Tutorial Cara Menghasilkan Uang di UC-NEWS

Assalamu'alaikum wr. wb.

       Tak dapat dipungkiri, sekarang sudah banyak penyedia berita online yang membutuhkan artikel dari para penulis, Dan, kini telah hadir portal berita UC-NEWS yang menyajikan berbagai berita yang dibutuhkan para pembaca. Baik mengenai dunia hiburan, kesehatan, maupun olahraga dan lain sebagainya. 

       Saya hampir dua bulanan bergabung pada portal berita UC-NEWS, dengan topik hiburan. Di UC-NEWS, kita akan menerima penghasilan berupa dollar. Akan tetapi, jika ingin mendapat penghasilan banyak tentunya harus rajin posting berita yang menjadi pilihan kita. Dan, bagi yang belum tahu bahkan belum bergabung pada portal berita UC, berikut langkah-langkahnya:
1. Harus mempunyai alamat email/ gmail.
          Alamat email/ gmail nantinya akan memudahkan tim UC menghubungi kita mengenai berita terbaru mengenai topik terhangat yang bisa kita jadikan acuan untuk tulisan kita, tentang lomba apa saja yang sedang diselenggarakan oleh tim UC, dan masih banyak info lainnya.

Cara Menghasilkan Uang di UC

2. Setelah terdaftar, Anda diberi arahan untuk menunggu konfirmasi selama 7 hari.

3. Selama 7 hari Anda bisa menyiapkan artikel untuk dipublikasikan, karena UC akan memberi bonus kepada penulis yang tulisannya berhasil terbit saat pengkonfirmasian akun berhasil sebesar Rp. 60.000.

Cara Menghasilkan Uang di UC

4. Nah, pada tahap berikutnya Anda sudah siap menulis artikel pada akun Anda.

Cara Menghasilkan Uang di UC

5. Tahap berikutnya, Anda siap menulis dengan meng-klik tulisan "Kiriman" yang terdapat pada baris paling atas. Lalu akan tampil seperti gambar berikut:

Menghasilkan Uang di UC

 6. Setelah selesai menulis, barulah posting dengan meng-klik tulisan "Terbitkan" dengan catatan Anda harus menyimpan terlebih dahulu. Lalu, tunggu konfirmasi dari tim UC. Nanti akan dikonfirmasi telah terbit, ditolak atau masih tertunda, seperti pada gambar nomor 3.

7. Jika Anda sudah menulis hingga beberapa artikel disetiap harinya dalam beberapa minggu. Maka Anda dapat melihat berapa penghasilan yang sudah Anda peroleh, sebagaimana yang tampak pada gambar berikut:

Menghasilkan Uang di UC

       Berikut salah satu contoh tulisan saya yang telah diterbitkan oleh UC. Dan, jika ingin mendaftar menjadi penulis UC-News, Anda bisa daftarkan diri ke Pendaftaran UC-News.

       Demikian informasi dari saya, dan tetaplah semangat menulis menebar kebaikan.

Komentar

  1. Wah, oke juga nie. Makasih sharingnya Mas Bro.

    BalasHapus
  2. Waw lumayan juga nie.. Bisa buat tambahan sambil belajar nulis.. Cihuy

    BalasHapus
  3. wiii keren nih, bisa dicoba buat nambah nambah jajan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Yang penting kirim aja terus artikelnya.

      Hapus
  4. Research Paper Writing with publication support like IEEE, Scopus, SCI. If you are in urgent need of research paper writing services, we will be very much glad to offer our guidance and assist you in your writing tasks on the desired topics or subjects.

    BalasHapus
  5. OOO, pantas y ka banyak temnku suka post macem2 di UC news ini. Ternyata bisa meraih pundi2 rupiah yam..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI