Confidence Popok Dewasa Meraih Rekor MURI


Tepat pada tanggal  20 Desember 2017, berlokasi di Mawar Room Balai Kartini – Jakarta berlangsung acara spektakuler, yakni penganugerahan rekor MURI untuk testimoni terbanyak mengenai kenyamanan pemakaian popok dewasa Confidence, yakni 10.000 testimoni. Dimana testimoni tersebut dikirimkan oleh para konsumen popok dewasa yang telah merasakan atau menggunakan popok dewasa Confidence, baik pemakai langsung maupun caregiver melalui website www.confidence-adultcare.com selama periode Juni hingga Oktober 2017. Ada beberapa komunitas lansia (lanjut usia) di Jakarta yang menjadi tamu kehormatan pada acara tersebut.

Manajemen Popok Dewasa Confidence, diwakili oleh Nirma Sofiawati sebagai Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia memberikan pemaparan bahwa pihaknya merasa sangat gembira sebab telah berhasil meraih rekor MURI untuk testimoni terbanyak. Hal ini menjadi bukti bahwa popok dewasa Confidence menjadi popok dewasa pilihan konsumen yang senantiasa memberikan kenyamanan pada penggunanya. “Confidence akan selalu berusaha untuk menjadi produk popok dewasa terbaik di Indonesia  dengan cara mencari tahu kebutuhan konsumen dan selalu berinovasi”, ucap Nirma disela menyampaikan rasa syukurnya.

Tetap Produktif di Usia Lansia
Usia senior atau yang sering disebut dengan “lansia”, memang kerap diasosiasikan dengan kondisi jompo dan sangat tua, padahal dalam kenyataannya tidaklah seperti itu. Memang tak dapat dipungkiri bahwa pada usia senior, kemampuan fikir dan pikiran seseorang akan menurun, namun bukan berarti para senior ini tidak dapat berkarya di usia senja mereka, bahkan tak jarang para senior ini masih memiliki kesempatan dan tetap serius bekerja semaksimal mungkin.

Menurut Nirma Sofiawati, melihat perhatian dan dukungan terhadap kaum lansia yang dirasa masih kurang, maka Popok Dewasa Confidence menghadirkan acara kampanye edukasi “Untuk Orang Tua Berikanlah yang Terbaik”. Acara tersebut dikemas secara menarik dengan mengkolaborasikan sisi edukasi melalui talkshow kesehatan yang mengusung topik seputar hidup sehat usia senior.

Diharapkan para senior dapat memanfaatkan usianya untuk melalukan berbagai aktifitas positif yang belum sempat dilakukan di usia produktif. Namun sayangnya menurunnya kondisi fisik seperti gangguan buang air kecil (inkontinensia urine) pada lansia sering kali menyebabkan hilangnya rasa percaya diri sehingga dapat membuat tidak nyaman beraktifitas.

Apa Itu Inkontinensia Urine
     Inkontinensia Urine merupakan salah satu gangguan dalam sistem urin, yaitu kesulitan dalam menahan buang air kecil, dimana hal tersebut disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih. Adapun tipe-tipe Inkontinensia Urine, diantaranya:
1.    Overflow.
Yaitu urin dalam kandung kemih sudah terlalu penuh, gejalanya rasa tidak puas setelah berkemih karena urin sedikit keluar dan pancarannya lemah.

2.    Stress.
Dimana pada saat batuk, tertawa atau bersin, urin akan keluar karena terjadinya paningkatan tekanan dalam perut.

3.    Urge.
Yang ditandai dengan ketidakmampuan menunda berkemih setelah sensasi berkemih muncul, karena oto kandung kemih (otot destrusor) tidak stabil.

Solusi tepat untuk mengatasi problem Inkontinensia Urine adalah dengan menggunakan popok dewasa, sehingga kualitas hidup tidak menurun. Namun, pemilihan popok dewasa ini perlu diperhatikan dengan benar dan pilihlah popok dewasa yang telah teruji klinis sehingga aman untuk digunakan, sebab apabila salah memilih popok dewasa akan mengakibatkan iritasi di kulit.

Popok Dewasa Confidence hadir dengan taglinenya The Expert of Adult Care merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Confidence menjadi Satu-satunya Popok Dewasa yang teruji klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan telah bersertifikasi Halal. Popok Dewasa Confidence juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut dab Digital Popular Brand Award selama 2 tahun berturut-turut.

Sebagai expertis  di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan cara terus berinovasi. Confidence memiliki dua tipe, yakni: tipe perekat untuk pengguna yang sakit (bedridden) dan tipe celana untuk pengguna yang masih aktif.

Keunggulan masing-masing tipe, yakni:
a)   Popok Tipe Perekat.
Menjadi popok dewasa pertama di Indonesia dengan tiga inovasi, yaitu: * Lapisan luarnya berbahan Cloth-like selembut kain dan bersikulasi udara.
*  Mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi.
*emiliki daya serap ekstra cepat  yang membuat permukaannya tetap kering.

b)   Popok Tipe Celana Slim & Fit.
·         Permukaan ekstra lembut & kering.
·         Perlindungan ganda yang mampu mencegah bocor samping.
·         Bersikulasi udara sehingga cegah terjadinya kelembapan, sehingga serasa pakai celana dalam biasa.
·         Membuat orang yang menggunakannya merasa lebih percaya diri.

Orangtua harus diperlakukan dan berikan yang terbaik, sebab sudah banyak pengorbanan yang telah dilakukannya. 
           


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI