Berbelanja Sambil Beramal

De Fresh (Dok. Pri)

    Berbelanja di supermarket mayoritas dilakukan oleh wanita, akan tetapi pria juga biasanya juga berbelanja di supermarket. Dan alhamdulillah kemarin (07 Februari 2018) sore saat melewati jalan Ragunan saya berbelanja di salah satu supermarket De Fresh.

Ada beras hitam juga loh

     De Fresh merupakan supermarket yang dibangun oleh PT. Dompet Dhuafa Niaga, dimana menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti sembako. Harga pun terbilang murah dan segar (seperti daging ayam, sayuran, buah) dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dompet dhuafa kuatkan ekosistem

Sedang ramai pembeli

     Berbelanja di De Fresh, itu sama saja kita mensedekahkan uang kita untuk kaum Dhuafa. Sebab, De Fresh ini memang dibangun untuk kemudian dikelola agar dapat membantu kaum Dhuafa. Dapat kita bayangkan betapa bahagia dan bersyukurnya kaum Dhuafa dibantu olrh kita. Sebab, kalau bukan kita yang menolong mereka, siapa lagi?

Belanjaan saya sedang dihitung mbak Kasir

     Beramal dengan sedikit namun ikhlas, maka pahala yang akan mengalir.  Saya sudah berbelanja di De Fresh, kalau kamu?

Komentar

  1. wah bagus juga ya, di kotaku belum ada

    BalasHapus
  2. Hal yang luput dari dana donasi begini adalah laporan pertanggungjawaban ke khalayaknya. Pasti banyak orang mau beramal.

    BalasHapus
  3. baru tahu ttg De Fresh kayanya di domisili saya belum ada hehehe..

    BalasHapus
  4. iya ini lengkap ya mini marketnya semakin keren dompet duafa pinua mini market yang bisa sekalian beramal keren programnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI