Skip to main content

Posts

Showing posts from 2018

Kelebihan Jam Tangan G-SHOCK

Jam tangan G-SHOCK, merupakan merek jam keluaran Casio, perusahaan besar dunia yang khusus memproduksi barang berkualitas. Didirikan pada tahun 1957, dan kini telah sukses berhasil merebut animo masyarakat di seluruh dunuia, termasuk Indonesia. Segmen pasarnya mereka yang menyukai gaya hidup sehat, fashionable, mendambakan kemudahan hidup. 


Pada 6 desember 2018, Casio meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama G-SQUAD. Adapun rangkaiannya adalah seri sport watch  GBA-800-1A

GBD-800-2A

 dan BSA-B100-7A

Total hingga akhir tahun ini, produk Casio masuk ke Indonesia khusus GBA-800 sudah mencapai belasan pilihan warna, dengan harga kisaran 2,5 jutaan/buah. Seri GBA-800, 6 pilihan warna mulai harga 2 jutaan, sedang type BABY-G, yakni BSA-B100 juga mempunyai 6 pilihan warna mulai harga 2.5 jutaan. kemungkinan harganya bisa berubah info lebih lanjut bisa lihat di web resminya


Kelebihan jam tangan G-SHOCK 1. Daya baterainya lama Mampu bertahan selama hampir 2 tahun, kuat dan tangguh terh…

Dukung ODHA Untuk Bisa Sembuh

Mengikuti hari AIDS sedunia dan pemerintah kita sangat peduli dengan masyarakat agar tidak panik dan selalu berusaha untuk mengobati penyakit tersebut.


Ternyata ada beberapa para pemateri yang hadir di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas II A Cipinang Jakarta Timur, Jl. Raya Bekasi Timur No. 170A, Jatinegara, Jakarta Timur Dalam rangka Peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2018, Direktur PML dan kalapas narkotika cipinang  akan berbincang seputar kegiatan "Acara Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia Tahun 2018", yang dilaksanakan pada : Hari senin Tanggal 17 Desember 2018. dan kalau  Hari AIDS 1 Desember. Ternyata mengikuti acara ini bagi saya sangatlah penting, sehingga saya sempat vlog, dan video parapemateri


Penyakit HIV/AIDS memang jenis penyakit berbahaya, masih menjadi pembunuh nomor satu manusia. Oleh sebab itu perlu diwaspadai bersama. Orang-orang dengan penderita sakit ini atau ODHA,  singkatan dari Orang Dengan HIV/AIDS, biasanya harus menerima perlakuan tidak adil …

Traveling Menggunakan Traveloka

Traveling Menggunakan Traveloka


Saya paling suka jalan-jalan. Tapi maunya murah dan terjangkau di kantong. Apalagi yang namanya pergi plesiran, pasti kita sudah dihadang dong oleh teman atau sanak saudara, yang menanyakan oleh-oleh, ketika pulang nanti. Masa iya, tidak bawa oleh-oleh, entar dikira pelit padahalkan cuma mau irit, hahah ....
Aku sih termasuk tipikal manusia simpel ya. Tapi juga tidak gegabah. Ada beberapa tips nih, yang patut kalian coba, bila ingin nyaman pergi liburan, yang menyenangkan dan tentunya hemat. Yuk, silakan intip tips ala saya!
1. Menabung Yang ini jangan ditanyakan lagi. Kalau orangnya berduit, tinggal menggesek ATM, selesai perkara. Namun masalahnya, bagaimana dengan yang uangnya yang pas-pasan, tentunya perlu dicari terlebih dahulu. Maka, ada baiknya kita menyisihkan sebagian uang kita untuk traveling, itu penting. Jadi ketika tiba masanya berangkat, tinggal digunakan deh!
2. Hunting Tempat Sebelum memutuskan untuk pergi traveling, biasanya saya tuh go…

Pameran Perupa Muda di Studio Hanafi

Saya sekarang mikir tentang seni, tapi asik juga membahas seni itu, saya pikir2 seni secara mendalam, ternyata arti yang ada  tergambar di otakku yang timbul adalah seni kertas, lalu saya datang ke STUDIO HANAFI depok, naik motor dari stasiun Depok ke Studio Hanafi kurang lebih 40 menit.

Diwaktu saya mulai ketemu Stadio hanafi, pagar dan gedung sangat  luas, asik juga ya ketemu Studio Hanifi sehingga penasaran mau lihat koleksi apa aja yang ada di dalam.

Oya gaesss,Yuk kita kenal dulu : 

Profil Galery Kertas Galeri kertas memiliki ruang edukasi sekaligus  melihat banyaknya koleksi di studio hanafi  berbagai kalangan anak muda yang prestasi, dengan seni visual dan seni rupa yang menggunakan kertas, baik sebagai media, material, atau apapun kemungkinan penciptaan lainnya. 
Dalam waktu kurang dari sebulan, tentunya diskusi berbagai gagasan dan ide ditetapkan hingga akhirnya disepakati judul pameran kali ini berjudul “XYCLO”. Kurator Galeri Kertas, Heru Joni Putra mengungkapkan bahwa XYCL…

Baran Energy Solusi Hemat Listrik

Saya sempat menghadiri acara CARA BARU MENGKONSUMSI ENERGI TANPA FOSIL dan di jelaskan oleh CEO ALDEBARAN bernama Victor Wirawan


Siapa sih yang  nggak mau listrik murah, apalagi buat ibu rumah tangga, tentunya  ibu-ibu memikirkan, gimana sih bisa hemat supaya uangnya bisa di tabung, ibarat pepatah mengataka hemat pangkal kaya.

Listrik murah selalu menjadi impian masyarakat di negara berkembang seperti Indonesia.  Buat Ibu rumah tangga, pengeluaran bulanan untuk listrik membuat dompet menipis karena merasa sudah berhemat penggunaan listrik, tapi tetap saja saya tak mampu menekan terus naiknya biaya listrik.



Pengeluaran rumah tangga bulanan, selain makan adalah biaya bayar listrik. Bayangkan saja, setiap hari saya mencuci baju dengan mesin cuci, Ac tiga buah menyala full di malam hari, belum lagi Tv yang juga menyala hampir separuh hari.  Kadang cari solusi untuk menghemat listrik dengan menggunakan lampu yang katanya mampu menghemat listrik, tapi hasilnya nol besar, pengeluaran listri…

Berbagi kebaikan kepada sesama dengan TCASH

Menjadi orang baik terkadang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Menjalani keseharian akan sulit bila Anda tidak membiasakan diri berbuat kepada orang yang terdekat anda. dan mengucapkan “tolong” atau “terima kasih”. Jadi, buat apa memilih cara tersebut? Bersikap baik akan membuat orang terdekat merasa senang dan mau menjalin hubungan baik dengan Anda. Jika alasan ini belum cukup kuat, ketahuilah bahwa bersikap baik bisa membantu Anda mewujudkan keinginan sebab orang-orang biasanya lebih suka membantu jika Anda bersikap baik kepada mereka. Pelajari dan terapkan langkah-langkah berikut agar Anda bisa bersikap baik kepada siapa saja.
menurut saya orang tua yang utama, karena dia yang telah memberi kesempatan untuk menjadi dewasa dan kemudian istri, jika terjadi sakit siapa yang nolonggin, tentulah istri.
Nah langsung ke topik aja,
Kesempatan berbagi kebaikan kepada sesama dengan TCASH.
jadi orang yang terdekat selalu saya beli pulsa menggunakan TCASH kerena aplikasinya sangat me…

Bingung Mau Liburan Kemana? Go! Wet Solusinya

Buat warga Bekasi dan sekitarnya! Pernah nggak mendadak bingung mau liburan kemana? Pernah ya pastinya, apalagi kalau lokasi liburan hanya itu-itu aja yang dikunjungi, bosen pasti. Tapi ya, daripada tidak sama sekali, why Not? 
Tahu kan kota Bekasi? Berdasarkan dari kutipan Wikipedia, Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi sebenarnya berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. 

Karena Kota Bekasi menjadi salah satu kota wisata di Provinsi Jawa Barat, sehingga nggak heran jika Kota yang dijuluki sebagai Kota Patriot/ Kota Pejuang ini kerap ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai pelosok daerah dan negara. 
Di Bekasi, ada berbagai objek wisata yang dapat dikunjungi, diantaranya…

Domus Rumah Anti Gempa

31 Oktober 2018, saya bersama teman blogger lainnya sempat hadir di acara Pameran Kontruksi Indonesia di Jakarta International Expo (JiExpo). Peresmiam pembukaan pameran ditandai dengan ditabuhnya dol oleh Pak Jokowidodo.

Usai memberi pidato dan membuka secara resmi Pameran Kontruksi Indonesia, Pak Jokowi menuju Hall B yang menjadi lokasi booth, salah satunya Booth PT. Tatalogam Lestari. Salah satu inovasi terbaru PT. Tatalogam Lestari yakni sistem pembangunan rumah yang cepat, kuat serta Indah dan tahan terhadap gempa yang dinamakan DOMUS.

Sekilas Tentang Domus. Domus ialah rumah permanen yang dibangun menggunakan sistem yang dikembangkan oleh PT. Tatalogam Lestari, yang mana kemudian memungkinkan kita dalam membangun rumah yang tidak hanya cepat namun juga kuat, hemat serta indah. Dan, tentu saja kuncinya terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat serta teknik pengerjaan yang benar, efektif serta efisien.



Untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan saat gempa…

Pesan Moral Pada Film 3 Dara 2

Film 3 Dara 2 bercerita tentang sebuah keluarga kecil dari Grace (Ovi Dian) dan Jay (Adipati Dolken) yang sudah menginjak usia tiga tahun pernikahannya. Sementara itu ada juga dua pasangan lainnya yang juga sudah mempunyai hubungan romantis dan harmonis dengan keluarganya masing-masing. Aniek (Fanny Fabriana) dan Affandy (Tora Sudiro) setelah menikah asyik dalam menggeluti bisnis online. Ada juga Kasih (Rania Putri) dan Richard (Tanta Ginting) yang sudah mendapatkan sebuah restu untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita bisa memahami pekerjaan antara suami dan istri, seperti itulah ketika menonton film 3 dara 2. Ada banyak hal yang dapat dipetik dalam hal memahami berbagai permasalahan rumah tangga.
Disisi lain, ada sebuah kejadian yang menimpa Affandy, Richard dan Jay. Dimana ketiganya ditimpa sebuah masalah yang tak bisa dianggap sepele. Dan, tentunya ketiganya tidak berterus terang kepada istri masing-masing, hingga suatu ketika ada kejadian pah…