Skip to main content

Berbelanja Sambil Beramal

De Fresh (Dok. Pri)

    Berbelanja di supermarket mayoritas dilakukan oleh wanita, akan tetapi pria juga biasanya juga berbelanja di supermarket. Dan alhamdulillah kemarin (07 Februari 2018) sore saat melewati jalan Ragunan saya berbelanja di salah satu supermarket De Fresh.

Ada beras hitam juga loh

     De Fresh merupakan supermarket yang dibangun oleh PT. Dompet Dhuafa Niaga, dimana menjual berbagai kebutuhan rumah tangga seperti sembako. Harga pun terbilang murah dan segar (seperti daging ayam, sayuran, buah) dan masih banyak lagi.

Baca juga: Dompet dhuafa kuatkan ekosistem

Sedang ramai pembeli

     Berbelanja di De Fresh, itu sama saja kita mensedekahkan uang kita untuk kaum Dhuafa. Sebab, De Fresh ini memang dibangun untuk kemudian dikelola agar dapat membantu kaum Dhuafa. Dapat kita bayangkan betapa bahagia dan bersyukurnya kaum Dhuafa dibantu olrh kita. Sebab, kalau bukan kita yang menolong mereka, siapa lagi?

Belanjaan saya sedang dihitung mbak Kasir

     Beramal dengan sedikit namun ikhlas, maka pahala yang akan mengalir.  Saya sudah berbelanja di De Fresh, kalau kamu?

Comments

  1. wah bagus juga ya, di kotaku belum ada

    ReplyDelete
  2. Hal yang luput dari dana donasi begini adalah laporan pertanggungjawaban ke khalayaknya. Pasti banyak orang mau beramal.

    ReplyDelete
  3. baru tahu ttg De Fresh kayanya di domisili saya belum ada hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga next ada ya mbak di domisilinya

      Delete
  4. Waa.. saya baru tau ada miniarket yang dikelola oleh dompet Dhuafa.. sayang lokasinya lumayan jauh ya dari cibubur. Tapi, thank you mas heri atas informasinya, kalo lewat daerah sana mau mampir aa...

    ReplyDelete
  5. iya ini lengkap ya mini marketnya semakin keren dompet duafa pinua mini market yang bisa sekalian beramal keren programnya

    ReplyDelete
  6. saya kadang males ada yang langsung mau minta sisa kembalian, hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar. Saya akan sempatkan berkomentar balik sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi.

Popular posts from this blog

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Semangat Berwirausaha, Bekerjasama dengan TM Agung Podomoro

Berwirausaha merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kondisi perekonomian keluarga, sebab semakin lama kebutuhan akan terus meningkat. Namun, untuk memulai berwirausaha bukanlah suatu persoalan yang gampang, ada berbagai aspek yang perlu menjadi bahan pertimbangan, diantaranya: modal yang memadai, lokasi yang strategis dan harga sewa kios yang terjangkau. Namun, pada kenyataannya, ketiga faktor tersebut terkadang salah satunya tidak memenuhi kriteria, semisalnya modal sudah tersedia, dan sewa kios juga terjangkau namun terkendala dengan lokasi yang tidak strategis, atau mungkin mendapatkan lokasi strategis namun harga sewa kios selangit.
  Karena keinginan saya untuk berwirausaha begitu besar, namun masih bingung mencari lokasi yang strategis dan dengan harga sesuai budget, saya kemudian searching ke beberapa website, akhirnya saya menemukan lokasi yang diinginkan. Demi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, saya pun kemudian melakukan observasi ke lokasi tujuan, T…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630