Menyambut Perhelatan Asian Games Ke-18 di Green Pramuka City.


Pada tanggal 25 Februari 2018 lalu, saya menghadiri acara Perhelatan Asian Games ke-18 yang berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Perhelatan Asian Games ke-18 tengah menunggu hitungan bulan, ajang kompetisi olahraga ini akan menjadi ajang kompetisi olahraga terbesar kedua. Olimpiade ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang yang diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya Bulutangkis.

Bulutangkis sendiri merupakan salah satu cabang olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Sederet prestasi membanggakan telah berhasil diraih oleh pebulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang, dan diantaranya bahkan telah menorehkan sejarah di kancah internasional. 👍

Beranjak dari hal tersebut, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel dan terpercaya ingin mengapresiasi jasa para atlet bulutangkis yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui sebuah event bertajuk Meet The Legend. Dimana Event tersebut berlangsung lancar dan hikmat. Selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulutangkis Indonesia, event ini juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang.

Jeffry Yamin (Marketing Director Green Pramuka City)
Pada kesempatannya, Jeffry Yamin selaku Marketing Director Green Pramuka City menyampaikan presentasi tentang program special promo dari Green Pramuka City pada acara Meet The Legend.

Selanjutnya, Rudy Herianto selaku Direktur Utama Green Pramuka City yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games di tahun 2018 ini. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri". Kita doakan bersama-sama ya, agar para atlet yang akan berlaga di Asian Games diberi kesehatan.

Jeffry Yamin sedang memberikan apresiasi berupa lukisan karikatur kepada legenda bulutangkis Indonesia.
Selain Rudy Herianto, adapula sederet nama legenda bulutangkis Indonesia lainnya yang turut memeriahkan event Meet The Legend tersebut, seperti Eddy Hartono yang juga merupakan Komisaris dari Green Pramuka City, lvana Lie, Haryanto Arbi dan Christian Hadinata. Dalam kesempatan ini pula, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka.


Masih pada kesempatan yang sama, Green Pramuka City juga menawarkan promo spesial bagi para pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City. Sebagaimana diungkapkan oleh Marketing Director Green Pramuka city, Jeffry Yamin, "Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen dan kali ni kami menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish. Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman di tengah kota Jakarta.

Event ini juga dimeriahkan dengan sesi talkshow mengenai Fengshui bersama Jennie Kumala Dewi dan jugaTalkshow Astrology bersama Teguh Kusubandrio.

Tentang Green Pramuka City
Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep superblok, one Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur) yang tentu saja mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Bagaimana? Tertarik memiliki apartemen di Green Pramuka City? Untuk info lebih jelas dan tanya-tanya unit, bisa menghubungi ke kontak berikut:
Jeffry Yamin (Marketing Director)
Apartemen Green Pramuka City
JL. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta, Indonesia
Email: media@greenpramukacity.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI