Skip to main content

Menyambut Perhelatan Asian Games Ke-18 di Green Pramuka City.


Pada tanggal 25 Februari 2018 lalu, saya menghadiri acara Perhelatan Asian Games ke-18 yang berlangsung di Ground Floor Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Perhelatan Asian Games ke-18 tengah menunggu hitungan bulan, ajang kompetisi olahraga ini akan menjadi ajang kompetisi olahraga terbesar kedua. Olimpiade ini akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang yang diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara Asia yang akan berlaga di 42 cabang olahraga, salah satunya Bulutangkis.

Bulutangkis sendiri merupakan salah satu cabang olahraga paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Sederet prestasi membanggakan telah berhasil diraih oleh pebulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang, dan diantaranya bahkan telah menorehkan sejarah di kancah internasional. 👍

Beranjak dari hal tersebut, Green Pramuka City sebagai pengembang yang kredibel dan terpercaya ingin mengapresiasi jasa para atlet bulutangkis yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia melalui sebuah event bertajuk Meet The Legend. Dimana Event tersebut berlangsung lancar dan hikmat. Selain didedikasikan untuk mengapresiasi jasa para legenda bulutangkis Indonesia, event ini juga ditujukan untuk menyambut perhelatan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang.

Jeffry Yamin (Marketing Director Green Pramuka City)
Pada kesempatannya, Jeffry Yamin selaku Marketing Director Green Pramuka City menyampaikan presentasi tentang program special promo dari Green Pramuka City pada acara Meet The Legend.

Selanjutnya, Rudy Herianto selaku Direktur Utama Green Pramuka City yang juga merupakan legenda bulutangkis Indonesia mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberi dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games di tahun 2018 ini. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri". Kita doakan bersama-sama ya, agar para atlet yang akan berlaga di Asian Games diberi kesehatan.

Jeffry Yamin sedang memberikan apresiasi berupa lukisan karikatur kepada legenda bulutangkis Indonesia.
Selain Rudy Herianto, adapula sederet nama legenda bulutangkis Indonesia lainnya yang turut memeriahkan event Meet The Legend tersebut, seperti Eddy Hartono yang juga merupakan Komisaris dari Green Pramuka City, lvana Lie, Haryanto Arbi dan Christian Hadinata. Dalam kesempatan ini pula, para pengunjung dapat beramah tamah dengan para legenda bulutangkis serta berkesempatan untuk berfoto bersama dengan mereka.


Masih pada kesempatan yang sama, Green Pramuka City juga menawarkan promo spesial bagi para pengunjung yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City. Sebagaimana diungkapkan oleh Marketing Director Green Pramuka city, Jeffry Yamin, "Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen dan kali ni kami menawarkan promo spesial berupa seperti buyback guarantee, rental guarantee, gratis 2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish. Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman di tengah kota Jakarta.

Event ini juga dimeriahkan dengan sesi talkshow mengenai Fengshui bersama Jennie Kumala Dewi dan jugaTalkshow Astrology bersama Teguh Kusubandrio.

Tentang Green Pramuka City
Green Pramuka City yang berlokasi di Jakarta Pusat merupakan Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep superblok, one Stop Living & Green Living Concepts untuk penghuni. Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian berlokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur) yang tentu saja mudah dijangkau dengan akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun serta dibangun dengan konsep hijau dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Bagaimana? Tertarik memiliki apartemen di Green Pramuka City? Untuk info lebih jelas dan tanya-tanya unit, bisa menghubungi ke kontak berikut:
Jeffry Yamin (Marketing Director)
Apartemen Green Pramuka City
JL. Jenderal Ahmad Yani Kav. 49 Jakarta, Indonesia
Email: media@greenpramukacity.com

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…

So Good Nugget Asam Manis Worli

Assalamu'alaikum. Tanpa terasa kita akan memasuki akhir bulan Ramadan. Semoga segala amal ibadah kita selama ini diterima Allah SWT. Aamiin.
Bicara soal Ramadan, baru-baru ini saya mencoba memasak untuk menu berbuka. Loh, laki kok masak? Emang istrinya kemana, Bang? Pasti bertanya-bertanya seperti itu. Ya kaaan? Wait, sebelum negative thinking, saya mau cerita dulu.
Jadi begini, menjelang akhir-akhir Ramadan Istri ngajakin belanja ke pasar. Biasalah ibu-ibu, kalau bukan belanja kue lebaran, ya paling belanja baju lebaran. Eh tapi, kayanya istri saya nggak beli baju lebaran deh, soalnya badannya mungil, jadi belinya baju mungilan, 😂. Ups ... Jangan marah ya sayang.
Nah, karena istri perginya agak sorean (tahulah ya macetnya jalan kaya apa?) udah jam 5 dia belum sampai di rumah, saat ditelpon katanya baru mau pulang karena tadi pada antrian. Eh lah dalah, udah kaya antrian di bank-bank saat pangkal bulan, tahu lah ya panjangnya antrian kaya apa. Akhirnya saya pun iseng buka kulkas (kas…