Skip to main content

BLANJA.COM: Aplikasi Belanja Tanpa Batas

Belanja Bulanan dari Rumah? 
BLANJA.com Aja
Belanja bulanan dari rumah di #Blanja.com aja
BLANJA.com. Siapa sih yang tak suka berbelanja? Semua pasti suka dong, baik muda maupun tua, pria maupun wanita, apalagi ibu-ibu rumah tangga. Tapi, terkadang berbelanja bisa bikin boring. Lah, kok bisa?? Iya, apalagi saat nungguin istri berbelanja bulanan, lama menunggu pun bisa berjam-jam, apalagi kalau 'doi' nyari kado buat temannya yang akan melangsungkan pernikahan, bisa dibayangkan berapa nominal jam bertambah dari saat belanja bulanan, hehe...

Jadi ingat dengan kejadian beberapa bulan lalu, saya minta ditemani istri mencari kado pernikahan buat teman kantor. Sempat bingung mencari kado yang sesuai dan akhirnya saya minta pendapat istri, soalnya wanita biasanya paling tahu kado apa yang cocok disaat momen-momen tertentu, salah satunya momen pernikahan. Keliling-keliling pasar, belum juga menemukan apa yang sesuai, hingga akhirnya istri memutuskan untuk membelikan 2 handuk berukuran besar serta bingkai foto. Sebenarnya saya ingin memberikan sesuatu yang unik untuk teman kantor saya itu, tapi karena saya juga bingung akhirnya saya mengiyakan pendapat istri, hahaha ...

Belanja menjadi sebuah kebutuhan yang akan berlangsung hingga kapanpun, baik itu kebutuhan sehari-hari seperti kebutuhan pokok, maupun kebutuhan lainnya seperti fashion.

"Ternyata, belanja bikin capek ya?"

Saya yakin, diantara teman-teman akan beranggapan seperti itu. Memang sih bikin capek, sebab berkeliling mencari kebutuhan membutuhkan tenaga yang cukup banyak, mulai dari mondar-mandir mencari barang hingga harus merasakan antrian di kasir yang panjangnya hampir sepanjang antrian saat menunggu kereta datang. Capek deh!

Akan tetapi, kehidupan di jaman now sudah membuat para millenial lebih mudah dalam berbelanja. Hanya dengan menggunakan Smartphone, barang kebutuhan sudah sampai di rumah, sebab berbelanja melalui aplikasi Belanja Online.

"Takut ah Belanja Online, takutnya nggak sesuai. Lagipula, aman nggak?"

Tenang! Nggak perlu khawatir, sebab sekarang sudah tersedia aplikasi Belanja Online terlengkap dengan kualitas terbaik dan pastinya produk UKM ASLI INDONESIA
"Masa sih ada situs Belanja Online yang menjual produk UKM? Asli Indonesia, pula?"

Ada dong! Teman-teman pernah dengar nggak situs atau aplikasi BLANJA.COM? Fine, mungkin sebagian sudah pernah mendengar dan tahu mengenai BLANJA.COM, yang merupakan marketplace terlengkap dengan kualitas produk terbaik, serta harga termurah. Apalagi buat istri, atau saudara perempuan hingga ibu, belanja bulanan di BLANJA.COM bisa lebih hemat dan pastinya tak perlu repot, karena belanja bisa dari rumah. 

Bersyukur sekali saya bisa datang langsung pada kegiatan Telkom Craft Indonesia untuk dapat melihat langsung produk-produk UKM ASLI INDONESIA yang diselenggarakan oleh BLANJA.COM bersama Telkom Indonesia, yang bertempat di Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center. Acara ini berlangsung beberapa hari yang lalu, yakni pada tanggal 22 - 25 Maret 2018.
Aulia Ersyah Marinto selaku CEO Blanja.com menyampaikan "diharapkan produk lokal dapat bergabung dan dapat terlihat secara Nasional. Dan diharapkan bisa terjadi secara signifikan volumenya"


Selain itu, Beliau juga mengajak para UKM untuk bergabung bersama BLANJA.COM untuk membuat produk lokal lebih dapat dikenal secara Nasional dan diminati, sehingga para UKM berhasil setapak demi setapak untuk maju. Sebagaimana Mas Yuka dan Pak Mamo, seorang Inspirator yang sudah merasakan manfaat bergabung di BLANJA.COM.

Dimana para UKM sebelum bergabung di BLANJA.COM data best-nya dikumpulkan terlebih dulu untuk mengetahui kesiapan data pelaku UKM tersebut agar jelas jika ia siap atau belum masuk ke ranah online.

Setelah pelaku UKM sudah siap, sudah ikut training dan cukup mampu serta mau komitmen melakukan online, pihak BLANJA.COM akan membantu memajukan usaha mereka tersebut.

Aplikasi BLANJA.COM ini meskipun hanya satu akun akan tetapi dapat berfungsi sebagai seller maupun buyer.

Dimana BLANJA.COM menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen. Jadi, pelaku UKM dapat membuka toko online di BLANJA.COM serta melayani pembeli, baik untuk transaksi berskala kecil maupun berskala besar di seluruh Indonesia.

Saat berkeliling Hall A dan Hall B, saya bisa mengeksplor setiap stand BLANJA.COM yang menjual beragam craft asli Indonesia dari Sabang hingga Merauke dalam satu lokasi tersebut, bahkan pengunjung pun juga berkesempatan untuk dapat menanyakan langsung proses produksi tersebut.

Ada beragam UKM yang dipamerankan seperti tenun, kuliner dan juga aksesoris. Harga pun bervariatif, dan tentu saja ada harga ada kualitas dong.
"Waaah, hasil produk UKM nya bagus-bagus ya. Jadi nyesel nggak bisa datang saat acara"

Tenang! Jika teman-teman ingin memiliki produk UKM tersebut, tak perlu khawatir. Sebab, produknya dapat dibeli di BLANJA.COM. Caranya pun sangat mudah:

  • Download aplikasi BLANJA.COM melalui Google Play dan App Store.

Aplikasi BLANJA.COM ringan loh, hanya berukuran 12,66 Mb dan telah diunduh oleh satu juta pengguna.

  • Daftarkan diri.

Setelah berhasil download aplikasi BLANJA.COM maka langkah berikutnya adalah login atau daftar terlebih dulu, agar kamu bisa melakukan aktivitas jual-beli pada aplikasi tersebut. Untuk proses pendaftaran, bisa dengan mengisi data manual yang ada pada layar ataupun langsung bergabung melalui akun google+ (jika sudah memiliki akun gmail) maupun menggunakan akun Facebook.
Selesai mendaftar, tunggu beberapa saat untuk mendapatkan notifikasi agar dapat mengaktivasi akun BLANJA.COM melalui gmail yang didaftarkan (Saya mengaktivasi akun menggunakan Gmail).

  • Saatnya berbelanja di BLANJA.COM

Jika sudah membuat akun (telah berhasil bergabung) pada aplikasi BLANJA.COM, next tinggal berbelanja deh!

Di BLANJA.COM ini layaknya Mall yang menjual semua barang mulai dari fashion, gadget, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi.

Keuntungan Berbelanja di BLANJA.COM

Bicara soal untung, ini demennya kaum hawa. Apalagi kalau promo, bisa-bisa bikin kaum Hawa kalap, buktinya istri saya, hehe... 
Sebagai Joint Venture Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.COM merupakan marketplace dengan jumlah produk terbanyak di Indonesia. Ada berbagai karya asli Indonesia, produk dari brand-brand pilihan, dan produk-produk luar negeri langsung dari eBay. Dan, tentunya dengan keuntungan berikut:

  • Aman dan Terpercaya.
Jaminan 100% uang kembali loh jika ada kesalahan pada pesanan.

  • Mudah dan Nyaman.
Ada banyak pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kamu pilih.

  • Customer Service.
Live Support tersedia pada hari jam kerja, mulai dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 17.00 Wib.

  • Harga Terbaik.
Penawaran harga terbaik setiap hari di SUPER DEALS dan PARTNER PROMO.

Banyak ya keuntungan yang bisa didapatkan. Kalau teman-teman rencananya mau belikan apa untuk yang tersayang? 

Comments

  1. wah ada aplikasi belanja lagi nih bikin laper mata jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ini produk UKM Asli Indonesia loh mbak

      Delete
  2. wah ternyata sekarang blanja.com sudah mneyasar peroduk ukm ya, selain itu terlihat banyak handmade, bisa memajukan industri rumahan dalam negeri ini sesuatu yang patut siapresiasi,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Inilah saatnya sama2 kita dukung produk UKM Asli Indonesia

      Delete
  3. Wah. Blanja dot com patut diwaspadai nih bagi para kompetitor. Komitmen mereka untuk mengusung UKM bisa jadi senjata andalan yang mungkin meledak (menjadi trend) dikemudian hari.

    ReplyDelete
  4. Semakain banyak toko online semakin memudahkan kita dalam berbelanja kebutuhan kita. Tinggal pilih mana yang paling memuaskan...

    ReplyDelete
  5. Di Blanja.com asyiknya ada produk2 lokal harganya juga terjangkau ya

    ReplyDelete
  6. Asyik nih, di Belanja.com banyak produk-produk asli Indonesia.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar. Saya akan sempatkan berkomentar balik sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi.

Popular posts from this blog

Daftar Paket Indovision

Assalamu'alaikum wr. wb

      Salam sejahtera buat kita semua. Kali ini saya akan memberi informasi mengenai Indovision. Saya yakin jika kata "Indovision" sudah tak asing lagi di telinga sobat. Nah, kali ini saya akan menginformasikan mengenai paket data yang disediakan oleh Indovision. Next, untuk mengenali lebih lanjut mengenai Indovision, baca terus ya ulasan saya.
Tentang Indovision        Indovision merupakan sebuah stasiun televisi satelit berlangganan yang diselenggarakana oleh PT MNC Sky Vision (dahulu bernama PT Matahari Lintas Cakrawala). Perusahaan yang didirikan pada tanggal 8 Agustus 1988 ini memulai memasarkan produk jasanya pada awal tahun 1994 dan bertanggungjawab atas pemasaran program pengelolaan serta pelayanan kepada pelanggan. Fitur yang ada di Indovision diantaranya: PVR, VOD, SVOD dan TVOD Personal Video Recorder (PVR) adalah salah satu produk Indovision yang menawarkan tayangan yang dapat direkam dan diputar ulang untuk semua saluran kesayangan seb…

Kategori Menjadi Pria Idaman

Di dalam kehidupan, baik pria maupun wanita tentunya menginginkan sesuatu hal yang lebih, entah itu lebih ganteng dari David Bechkam, lebih cantik dari Merlin Mondro atau bahkan ingin punya kelebihan-kelebihan lainnya. Namun, sedikit sekali yang menyadari bahwa yang membuat seseorang itu terlihat lebih (apalagi seorang pria di mata seorang wanita) adalah bagaimana ia memperlakukan seseorang dengan baik.
          Bagi sebagian wanita, pria idaman itu adalah yang memiliki wajah ganteng, motor/ mobil mentereng, harta setinggi genteng dan masih banyak lainnya. Siapa sih yang bisa menolak? Tentunya menjadi incaran. Namun, yang paling bikin beken, jika wajahnya udah ganteng, harta dan popularitasnya keren, eeeh ibadahnya kuat men. Terus, pekerjaan istri dibantu tanpa rasa malu, sebagaimana Nabi Muhammad SAW yang selalu memuliakan istrinya.
         Yang ingin mencoba menjadi pria idaman atau suami idaman, berikut tipsnya: Bantu pekerjaan istri meskipun sekedar bersih-bersih ataupu…

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …