Skip to main content

Menabung Untung di Sobatku


Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.

Tentang Sobatku

Sobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.

Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika akan melakukan transaksi bahkan menabung.

Hari Puncak Pengundian

Pagi, 21 April 2018 lalu yang bertepatan dengan Hari Kartini, saya bersama teman-teman blogger menghadiri acara pengundian berhadiah yang menabung di Sobatku, yang terletak di Alfamart Sempur - Bogor.

Para pengunjung sangat antusias menyaksikan pengundian tersebut, sebab diantara pengunjung ada juga yang membuka tabungan di Sobatku. Pengundian Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (Sobatku) beberapa waktu yang lalu menjadi pengundian untuk yang ketiga kalinya, dengan undian milyaran rupiah. Tidak hanya itu, pengundian Grand Prize kali ini digadang-gadang sebagai Pesta Jutawan Bogor, sebab selain hadiah utama sebesar Rp. 100 juta untuk satu orang pemenang dan paket terbang umroh untuk empat orang pemenang. Sahabat UKM pun juga ikut memberikan hadiah kejutan bagi warga Bogor yang hadir, yakni berupa hadiah Sobatku dengan masing-masing sebesar Rp. 1.000.000 untuk satu orang, Rp. 500.000 untuk dua orang pemenang, Rp. 250.000 untuk dua orang dan Rp. 100.000 untuk duapuluh orang serta voucher belanja Alfamart Rp. 250.000 untuk duapuluh orang pemenang. Bahkan terdapat 106 hadiah yang diundi senilai ratusan juta rupiah yang membuat acara pengundian makin semarak.

Dokumen Pribadi

Seru Bersama Sobatku

Tidak hanya pengumuman pemenang tabungan Sobatku, namun juga pengumuman pemenang lomba jalan santai dan juga lomba pakaian adat anak. Acara yang diselenggarakan di pelataran Alfamart Sempur ini dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, oleh Yelly Siriwan Aramserewong selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group dan juga turut dihadiri oleh Pejabat Dinas Sosial Bogor, Kementrian Sosial Republik Indonesia, Polsek Bogor Tengah, Calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati, Notaris, dan warga sekitar.

"Pengundian tahap ketiga ini sengaja kami buat lebih meriah dikarenakan banyak momen spesial di dalamnya. Selain karena bertepatan dengan hari Kartini, pengundian kali ini adalah pengundian Sobatku pertama yang dilakukan di tempat terbuka dan membagikan hadiah umrah bagi para penggunanya." ujar Ceppy Y. Mulyana, Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.

Pengundian yang dilakukan terbuka membuat warga makin percaya ingin membuka tabungan di Sobatku, dimana pengguna hingga saat ini telah mencapai 30 ribu pengguna.

Pencapaian tersebut diprediksikan akan semakin bertambah hingga kedepannya.

"Khusus hadiah umrah, para pemenang hanya tinggal berangkat, kami yang akan mengurus semua administrasinya. Paket umrah juga dapat diuangkan, tergantung keyakinan dan kondisi pemenang" lanjut Ceppy Y. Mulyana.

Program undian Sobatku mudah didownload  pada handphone android secara gratis melalui Google Play dan App Store.

Selanjutnya, Ibu Yelly selaku perwakilan dari Sampoerna Strategic Group mengatakan bahwa group Sampoerna sangat mendukung sekali terobosan-terobosan yang dilakukan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati khususnya dalam mendukung program Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Cara Bergabung di Sobatku


Seperti yang saya katakan di awal, jika mendaftar di Sobatku sangat mudah, berikut langkah-langkahnya:

  • Download aplikasi Sobatku melalui Google Play dan App Store (GRATIS).
  • Karena belum punya akun, maka klik "DAFTAR", kemudian isi data lengkap.

  • Dan, selamat akun telah aktif tanpa proses yang panjang dan ribet.
Ingin menang 100 juta ataupun hadiah umrah? Tentu saja bisa. Tentunya isi terus saldo tabungan Sobatku, semakin banyak menabung maka semakin banyak poin yang terkumpul dan makin besar kesempatan untuk bisa menang.

Mudah dan praktis bukan? Nah, sudah siap memenangkan hadiah undian SOBATKU? Kalau saya iya!

Comments

  1. semakin cangih saja, dan ini untuk meudahkan ya

    ReplyDelete
  2. Baru tau saya kalau di SOBATKU bisa nabung juga

    ReplyDelete
  3. Asik ya...nabung berhadiah umroh. Keuntungannya double...

    ReplyDelete
  4. Wah bagus nih. Menabung bisa bikin kita untung, uang kita aman, juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah dan berangkat umroh. Mau coba juga ah

    ReplyDelete
  5. waah seru acaranya bertabur hadiah... asyik juga kalau sampai dapat hadiahnya...

    ReplyDelete
  6. Duh siapa nilai dong ya dapat kesempatan umroh atau dapat duit jutaan gitu...

    Amin. Semoga terpilih jadi pemenang ya...

    ReplyDelete
  7. Ternyata udah pengundian tahap ketiga aja? ah, saya belum ikutan juga, hehehe. Kesannya sok sibuk gitu.

    ReplyDelete
  8. Jadi yang dapat hadiah umrah siapa? Saya kadang ngikutin email pemberitahuannya karena punya akun di sana. Sayang, hampir nggak pernah saya pakai 😁

    ReplyDelete
  9. Belum pernah pake ini, soalnya belum tahu duitnya dari mana, hehheh

    ReplyDelete
  10. Sekarang semua Erna praktis yaaa

    ReplyDelete
  11. seru banget acaranya.. jaman sekarang makin berinovasi dah kreatif ya, jadi pengen cobain deh, download dulu deh di playstore.. makasii infonya mas

    ReplyDelete
  12. Yang rajin nabungnya mas, moga beruntung bisa menang hadiah utamanya aamiin :D

    ReplyDelete
  13. Fintech juga merambah koperasi.mantap makin mudah.bs berpadu dgn perbankan dan banyak penawaran menarik.

    ReplyDelete
  14. saya baru tau di Sobatku bisa menabung

    ReplyDelete
  15. Saya sudah setahun nabung di Sobatku dg saldo 1 juta belum pernah dapat hadiah apapun :( beruntung banget sih yang terus2 an menang.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar. Saya akan sempatkan berkomentar balik sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi.

Popular posts from this blog

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630