Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok

Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok

Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:sofitel.com

Tiongkok. Ada begitu banyak perubahan secara drastis yang menjelma sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat. Segala infrastruktur telah difasilitasi dengan baik, berbagai perkembangan sektor wisata pun tidak main-main, sehingga wisatawan menjadi betah saat mengunjungi berbagai wisata di Tiongkok. 

Beberapa transportasi yang banyak digunakan maskapai penerbangan adalah Air Asia yang senantiasa memberikan harga terbaik. Ada yang lebih menarik lagi yaitu promo di waktu yang tertentu. 

Ketika menikmati wisata di Tiongkok, kita akan banyak menemukan situs tentang warisan dunia yang belum ada di negara lain. Ada banyak para wisatawan mancanegara yang berlibur di Tembok Besar Tiongkok karena ada sebuah warisan terindah di Tiongkok, sehingga liburan menjadi lebih berwarna.


Tiga kota di bawah ini yang wajib dikunjungi.


Shanghai.


Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:handluggageonly.co.uk

Di Shanghai ada begitu banyak wisatawan dari lokal maupun dari interlokal yang datang demi untuk melihat keindahan warisan dunia. Kota Shanghai menjadi kota yang sangat pesat pertumbuhan perekonomiannya. Kota ini banyak dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit, sehingga Anda bisa melihat keindahan di malam hari yang sangat menarik, sehingga Anda akan menjadi betah di kota Shanghai seperti kota terbesar lainnya.

Ketika menikmati pemandangan nan indah, Anda juga bisa mendapatkan yang diingginkan seperti belanja makan dan lain-lain. Dengan adanya jajaran Mall, akan membuat Anda berhasrat untuk belanja di resto mentereng yang tentunya juga akan memanjakan perut disaat lapar melanda setelah belanja. Dikala senja menyapa, dan Anda bisa mendatangi Yu Yuang Garden dan Anda bisa menghabiskan sore di taman yang berusia lebih dari 400 Tahun tersebut. Dan jangan lupa menyempat diri untuk datang ke Plazza Bawah Tanah yang terkenal. 


Beijing.


Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:staysure.co.uk

Untuk dapat ke Beijing, Anda bisa berangkat dari jakarta naik Air Asia langsung menuju Beijing dengan harga tiket 4 jutaan saja, dan Anda sudah bisa pergi ke Beijing tanpa harus berlama-lama di dalam pesawat. Sebagai kota politik, Beijing memiliki segala hal yang teman-teman ingginkan, untuk mendalami story dan mengujungi Beijing adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan di Beijing, Anda tidak akan menemukan polusi udara alias udara bersih dan tidak ada tercemar seperti asap kendaraan dan lainnya. Anda juga bisa berkunjung ke tembok besar Tiongkok dan Forbidden City jika berlibur di Beijing.



Hangzhou.


Kota yang wajib di kunjungi untuk berlibur ke Tiongkok
Sumber:cnbc.com

Dinasti wisata selah satunya terbaik ketika teman-teman tour adalah di Tiongkok ada beberapa tempat yang bagus dikunjungi Danau Xihu atau West Lake. Tidak hanya itu, di sini Anda juga dapat melihat danau terkenal, dimana akan ada banyak pemandangan yang indah yang sudah pasti familiar dengan Anda, karena danau ini menjadi latar belakang dalam serial populer lengenda siluman ular putih. Setelah merasa puas dengan keindahan danau, Anda juga bisa bersantai di Longjing tea Village. Sambil menyeduh secangkir teh panas dengan pemandangan kebun teh sehingga membuat Anda lebih relax. Dan Anda bisa mengunjungi Zhejiang Art Museum, The Grand Canal, dan berbagai tujuan beberapa wisata lainnya di kota Hangzhou.

Diantara ketiga kota yang ada di atas, manakah yang menjadi favorit And untuk segera dikunjungi? Dan, ada solusi agar lebih santai untuk membeli tiket, yakni Anda dapat membooking Air Asia jauh-jauh hari sebelum keberangkatan ya.

Comments

Popular posts from this blog

Honor 10 Lite Smartpone Idaman

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern