Skip to main content

Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok

Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok

Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:sofitel.com

Tiongkok. Ada begitu banyak perubahan secara drastis yang menjelma sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi yang cepat. Segala infrastruktur telah difasilitasi dengan baik, berbagai perkembangan sektor wisata pun tidak main-main, sehingga wisatawan menjadi betah saat mengunjungi berbagai wisata di Tiongkok. 

Beberapa transportasi yang banyak digunakan maskapai penerbangan adalah Air Asia yang senantiasa memberikan harga terbaik. Ada yang lebih menarik lagi yaitu promo di waktu yang tertentu. 

Ketika menikmati wisata di Tiongkok, kita akan banyak menemukan situs tentang warisan dunia yang belum ada di negara lain. Ada banyak para wisatawan mancanegara yang berlibur di Tembok Besar Tiongkok karena ada sebuah warisan terindah di Tiongkok, sehingga liburan menjadi lebih berwarna.


Tiga kota di bawah ini yang wajib dikunjungi.


Shanghai.


Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:handluggageonly.co.uk

Di Shanghai ada begitu banyak wisatawan dari lokal maupun dari interlokal yang datang demi untuk melihat keindahan warisan dunia. Kota Shanghai menjadi kota yang sangat pesat pertumbuhan perekonomiannya. Kota ini banyak dipenuhi oleh gedung-gedung pencakar langit, sehingga Anda bisa melihat keindahan di malam hari yang sangat menarik, sehingga Anda akan menjadi betah di kota Shanghai seperti kota terbesar lainnya.

Ketika menikmati pemandangan nan indah, Anda juga bisa mendapatkan yang diingginkan seperti belanja makan dan lain-lain. Dengan adanya jajaran Mall, akan membuat Anda berhasrat untuk belanja di resto mentereng yang tentunya juga akan memanjakan perut disaat lapar melanda setelah belanja. Dikala senja menyapa, dan Anda bisa mendatangi Yu Yuang Garden dan Anda bisa menghabiskan sore di taman yang berusia lebih dari 400 Tahun tersebut. Dan jangan lupa menyempat diri untuk datang ke Plazza Bawah Tanah yang terkenal. 


Beijing.


Kota Ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Berlibur Di Tiongkok
Sumber:staysure.co.uk

Untuk dapat ke Beijing, Anda bisa berangkat dari jakarta naik Air Asia langsung menuju Beijing dengan harga tiket 4 jutaan saja, dan Anda sudah bisa pergi ke Beijing tanpa harus berlama-lama di dalam pesawat. Sebagai kota politik, Beijing memiliki segala hal yang teman-teman ingginkan, untuk mendalami story dan mengujungi Beijing adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan di Beijing, Anda tidak akan menemukan polusi udara alias udara bersih dan tidak ada tercemar seperti asap kendaraan dan lainnya. Anda juga bisa berkunjung ke tembok besar Tiongkok dan Forbidden City jika berlibur di Beijing.



Hangzhou.


Kota yang wajib di kunjungi untuk berlibur ke Tiongkok
Sumber:cnbc.com

Dinasti wisata selah satunya terbaik ketika teman-teman tour adalah di Tiongkok ada beberapa tempat yang bagus dikunjungi Danau Xihu atau West Lake. Tidak hanya itu, di sini Anda juga dapat melihat danau terkenal, dimana akan ada banyak pemandangan yang indah yang sudah pasti familiar dengan Anda, karena danau ini menjadi latar belakang dalam serial populer lengenda siluman ular putih. Setelah merasa puas dengan keindahan danau, Anda juga bisa bersantai di Longjing tea Village. Sambil menyeduh secangkir teh panas dengan pemandangan kebun teh sehingga membuat Anda lebih relax. Dan Anda bisa mengunjungi Zhejiang Art Museum, The Grand Canal, dan berbagai tujuan beberapa wisata lainnya di kota Hangzhou.

Diantara ketiga kota yang ada di atas, manakah yang menjadi favorit And untuk segera dikunjungi? Dan, ada solusi agar lebih santai untuk membeli tiket, yakni Anda dapat membooking Air Asia jauh-jauh hari sebelum keberangkatan ya.

Comments

Popular posts from this blog

Kategori Menjadi Pria Idaman

Di dalam kehidupan, baik pria maupun wanita tentunya menginginkan sesuatu hal yang lebih, entah itu lebih ganteng dari David Bechkam, lebih cantik dari Merlin Mondro atau bahkan ingin punya kelebihan-kelebihan lainnya. Namun, sedikit sekali yang menyadari bahwa yang membuat seseorang itu terlihat lebih (apalagi seorang pria di mata seorang wanita) adalah bagaimana ia memperlakukan seseorang dengan baik.
          Bagi sebagian wanita, pria idaman itu adalah yang memiliki wajah ganteng, motor/ mobil mentereng, harta setinggi genteng dan masih banyak lainnya. Siapa sih yang bisa menolak? Tentunya menjadi incaran. Namun, yang paling bikin beken, jika wajahnya udah ganteng, harta dan popularitasnya keren, eeeh ibadahnya kuat men. Terus, pekerjaan istri dibantu tanpa rasa malu, sebagaimana Nabi Muhammad SAW yang selalu memuliakan istrinya.
         Yang ingin mencoba menjadi pria idaman atau suami idaman, berikut tipsnya: Bantu pekerjaan istri meskipun sekedar bersih-bersih ataupu…

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Semangat Berwirausaha, Bekerjasama dengan TM Agung Podomoro

Berwirausaha merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kondisi perekonomian keluarga, sebab semakin lama kebutuhan akan terus meningkat. Namun, untuk memulai berwirausaha bukanlah suatu persoalan yang gampang, ada berbagai aspek yang perlu menjadi bahan pertimbangan, diantaranya: modal yang memadai, lokasi yang strategis dan harga sewa kios yang terjangkau. Namun, pada kenyataannya, ketiga faktor tersebut terkadang salah satunya tidak memenuhi kriteria, semisalnya modal sudah tersedia, dan sewa kios juga terjangkau namun terkendala dengan lokasi yang tidak strategis, atau mungkin mendapatkan lokasi strategis namun harga sewa kios selangit.
  Karena keinginan saya untuk berwirausaha begitu besar, namun masih bingung mencari lokasi yang strategis dan dengan harga sesuai budget, saya kemudian searching ke beberapa website, akhirnya saya menemukan lokasi yang diinginkan. Demi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, saya pun kemudian melakukan observasi ke lokasi tujuan, T…