Lalalaway.com: Situs Booking Hotel Terpercaya


Pertama kali yang dibutuhkan saat liburan tentunya pemesanan hotel, akan tetapi dalam pemilihan hotel terkadang yang menjadi kendala ialah adanya biaya tambahan yang membuat keadaan tidak nyaman, sebab di awal tidak ada informasi mengenai biaya tambahan tersebut. Sehingga, harusnya liburan menjadi hal yang menyenangkan malah menjadi menyedihkan. Berbekal dari pengalaman buruk itu, tentunya sebelum memutuskan untuk liburan, hal yang paling utama sekali diperhatikan ialah hotel yang benar-benar memberikan fasilitas terbaik serta tidak ada biaya tambahan yang di luar dugaan. 

Untuk itu, saya pun kemudian akhirnya mencari informasi mengenai lokasi untuk booking hotel, dan bersyukurnya menemukan informasi terpercaya dari seorang teman yang pernah booking hotel, yakni melalui Situs Booking Hotel di lalalaway.com 

Lalalaway.com

Lalaway.com telah menyediakan fasilitas yang terbaik dan memberikan solusi beragam kemudaham kepada konsumen di Indonesia, dengan adanya harga yang menarik disetiap minggu dalam periode tertentu. Lalalaway.com merupakan situs flash sale terpecaya hotel mewah pertama di Indonesia dan memiliki hotel berbintang 4 dan 5 dengan harga penawaran yang ekonomis.


Tidak hanya itu saja, konsumen juga akan disuguhkan dengan berbagai paket liburan yang berkualitas namun dengan harga ekonomis, bahkan lalalaway.com menjamin harga yang mereka tawarkan lebih murah dibanding situs online lainnya, konsumen  juga diberikan layanan seperti paket liburan yang berkualitas dengan harga penawaran yang terbaik untuk konsumen hingga mencapai 70% dari harga yang ditawarkan oleh konsumen, ditambahkan  pula dengan keuntungan spesial seperti penjemputan dari bandara ke hotel lalalaway.com, sehingga konsumen tidak perlu lagi mencari taksi dan pelayanan itu didapat sampai konsumen berangkat lagi. 

Pelayanan lalalaway.com bergitu cepat dan terjamin, sebab memberikan pelayanan luar biasa. Tidak hanya itu, untuk menyambut konsumen,  lalalaway.com juga telah menyediakan upgrap, tempat pijat dan SPA, serta check out yang fleksibel dengan situs lainnya, sehingga akan memanjakan konsumen. Selain itu, lalalaway.com akan memberikan kejutan menarik kepada konsumen, yang mana setiap member baru akan memperoleh voucer atau kode promosi sebanyak Rp 300.000 bagi member yang beruntung.


Untuk mendapatkan penawaran menarik ini, konsumen hanya perlu melakukan pendaftaran pada website lalalaway.com secara gratis. Jika konsumen selesai mendaftarkan di lalalaway.com sebagai anggota, member akan selalu diberikan penawaran menarik disetiap minggunya, menjadikan lalalaway.com satu-satunya  situs pemesanan hotel yang menyenangkan dan berkualitas. Sebagai pioner flash sale pertama yang ada di indonesia, lalalaway.com menjadi satu satunya flash sale yang terpecaya karena menjamin sistem pembayaran yang mudah dan aman. 

Di situs lalalaway.com selain bisa menggunakan kartu kredit, Visa atau Master Card dangan hitungan menit, konsumen juga akan mendapatkan info pemesanan tiket. Situs lalalaway.com juga ada durasi paket liburan menarik yang akan ditawarkan kepada konsumen, dan konsumen dapat memilih untuk tinggal mulai dari 1 malam dan 4 malam di hotel, baik dengan penerbangan maupun tanpa penerbangan sehingga konsumen bisa menentukan liburan istimewa di setiap waktu yang diinginkan. Lalalaway.com berkerja sama dengan hotel dan maskapai yang memiliki reputasi baik di indonesia, sehingga pelayanan yang diberikan pun menjadi pelayanan terbaik satu-satunya di Indonesia.

Dengan layanan yang diberikan lalalaway.com, dijamin konsumen akan merasa puas dengan liburannya bahkan menjadi momen liburan yang takkan terlupakan. 

Sudah punya rencana liburan? Cek lalalaway.com dulu, kemudian pilih-pilih paket yang bisa menyesuaikan budget.

Komentar

  1. Sesuai budget bikin happy karena kita bisa hemat banyak untuk rencana perjalanan selanjutnya

    BalasHapus
  2. Lucu nama Webnya. artinya apa ya? kalau orang minang, ngayap atau jalan2 itu di bilang Malala kalau ngayap lagi jadi Malala lai. nah kalau di suruh ngayap bisa jadi MALALA LAH LAI . jangan2 inspirasi dr bahasa minang nih. 😂

    BalasHapus
  3. wah kalau liburan semakin banyak pilihan, konsumen semakin dimanjakan tapi harus bijak juga, disesuaikan dengan kebutuhan...

    BalasHapus
  4. Asyik sudah ada situs booking online yang ada flash sale-nya gini. Tinggal kitanya aja pintar2 milih nih biar dapat murah fasilitas mewah + harus manfaatin juga penawaran di kolom negotiable-nya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI