Skip to main content

Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom

Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom


Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom


Prologue Bulan Puasa & Value Keluarga.

Selama dibulan puasa, seorang ibu tentunya bisa memilih menu yang tepat untuk keluarga sehat bergizi, apalagi menyajikan makan sahur tentunya tidak sembarangan, biasanya ibu-ibu yang punya kesibukkan yang begitu banyak sehingga beli makanan dari luar tapi kebanyakan ibu-ibu tidak tahu asal usul darimana sumber bahan bahan yang digunakan.

Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom


Tentang Event & Venue.

Bonanza Beef meluncurkan produk pada tanggal 30 may 2018, Bonanza mengundang ibu-ibu untuk ngebuburit sambil belajar masakan dia acara "cooking Class Bakso menus with chef Gaby Dharmadji, ternyata tidak susah untuk dipraktekan di rumah. acara belajar memasak bertempat di Farmers market Serpong yang terletak di lantai dasar Summarecon, sekalian juga ibu ibu bisa melihat supermarket yang baru saja di renovasi dan relaunching, yang menghadiri acara belajar masakan kebanyakan ibu-ibu.

Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom


Farmars market serpong tempat shopingnya bagus banget, karena baru selesai di renovasi total, dengan layanan dan kenyamanan belanja yang lebih baik. 

Tentang Bakso 

Banyaknya masyarakat yang doyan makan bakso baik anak kecil,remaja, dewasa. merupakan makanan khas tradisi Indonesia dan sudah menjadi budaya indonesia, dan bakso bisa di masak beberapa ragam masakan yang telah kita ketahui. Namun bakso juga seringkali menimbulkan kekuatiran apalagi sekarang banyak terjadi di berita dengan mengolah bakso menggunakan pengawet, pewarna, daging campuran, borak dan lainnya.
Nah ibu-ibu jangan kuatir berkonsumsi bakso Bonanza Beef karena bakso ini HALAL dan proses pemotongan telah di terapkan dengan sesuai syariat islam. sapinya dari perternakan sendiri, lokasinya di Terbanggi Besar, lampung, yang di rawat dengan menerapkan 'good farming practice, yang menjamin kesejahteraan hewan, untuk keamanan pangan di proses secara halal. 

Bakso Bonanza Beef Cooking Demo Mom


Bakso Bonanza mengandung 84 % daging sapi, berasa dagingnya, dan tanpa pengawet, maka itu harus disimpan di Frozen. Agar ibu-ibu ngak penasaran,  terlebih dahulu di coba saja, agar mengetahui kualitas baksonya merasa daging banget. 

Bakso Bonanza Sebagai Solusi untuk keluarga, tentunya makanan yang masuk dalam perut adalah makanan yang sehat, bergizi dan halal, dengan produk yang di pilih keluarga yang lebih enak lagi, bakso mudah disaji dengan beberagam masakan menu yang ibu-ibu sukai.



Menu pertama Bakso Bonanza 

1. Bahan-bahannya :


  • bawang merah yang dijadikan bawang goreng -Bawang putih 
  • Kemiri 
  • Daun Bawang 
  • Bakso monanza 1 pack -Air untuk Kuah 

2. Cara memasak

Pertama sediakan air dingin yang telah di masak dan masukan tulang sum-sum ke dalam air selama 15. Gunakan dengan api mediaum (sedang) Dan haluskan kemiri, bawang putih dan daun bawang. Lalu ditumis,  setelah itu, masak campuran ke dalam air tulang sum-sum selama 15 menit dengan api kecil, masukkan bakso Bonanza masak lagi selama 10 menit, siap disajikan.


Bakso Bakar Yakitori ala Jepang.


 TERIYAKI SAUCE

  • 1/2 cup kecap asin kikkoman
  • 1/2 cup air
  • 3 sdm gula
  • 1 buah daun bawang diiris secukupnya        jahe diparut
  • 1/4 buah bawang bombay diiris
  • 4 buah bawang putih dicincang
  • 1/2 sdm minyak goreng
  • 4 lembar daun jeruk
  • 1 pack bakso BONANZA

sayuran-sayuran kesukaan selera

  • Tumis bawang bombay, daun bawang, daun jeruk selama 3 menit.
  • Masukan bawang putih dan tumis selama 1-2 menit atau sampai harum.
  • Masukan kecap asin kikkoman, air, gula, jahe. Tambahkan gula bila kurang manis.
  • Masak selama 6 menit sampai mengental.
  • kreasikan sate bakso BONANZA sesukamu, dan bakar sambil dilumuri saos teriyaki.

www.bonanza-beef.co.id
Instagram @bonanzabeef.id
fb.me/bonanzabeef.id

Comments

  1. nah itu yang terpenting, halal dan proses pemotongannya sesuai syariah...jdi tenang pas makannya hehe, kapan ya buka cabang di Bengkulu juga hehe

    ReplyDelete
  2. Mau kapan2 nyicip bakso buatannya 😁. Bonanza ini memang sudah saya rasakan sendiri enaknya, karena dagingnya lebih berasa

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan berkomentar. Saya akan sempatkan berkomentar balik sebagai bentuk menyambung tali silaturahmi.

Popular posts from this blog

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Semangat Berwirausaha, Bekerjasama dengan TM Agung Podomoro

Berwirausaha merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kondisi perekonomian keluarga, sebab semakin lama kebutuhan akan terus meningkat. Namun, untuk memulai berwirausaha bukanlah suatu persoalan yang gampang, ada berbagai aspek yang perlu menjadi bahan pertimbangan, diantaranya: modal yang memadai, lokasi yang strategis dan harga sewa kios yang terjangkau. Namun, pada kenyataannya, ketiga faktor tersebut terkadang salah satunya tidak memenuhi kriteria, semisalnya modal sudah tersedia, dan sewa kios juga terjangkau namun terkendala dengan lokasi yang tidak strategis, atau mungkin mendapatkan lokasi strategis namun harga sewa kios selangit.
  Karena keinginan saya untuk berwirausaha begitu besar, namun masih bingung mencari lokasi yang strategis dan dengan harga sesuai budget, saya kemudian searching ke beberapa website, akhirnya saya menemukan lokasi yang diinginkan. Demi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, saya pun kemudian melakukan observasi ke lokasi tujuan, T…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630