Skip to main content

Menyambut Semarak Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia



Menyambut Semarak Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia


Marhaban Ya Ramadhan, bulan yang penuh ampunan dan keagungan. Di Ramadan kali ini, Tokopedia menggelar acara yang spektakuler, selain menghadirkan artis-artis papan atas, Tokopedia juga memberikan banyak hadiah kepada pelanggan setia Tokopedia. 




Acara semarak yang diselenggarakan di ICE BSD itu juga disemarakkan dengan penyanyi yang sudah sangat dikenal oleh pecinta musik tanah air, seperti Raisa, Bunga Citra Lestari, Rosa dan beberapa penyanyi lainnya.



Acara puncak Ramadhan Ekstra dengan bertajuk 'Semarak Ramadhan Ekstra' turut disiarkan langsung melalui televisi swasta. seperti MNCTV, Net TV, dan Trans7. Malam puncak Semarak Ramadan Ekstra tersebut menjadi sejarah terbesar perusahaan belanja online, sebab Tokopedia memberikan kejutan kepada serulur pelanggan yang beruntung. 



Dengan adanya Semarak Ramadhan Ekstra, diharapkan masyaraka Indonesia bisa berinteraksi secara langsung melalui inovasi digital yang hadir di Tokopedia. 

Di Tokopedia ada beragam penjual yang menjual produk mereka, mulai dari fashion hingga kosmetik dengan produk-produk ternama yang biasa dikenakan oleh para model saat fashion show di Semarak Ramadhan Ekstra.

Beragam keuntungan yang Tokopedia berikan pada konsumen, baik ada yang bisa langsung dibeli dengan harga super ekonomis yaitu ekstra hemat seperti paket shake-shake, dimana pelanggan Tokopedia hanya cukup menggoyangkan handphone masing-masing. 

Saksikan di saat konsumen menontong bisa langsung beli saat itu, karena pelayanan tokopedia sangat cepat dan terpecaya. Tokopedia menghadirkan inovasi pertama di indonesia yang menggabungkan pengalaman offline dan online setiap berbelanja. Sudah jelas CCO Tokopedia sehingga Melissa menambahkan bahwa produk-produk yang dipakai para-para model saat sesi fashion show di Semarak Ramdhan Ekstra adalah 100 persen Produk lokal dan ternama. Tokopedia telah merencanakan untuk memperluaskan jaringan, dalam mengembangkan jangkauan produk mereka dengan cara , memberikan harapan untuk menyediakan panggung bagi puluhan brand lokal melalui acara ini. 
Tokopedia melalui Melissa juga Menjelaskan beberapa data Ekstra berlangsung berikut ini 

"Kategori paling diminati di Ramadan Ekstra adalah kebutuhan yang berhubungan dengan persiapan Lebaran, seperti kebutuhan rumah tangga, dapur, fesyen muslim, makanan dan minuman. 
Produk yang menjadi tren selama Ramadan Ekstra adalah baju koko, kurma. Jumlah pengguna fitur Shake-shake Ramadan Ekstra mencapai sekitar 2.000.000 




menghadirkan puncak Ramdhan Ekstra yang telah di tentukan pada tanggal 24 -25 Mei Karena akan banyak kejutan bagi pelanggan tokopedia, yang berbelanja online terbesar dalam sejarah perusahaan ini.

Tokopedia telah menyiapkan extra prize untuk konsumen yang di dapatkan dengan diskon 99-100% seperti :
  •  IPhone x 64 GB seharga 157.000 
  • Yamaha Mio M3 125 seharga Rp 157.000 
  • New Yaris/E/MT Off Road seharga Rp 2.000.000 
  • dan berbagai extra prize lainnya. Pengguna cukup menggoyangkan hendpone saat masuk ke aplikasi Tokopedia di jam - jam tertentu beragam Extra prize Tersebut.


Ada berbagai promo yang tersedia di aplikasi tokopedia yang selalu terupdate di smartphone anda, selain itu akan ada banyak hadiah yang diberikan. Semoga dapat promo yang paling murah untuk anda, sebab di tokopedia selain menjual produk terlengkap seperti fashion, Handpone, buah, elektronik dan masih banyak promo produk lainnya yang tidak kalah menarik. Belanja di jaman now, tidak perlu repot-repot lagi, tidak perlu capek-capek lagi, karena kehadiran Tokopedia menjadi jawaban untuk pelanggan setia yang tidak bisa datang langsung ke pasar tradisional, namun kualitas dan segi harga tidak jauh berbeda dari pasar. Sama-sama murah dan berkualitas sebab produk masih fresh. 
Untuk mendaftarkan sebagai pelanggan tokopedia anda bisa buka playstore lalu klik tokopedia, maka isilah data-data anda, lalu tokopedia langsung aktif, cuma beberapa menit saja untuk daftar, jadi gampang baget daftar di tokopedia.


Comments

  1. nah perlu belajar cara menggoyangkan handphone dgn cara yang baik dan beruntung ini, ada kursunya gak ya wkkwkw

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…

So Good Nugget Asam Manis Worli

Assalamu'alaikum. Tanpa terasa kita akan memasuki akhir bulan Ramadan. Semoga segala amal ibadah kita selama ini diterima Allah SWT. Aamiin.
Bicara soal Ramadan, baru-baru ini saya mencoba memasak untuk menu berbuka. Loh, laki kok masak? Emang istrinya kemana, Bang? Pasti bertanya-bertanya seperti itu. Ya kaaan? Wait, sebelum negative thinking, saya mau cerita dulu.
Jadi begini, menjelang akhir-akhir Ramadan Istri ngajakin belanja ke pasar. Biasalah ibu-ibu, kalau bukan belanja kue lebaran, ya paling belanja baju lebaran. Eh tapi, kayanya istri saya nggak beli baju lebaran deh, soalnya badannya mungil, jadi belinya baju mungilan, 😂. Ups ... Jangan marah ya sayang.
Nah, karena istri perginya agak sorean (tahulah ya macetnya jalan kaya apa?) udah jam 5 dia belum sampai di rumah, saat ditelpon katanya baru mau pulang karena tadi pada antrian. Eh lah dalah, udah kaya antrian di bank-bank saat pangkal bulan, tahu lah ya panjangnya antrian kaya apa. Akhirnya saya pun iseng buka kulkas (kas…