Skip to main content

TCASH : Uang Elektronik Jaman Now

Teman-teman yang ingin #PakeTCASH cocok untuk jaman now..
penasaran ya....?

Dan teman-teman baca dulu sampai tuntas apa itu TCASH. Jangan lupa bacanya santai aja. Agar bisa memahami lebih luas lagi tentang TCASH diartikel ini.

TCASH

TCASH telah dirilis sejak 2010. Pada 2014 lalu, layanan ini diperbarui dengan dukungan teknologi Near Field Communication (NFC).

TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. TCASH berbeda dengan pulsa. Dimana kamu bisa menyimpan uang kamu dan menggunakannya untuk semua transaksi. Telkomsel telah memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. TCASH bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar ataupun prabayar.


  TCASH, uang digital Telkomsel, menjadi salah satu layanan digital lifestyle yang sedang dikembangkan Telkomsel. Hingga akhir 2016 lalu, TCASH diklaim telah dipakai lebih dari sejuta pelanggan Telkomsel dan Layanan uang elektronik #TCASH telah mendapat izin penerbitan dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti belanja, membayar tagihan, membayar merchant cash, isi pulsa, dan kirim uang.

Hingga akhir 2017 nanti, Vice President MFS Operations Telkomsel, Rudy Hamdani, menyebut Telkomsel menargetkan sebanyak 10 juta pelanggan sudah menggunakan layanan TCASH. Telkomsel merasa yakin bisa mencapai target tersebut, berbekal 155 juta pelanggan yang dimiliki saat ini dan T-Cash juga merupakan upaya Telkomsel mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah.

Cara (pakai, isi, beli, bayar, etc) TCASH


TCASH
TCASH
TCASH
TCASH


Layanan TCASH hanya dapat digunakan oleh para pengguna kartu Telkomsel KartuHalo, simPATI, KartuAs, dan LOOP. Pengisian saldo TCASH dapat dilakukan dengan cara transfer menggunakan ATM, mobile banking ataupun internet banking layaknya transfer ke bank lain, dengan nomor kode bank 911 dan ditambah nomor ponsel sebagai nomor rekening yang dituju. Selain itu, pengguna dapat melakukan pengisian saldo TCASH di GraPARI, GeraiHALO, Bang TCASH (berupa outlet-outlet kecil di daerah-daerah sebagai pengganti fungsi bank), dan agen-agen terdaftar lainnya. Jumlah saldo yang dapat disimpan dapat mencapai nominal hingga Rp10.000.000. Saldo yang ada di TCASH dapat ditransfer kembali ke rekening bank







Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630