Thursday, June 21, 2018

TCASH : Uang Elektronik Jaman Now

Teman-teman yang ingin #PakeTCASH cocok untuk jaman now..
penasaran ya....?

Dan teman-teman baca dulu sampai tuntas apa itu TCASH. Jangan lupa bacanya santai aja. Agar bisa memahami lebih luas lagi tentang TCASH diartikel ini.

TCASH

TCASH telah dirilis sejak 2010. Pada 2014 lalu, layanan ini diperbarui dengan dukungan teknologi Near Field Communication (NFC).

TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel. TCASH berbeda dengan pulsa. Dimana kamu bisa menyimpan uang kamu dan menggunakannya untuk semua transaksi. Telkomsel telah memiliki izin dari Bank Indonesia sebagai penyedia layanan uang elektronik. TCASH bisa digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel, baik pascabayar ataupun prabayar.


  TCASH, uang digital Telkomsel, menjadi salah satu layanan digital lifestyle yang sedang dikembangkan Telkomsel. Hingga akhir 2016 lalu, TCASH diklaim telah dipakai lebih dari sejuta pelanggan Telkomsel dan Layanan uang elektronik #TCASH telah mendapat izin penerbitan dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti belanja, membayar tagihan, membayar merchant cash, isi pulsa, dan kirim uang.

Hingga akhir 2017 nanti, Vice President MFS Operations Telkomsel, Rudy Hamdani, menyebut Telkomsel menargetkan sebanyak 10 juta pelanggan sudah menggunakan layanan TCASH. Telkomsel merasa yakin bisa mencapai target tersebut, berbekal 155 juta pelanggan
Yang dimiliki saat ini dan T-Cash juga merupakan upaya Telkomsel mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang dicanangkan pemerintah.


TCASH
TCASH
TCASH
TCASH






No comments:

Post a Comment

Kredit Kendaraan Bermotor di cekaja.com

Biasanya pergi kemana mana kita tidak lepas dengan kendaraan soalnya kendaraan adalah alat sarana untuk perjalanan apalagi agak jauh, bias...