Skip to main content

JSO menyemarakkan Asian Games 2018

Dari beberapa minggu lalu, heboh dengan  Asian Games 2018 mulai menghiasi penjuru. Berbagai bentuk suppot dilayangkan untuk para atlit Indonesia. Semarak Asian Games 2018 tentunya menjadi penyemangat tersendiri untuk para atlit Indonesia, bahkan dalam memberikan penghargaan kepada para pahlawan olahraga, JSO atau Jayakarta Symphoni Orchesra akan mengadakan konser bertema "Pejuang, selamat bertanding". 




Tidak hanya itu saja, seluruh media sosial pun turut serta dalam acara Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan tentu saja itu semua untuk mendukung dan memberi semangat untuk seluruh atlit Indonesia yang akan bertanding. Harapan serta doa terlimpah, agar atlit Indonesia meraih kemenangan, dan berharap agar selama berlangsungnya Asian Games di Jakarta dan Palembang semua kondisi aman dan terkendali.

Dengan adanya momentum “Energy of Asia” dari Asian Games 2018 Indonesia ini, Jayakarta Symphony Orchestra (JSO) mengikut serta berpartisipasi memberi apresiasi sekaligus inspirasi dan doa untuk para pejuang lapangan tanding Asian Games 2018 dengan menggelar konser musik Gelanggang Indonesia yang akan berlangsung pada tanggal 12 Agustus 2018, yakni 5 hari sebelum Kemerdekaan Republik Indonesia.

JSO mengambil tema “Pejuang, selamat bertanding!” tentu saja memiliki alasan tersendiri, yakni memberikan semangat kepada atlit untuk bertanding. Perlu diketahui, jika orkestra JSO ini berada di bawah naungan Yayasan Jayakarta Nada Persada yang merupakan hasil dedikasi terhadap musik Indonesia. Salah satu pendirinya yakni Dedi Sjahrir Panigoro dan Nathania Karina yang dapat gelar Doktor of Musical Arts dari Universitas Boston yang mengambil peran selaku Direktur Musik. Beliau ini telah membina para pemusik muda berbakat yang ada di Indonesia yang handal serta memberikan komitmen untuk menghasilkan karya musik yang great, tidak hanya profesional dan indah, akan tetapi memberikan sentuhan inspirasi bagi penonton, sehingga penoton merasa sensasi yang lebih. 


Dan spesial untuk gelaran konser Gelanggang Indonesia, JSO akan tampil dengan kolaborasi yang kuat dan apik dari Konduktor kondang Purwacaraka, juga Nathania Karina pun ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu saja, saat konser nantinya akan tampil juga seorang Konduktor bintang tamu yang baru saja ditunjuk sebagai Direktur Musik Madison Academy of Music Singapore, Gevorg Sargsyan, seorang seniman yang menginspirasi generasinya sekaligus juga penerima Sir Georg Solti Award.

Sederetan Artis Penyanyi dan Musisi kebanggaan yang akan tampil dalam konser Gelanggang Indonesia dan siap turut mengkobarkan semangat bertanding kepada para pejuang olahraga lewat racikan istimewa lagu-lagu yang digelar oleh JSO diantaranya adalah Dira Sugandi, Giring Ganesha, dan Sri Hanuraga yang akrab dipanggil dengan Aga.

Dan, juga akan hadir dalam konser ini para tamu kehormatan yang sekaligus mantan atlit pengharum nama bangsa yaitu Rudi Hartono, Ellyas Pical, dan 3 Srikandi (Nurfitriyana, Lilies Handayani, Kusuma Wardani). Konser Musik Gelanggang Indonesia ini akan digelar pada hari Minggu 12 Agustus 2018 dimulai pukul 19.00 WIB dengan bertempat di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jalan Cikini Raya No.73 Jakarta Pusat.

Yang ingin menonton konser ini secara langsung, bisa segera membeli tiket mulai dari harga Rp. 100.000 s/d Rp. 1.000.000 (sesuai dengan masing-masing tempat duduk).


Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630






















Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…