Saturday, July 7, 2018

Melamar Pekerjaan Melalui Website Jobs.id

Mencari info lowongan  yang sesuai dengan profesi zaman saya dulu terbilang sangat susah mendapatkannya bahkan bisa menghabiskan biaya yang mahal, contohnya  biaya foto copy dokumen, mengirim surat, matrai, pasphoto, dan map dokument, termasuk juga biaya parkiran motor.

Naaah teman-teman jangan binggung, untuk mencari solusinya supaya tidak banyak mengeluarkan uang untuk melamar perkerjaan. Teman-teman bisa download aplikasi Jobs.id dengan jobs.id begitu banyak  informasi untuk membantu teman-teman agar tidak sulit mencari perkerjaan dan prosesnya pun tidak ribet.

Dengan adanya Jobs.id, teman-teman bisa memilih lowongan yang sudah tercantum di daftar pencarian, dan bisa pilih lowongan apa aja yang teman-teman sukai dan berdasarkan skill yang teman-teman miliki.

Silahkan lihat di website Jobs.id karena Jobs.id adalah portal kerja online yang menyediakan info lowongan kerja dan opsi karier dari berbagai ranah industri yang mencakup bidang finansial dan perbankan, informasi teknologi (IT) dan telekomunikasi, hingga bidang media dan periklanan, dan lain sebagainya. 





Jobs.id telah berkerja sama perusahaan dan menyedia langsung info lowongan kerja dan mengambarkan skill induvidu yang di butuhkan bahkan  jobs.id dapat melampirkan profil yang akan menjadi panduan mencari klien yang di ingginkan dan berusaha menciptakan lingkungan kondusif di laman ini untuk pencarian dan pembagian info lowongan kerja yang lebih efektif bagi kedua belah pihak.


Dengan menggunakan aplikasi Jobs.id sangat bagus
dengan berkerjasama dengan prusahaan terbesar dan begitu banyak event untuk memberi kesempatan pencari kerja  dan bisa ikut di event job fair carnival ke 4. Namun dengan adanya program yang di kembangkan untuk lebih baik bahkan menuai kesuksesan di Surabaya dan Bandung sebelumnya, kini Jobs.ID, Qerja.com dan Karir.com kembali menyapa kota Jakarta dan kota besar lainnya akan beransur ansur untuk menyebar di kota-kata terbesar.

Teman-teman bisa mencoba mendaftarkan di  Jobs.id soalnya Jobs.id telah melayani dengan baik sehingga Dengan semangat memberikan pengalaman berbeda dalam pencarian kerja, Qareer Carnival 2018 Jakarta merangkul sejumlah perusahaan terbaik yang dipasangkan dengan sistem digital serba modern sesuai dengan masa kini / paperless pada keseluruhan proses pelamaran kerja. 


Bagi teman-teman ingin mendaftar untuk lowongan perkerjaan akan di buka pada Rabu & Kamis, 25-26 Juli 2018 di Gedung Patra Jasa (Ballroom Yudistira), Qareer Carnival juga menawarkan berbagai kegiatan menaris yang dapat dinikmati Jobseekers. pelamar kerja begitu tertip dan disiplin sehingga sederetan Talkshow disi langsung oleh para ahli, membahas seputar Hukum Ketenagakerjaan, Most-Wanted Skill di bidang IT, hingga cara-cara efektif dalam merepresentasikan diri pada sebuah interview. 

Jobs.id akan berusaha selalu memberikan yang terbaik baik itu kualitas aplikasi dan info yang menarik dan terupdate untuk jobseekers karena perusahaan yang bergabung juga membuka kesempatan Walk-In interview yang telah didediakan untuk para peserta yang hadir. Selain itu, bagi Jobseekers yang berminat meniti karir di bidang Management Trainee, Qareer Carnival juga menyediakan MT Test secara gratis Qareer Carnival hadir dengan mengusung sistem paperless dimana Jobseekers hanya perlu mendaftarkan diri dengan upload CV melalui website.

Jobseekers perlu mengetahui tahapan untuk mengisi data diri yaitu:
  • upload CV
  •  lalu cek email 
  • Lanjutkan proses registrasi dengan mengklik link verifikasi yang ada pada email tersebut. 
  • Setelah melakukan verifikasi di website, Jobseekers akan mendapatkan QR Code dan OTP Code pada email Jobs.ID 
  • selanjutnya Sesampainya di venue Qareer Carnival, Jobseekers cukuip log-in di account Jobs.ID, 
  • klik hyperlink yang muncul dan dengan mudah melakukan scan QR Code di pintu masuk. 
  • Setelahnya, Jobseekers bisa langsung bergabung di tempat acara. 
Proses yang sama (scan QR Code dengan smartphone / tablet peserta) beriaku setiap melakukan pelamaran di booth perusahaan Dengan mudah dan cepatnya proses digital ini, diharapkan Jobseekers dapat berfokus untuk membangun relasi dan berdiskusi langsung dengan para rekruter. Jobseekers juga dapat bergabung dalam berbagai aktifitas menarik seperti berfoto & menulis di Wishing Wall, mengikuti mini-competition, diskusi talkshow, dan menikmati santapan di Food Area Qareer Carnival sendiri merupakan salah satu bentuk dari komitmen Qareer Group Asia untuk membantu mengurangi angka pengangguran serta memajukan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Beberapa perusahaan ternama yang dipastikan bergabung, seperti:

  • Bukalapak, 
  • Cocowork, 
  • Danamon, 
  • Coca Cola Amatil, 
  • AXA Mandiri 
  • dan Valbury Asia Futures, 
Dengan banyaknya perusahaan yang membuka jalur rekrutmen di Qareer Carnival, diharapkan menjadi kesempatan bagi Jobseekers untuk mengeksplorasi pilihan pekerjaan dari berbagai bidang dan industri sesuai dengan minat dan kemampuan masing-masing.

Qareer Carnival 2018 Jakarta dapat terselenggara berkat kerjasama dari pihak-pihak sponsor yaitu :

  • Bank DBS Indonesia, 
  • AIA Financial, 
  • Purbasari 
  • dah AICE Ice Cream 
  • serta didukung penuh oleh sejumlah Media Partner
Bagi yang ingin registrasi secara gratis dan mendapatkan info selengkapnya, juga bisa mengakses info di bit.ly/QC2018JKT atau follow akun sosial media Instagram @QareerCarnival

Bagaimana? Sudah siapkan diri untuk ikut bergabung di Qareer Carnival? Jangan lupa catat hari, tanggal dan lokasinya juga. Sampai berjumpa di Qareer Carnival dan semoga mendapatkan pekerjaan impian!

No comments:

Post a Comment

Kredit Kendaraan Bermotor di cekaja.com

Biasanya pergi kemana mana kita tidak lepas dengan kendaraan soalnya kendaraan adalah alat sarana untuk perjalanan apalagi agak jauh, bias...