Oli Mobil Super Moto Sangat Banyak Manfaat Untuk Motor


Sering kita bawa kendaraan tiba-tiba kendaraan kecepatannya berkurang ternyata pas diwaktu buka mesin tapi mesinnya kotor gara-gara oli yang tidak bagus  jadi oli yang bagus sangat perlu untuk  motor apalagi perjalan jauh atau sering dipakai, Kenapa demikian? Sebab, oli pada sebuah motor merupakan pelumas mesin yang sangat dibutuhkan untuk menjaga mesin agar awet dan menjaga kestabilan suhu dalam mesin. Karena fungsinya yang sangat penting tersebut maka oli akan berpengaruh atau berdampak pada performa dari mesin kendaraan bermotor.  oleh sebab itu, sobat jangan asal pilih oli untuk kendaraan bermotor sobat, pilih oli motor terbaik yang sesuai dengan karakter atau jenis motor yang kawan miliki supaya performa mesinnya menjadi lebih handal, awet, dan tetap stabil di segala kondisi maupun cuaca. Namun, sayangnya tak jarang juga masih banyak masyarakat yang salah dalam memilih jenis oli motor terbaik untuk kendaraan miliknya. Tentu saja apabila hal ini dibiarkan maka tidaklah baik. Oleh karena itu, jika ingin mengganti oli mesin untuk motor jangan sungkan bertanya kepada pihak dealer atau bengkel jika memang sobat belum tahu agar sobat tahu mana oli motor terbaik untuk kendaraan sobat. Mobil Super Moto oli Berkualitas merawat motor yang terbaik untuk mesin agar oli motor sebagai pelumas sangat di butuhkan terhadap mesin motor

Beberapa bintang tamu mengakui oli Mobil Super Moto telah di akui cocok buat kendaran sekalian menjaga mesin agar bersih, ada beberapa ulasan dari pakar
kehadiran Mobil Super Moto mempertegas komitmen kami untuk terus menghadirkan solusi pelumasan terdepan bagi seluruh pelanggan setia kami. Melihat tingginya pertumbuhan pengguna kendaraan roda dua di Indonesia dan kondisi yang menantang untuk berkendara, Mobil Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.”ungkap Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam siaran pers-nya.

Dan ada juga tamu kita Irfan Bachdim Sebagai Brand ambassador untuk produk Oli Mobil Super Moto, dia memberiakn ulasan bahwa oli tersebut terbukti bagus untuk kendaraan motor.







Tentang Teknologi Oli Motor 

Oli motor melindungi mesin dan roda gigi, serta membuat kopling bekerja. Sedangkan oli mobil hanya melindungi mesin.

  • Mobil Super Moto diperkaya dengan
  1. Teknologi Sintetis Melindungi mesin motor secara efektif dalam kondisi ekstrim 
  2. Perlindungan Mesin Memberikan lubrikasi seimbang dan performa ke semua komponen 
  3. Umur Mesin Panjang Menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin 

Ada beberapa jenis Produk oli, Mobil Super Moto

Mobil Super Moto Matic 10W-40 Matic

Adalah oli semi motor sentesis untuk skuter matik 4-tak berperforma tinggi yang dikembangkan untuk meningkatkan perlindungan dan kebersihan mesin pada segala kondisi. Mobil Super Moto 10W-40 menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar mineral dan sintetis berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan saat berkendara dan perlindungan terhadap korosi.
Ada beberapa Fitur dan manfaat Mobil Super Moto 
  1. Perlindungan mesin yang unggul dan Usia komponen mesin dan usia motor secara keseluruhan lebih panjang 
  2. Kestabilan oksidasi, suhu yang baik dan kontrol deposit dan Mesin bersih dan bekerja dengan mulus 
  3. Perlindungan properti dari korosi dan Usia katup penggerak dan komponen yang lebih panjang 
  4. Properti bersuhu rendah yang diperbaharui dan starting motor yang mulus saat cuaca dingin dan sistem listrik motor yang lebih awet .


Mobil Super Moto Matic 10W-30 Matic

adalah oli motor konvensional skuter matik 4-tak berperforma tinggi yan kembangkan untuk segala jenis kondisi kendaraan. Mobil Super Moto Matic 10W-30 menggabungkan oli meneral berkualitas tinggi dan sistem aditif yang canggih untuk mesin yang bersih, perlindungan menyeluruh dan pencegahan korosi.

Ada beberapa Fitur dan manfaat Mobil Super Moto
  1. Perlindungan mesin yang unggul dan Membantu memperpanjang usia mesin 
  2. Kestabilan oksidasi dan suhu dan Membantu menjaga kebersihan mesin dan pemakaian yang mulus 
  3. Perlindungan terhadap korosi yang baik dan Melindungi bagian mesin yang vital
  4. Jangkauan viskositas yang luas dan Proteksi dan performa mesin sepanjang tahun.

Mobil 1 Racing 4T 10W-40 

Dirancang khusus untuk motor sport 4-tak on-road yang berperforma tinggi. Dapat juga digunakan untuk jenis motor off-road dan on-road yang menggunakan spesifikasi oli 10W-40. Keunikan molekul sintetis di oli motor Mobil 1 Racing memberikan keunggulan dibandingkan oli motor konvensional biasa yang memiliki viskositas serupa. Oli motor sintesis ini memberikan performa luar biasa untuk mesin motor yang Diirancang dengan sistem pelumasan mesin dan transmisi yang sama Dirancang dengan sistem pelumasan mesin dan transmisi terpisah. (ikuti rekomendasi pabrikan untuk tipe pelumas transmisi).



Mobil Super Moto 10W-40 Synthetic Technology

Adalah oli motor 4-tak berperforma tinggi, yang terbuat dengan teknologi semi-sintesis, dikembangkan untuk menjaga kebersihan dan perlindungan untuk mesin. Dapat digunakan untuk semua tipe motor. Mobil Super Moto 10W-40 menggunakan perpaduan unik dari bahan dasar mineral dan sintetis berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan saat berkendara dan perlindungan terhadap korosi.

Ada Beberapa fitur dan Manfaat Mobil Super Moto 10W-40 1 L dan 10W-40 800mL

  1. Perlindungan mesin yang unggul dan Usia komponen mesin dan usia motor secara keseluruhan lebih panjang.
  2. Kestabilan oksidasi, suhu yang baik dan kontrol deposit dan Mesin bersih dan bekerja dengan mulus.
  3. Perlindungan komponen dari korosi dan Umur katup dan komponen yang lebih panjang.
  4. Properti bersuhu rendah yana ditingkatkan dan Starting motor yang mulus saat cuaca dingin dan sistem listrik motor yang lebih awet Mobil 


Super Moto 10W-30 dan 20W-40 Premium Technology

Adalah oli motor 4-tak konvensional berperforma tinggi yang dirancang untuk penggunaan pada semua jenis motor dan mesin 4-tak. Mobil Super Moto 10W-30 dan 20W-40 menggunakan perpaduan bahan dasar mineral kualitas tinggi dan sistem aditif yang canggih untuk menciptakan mesin yang bersih, perlindungan menyeluruh saat berkendara dan pencegahan korosi. 


Ada beberapa Fitur dan manfaat Mobil Super Moto
  1. Perlindungan mesin yang unggul dan Membantu memperpanjang usia mesin.
  2. Kestabilan oksidasi ke dan suhu dan Membantu menjaga kebersihan mesin dan pemakaian yang mulus.
  3. Perlindungan yang baik dam Melindungi bagian mesin yang vital.
  4. Jangkauan viskositas yang luas dan Proteksi dan performa mesin sepanjang tahun.



Itulah beberapa manfaat dari oli Mobil Super Moto kalau untuk lebih detilnya tentang produk bisa lihat di website.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI