Skip to main content

Lowongan LDP Home Kredit


Informasi untuk Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin berkarier di tempat kerja LDP  dari Home Credit Indonesia di wilayah Jakarta bisa mengikuti Walk In Interview Jakarta Area pada tanggal 26 September 2018. Kegiatan Walk In ini akan dilaksanakan di tanggal 26 September 2018 di Ruang Auditorium Pusat Studi Jepang UI. Kampus UI Depok. Jl. Prof. Dr Selo Soemardjan, Pondok Cina, Kota Depok. 
Sementara di bulan Oktober 2018 akan dilaksanakan pada Walk in Interview Yogyakarta Area pada tanggal 11 Oktober di UGM: Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi UGM. Jl. C Simanjuntak no. 76A, Caturtunggal, Kota Yogyakarta.




Persyaratan untuk mengikuti Leadership Development Program Home Credit Indonesia :

  1. Berusia maksimal 25 tahun
  2. Lulusan S1 dengan IPK 3.00, Lulusan S2 dengan IPK 3.30
  3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  4. Memiliki passion yang tinggi dalam leadership
  5. Menyukai tantangan dalam dunia kerja
  6. Aktif dan senang berinovasi dalam lingkungan 

Selain percepatan karir, alumni LDP memiliki berbagai benefit sebagai berikut : 
  1. Suasana kerja yang dinamis, terbuka & fleksibel
  2. Kesempatan business trip ke Praha (Republik Ceko)
  3. Kesempatan job shadowing ke 10 negara lain
  4. Akses ke berbagai fasilitas olahraga (basket, futsal, gym, renang, sauna, tenis, golf), serta
  5. Fasilitas kredit ringan bagi karyawan


Pentingnya Program Leadership Development Program Home Credit Indonesia 

Bagi anda yang berminat di bagian Leadership Development Program (LDP) merupakan sebuah program management trainee dari  Home Credit Indonesia untuk mencari calon pemimpin/leader untuk wilayah Indonesia. Di dalam program ini kandidat yang lolos seleksi ini akan menjalani tahap pendidikan dan pelatihan di berbagai divisi bisnis Home Credit Indonesia selama 1 tahun dan berada di bawah bimbingan manajer juga C-level Manager. 

Hingga waktu ini program LDP Home Credit sudah memasuki batch ke-4 di tahun 2018. Untuk wilayah pencarian kandidat LDP Batch 4 dilakukan di lima kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta dan juga Medan. 
Jika anda bisa lolos menjadi seorang trainee, seorang kandidat harus menjalani 5 tahap seleksi yaitu pendaftaran, online test, phone interview, reasoning & leaderless group discussion dan interview dengan Home Credit Indonesia. 


Banyaknya keuntungan yang didapatkan oleh kandidat yang berhasil lolos adalah
  • percepatan jenjang karir yang sangat pesat. 
  • Seorang alumni LDP memiliki kesempatan untuk bisa menjabat posisi Assistant Manager di tahun kedua.

Untuk info lebih lanjut di kota lain, ini salah satunya info langsung dari Home Kredit lebih jelas dan lengkapnya, anda  bisa langsung cek melalui website: 
Selamat ya bagi anda yang  berjuang dan semoga sukses.





Ada sebuah inspiratif buat anda : Contohnya success stories dari program LDP Home Credit adalah Boy Al Idrus yang saat ini memegang jabatan sebagai Head of Product & Pricing Strategy. Boy merupakan lulusan LDP Home Credit tahun 2016. Dalam waktu dua tahun, Boy sudah berhasil mendapatkan 3 kali promosi jabatan di Home Credit Indonesia. Pengalaman lengkap Boy bisa di baca di sini.




Untuk lebih mengetahui  Profil Home Credit Indonesia yang lebih dalam adalah :
Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global yang menyediakan layanan pembiayaan baik secara online maupun offline. Pembiayaan yang ditawarkan diantaranya smartphone, furniture, gadget, alat-alat elektronik hingga aksesoris mobil. Di samping itu Home Credit juga menawarkan pembiayaan multiguna untuk keperluan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan berlibur.
nah menarik ya kan tidak perlu pusing sudah ada penyedian pembiayaan bagi anda yang sangat membutuhkan

Ada 2 prinsip kejayaan Home Kredit di Indonesia yaitu pada tahun 2013,
1. Home Credit Indonesia terus memperkuat eksistensinya di industri dan
2. menunjukkan pertumbuhan bisnis yang menjanjikan di Indonesia,

ternyata Home Kredit telah berhasil mencatat total pembiayaan sebesar Rp 5,3 triliun pada tahun 2017. Sehingga Home Kredit meningkat 194.44% jika dibandingkan dengan total pembiayaan tahun sebelumnya sebesar Rp 1,8 triliun. wow lumayan besar pembiayaannya ya teman2,  berarti home kredit perusahaan yang sukses dengan keberhasilan mereka, sangat luar biasa.



Dengan sejumlah yang telah tertera pada bagian atas, pembiayaan tersebut, Home Credit juga mampu menjaga kualitas pembiayaan dengan tetap menjaga risiko pembiayaan bermasalah (Non Performing Financing /NPF) di bawah angka yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dimana angka NPF per Juni 2018 yaitu 0,53%. Pencapaian ini menandai perkembangan bisnis Home Credit di Indonesia dan menjadi sebuah prestasi di tengah persaingan yang ketat. 



Tidak hanya itu, di sepanjang tahun 2018, Home Credit terus mengembangkan sayap bisnisnya ke 48 kota di seluruh Indonesia, antara lain Pangkal Pinang, Bengkulu, Kediri, Kendari, Gorontalo, Kupang & Ambon. Hingga saat ini, Home Credit sudah berhasil melayani 2,7 juta pelanggan dengan titik penjualan lebih dari 14.000 titik di 114 kota di Indonesia (data per 30 Juni 2018). 

Di tahun kelima Home Credit beroperasi di Indonesia, tahun ini Home Credit menginisiasikan sebuah gerakan Indonesia Bi5a! yang bertujuan mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri. Home Credit akan melakukan roadshow ke 9 kota di Indonesia guna menyuarakan gerakan ini. 

Mengajak Konsumen Tanpa Sejarah Kredit 


Masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah kerap kali kesulitan dalam mendapatkan bantuan pendanaan untuk kebutuhan konsumsi mereka. Hal ini disebabkan terbatasnya akses keuangan yang mereka miliki untuk mendapatkan produk keuangan seperti kredit konsumtif ataupun kartu kredit. 

Mengacu pada fenomena tersebut, Home Credit sebagai perusahaan pembiayaan berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang mudah, praktis dan bertanggung jawab. Sebagian besar pelanggan Home Credit tidak pernah memiliki riwayat dalam perbankan ataupun kredit sebelumnya, atau juga dikenal dengan istilah first time borrowers. 

Seiring dengan banyaknya kebutuhan pelanggan, Home Credit terus menghadirkan program menarik seperti cicilan produk dengan bunga mulai dari 0% di beberapa mitra Home Credit yang tentunya sangat menguntungkan. 

Tidak hanya itu, Home Credit terus berupaya memberikan pemahaman mengenai lembaga keuangan yang benar dan bertanggungjawab kepada calon pelanggannya lewat program literasi dan inklusi keuangan. Program ini dilakukan agar calon pelanggan semakin memahami keuangan, sehingga tidak akan tersesat dalam memilih lembaga keuangan yang tepat dan juga untuk mengelola keuangan dengan baik demi masa depan. 

Mulai Bergerak Di Digital 

Untuk melayani kebutuhan konsumen yang semakin cepat, Home Credit juga tengah fokus mengembangkan bisnis pembiayaan online dan berkomitmen mempercepat waktu persetujuan permohonan aplikasi pembiayaan dari 30 menit menjadi 3 menit saja. Home Credit menyadari tren bisnis, ekonomi dan teknologi informasi di Indonesia terus mengalami perubahan yang dinamis. Guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus meningkat dan juga bersaing di era digital, Home Credit telah mengenalkan aplikasi mobile “My Home Credit Indonesia” yang bisa dimanfaatkan pelanggan. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 2 juta kali (data per 30 juni 2018).




















Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Semangat Berwirausaha, Bekerjasama dengan TM Agung Podomoro

Berwirausaha merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kondisi perekonomian keluarga, sebab semakin lama kebutuhan akan terus meningkat. Namun, untuk memulai berwirausaha bukanlah suatu persoalan yang gampang, ada berbagai aspek yang perlu menjadi bahan pertimbangan, diantaranya: modal yang memadai, lokasi yang strategis dan harga sewa kios yang terjangkau. Namun, pada kenyataannya, ketiga faktor tersebut terkadang salah satunya tidak memenuhi kriteria, semisalnya modal sudah tersedia, dan sewa kios juga terjangkau namun terkendala dengan lokasi yang tidak strategis, atau mungkin mendapatkan lokasi strategis namun harga sewa kios selangit.
  Karena keinginan saya untuk berwirausaha begitu besar, namun masih bingung mencari lokasi yang strategis dan dengan harga sesuai budget, saya kemudian searching ke beberapa website, akhirnya saya menemukan lokasi yang diinginkan. Demi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, saya pun kemudian melakukan observasi ke lokasi tujuan, T…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630