Skip to main content

Tips Untuk mengembalikan Akun Twitter Suspended

Tips untuk mengembalikan akun twitter suspended atau ditangguhkan. 

Salah satunya situs jejaring sosial media yang sering di bincang adalah twitter sebagai media untuk mencurahkan apa yang sedang dialami melalui tweet pada twitter maupun sebagai media untuk saling terkoneksi sesama friend twitter atau yang biasa disebut mention. 

Sebagai media sosial yang sering digunakan banyak permasalah yang dialami oleh pengguna twitter, seperti pada posting artikel I sebelumnya cara mengatasi akun twitter autoretweet/bot/auto follow. 

Dan ada juga masalah lain yang sering dialami oleh pengguna akun twitter yakni akun twitter suspended/ditangguhkan. 






Yang akan I bahas pada artikel ini yaitu :

Cara mengatasi akun twitter yang kena suspend

Seperti yang I alami beberapa waktu lalu saat sedang membuka akun twitter pada android tiba-tiba following menjadi 0 dan followers menjadi 0 tentunya I mengira hanya aplikasinya yang error tetapi saat I membuka twitter lewat desktop/komputer ternyata saat ingin login akun twitter I di suspended/ ditangguhkan tentu ini menjadi pertanyaan kenapa akun I bisa di suspend oleh pihak twitter.

Akun twitter suspended akun twitter suspended kenapa? akun twitter suspended artinya apa? banyak alasan kenapa akun twitter you kena suspend oleh twitter berikut ini beberapa faktor yang dijelaskan oleh pihak support twitter mengenai akun twitter yang suspended: 
1. Spam 
Sebagian besar akun twitter yang di suspended/ditangguhkan pihak twitter karena digunakan untuk spam, atau sekedar akun atas nama palsu, atau memberikan risiko ketidakamanan untuk Twitter dan semua pengguna twitter. dan akun tersebut bertentangan dengan kebijakan twitter yang mengakibatkan disuspend. tetapi untuk beberapa kasus akun seseorang dissuspend karena kesalahan dari pihak twitter itu sendiri. 

2. Akun Membahayakan 
Dalam beberapa kasus kenapa akun anda disuspend adalah karena pihak twitter menduga akun telah dihacked atau disalahgunakan oleh pihak lain yang menghacked, jadi untuk melindungi data dari akun tersebut pihak twitter men suspend sampai benar benar pemilik aslinya mengkonfirmasi. 

3. Tweet Kasar Atau yang Tidak Sesuai Dengan Kebijakan Twitter pihak twitter
Mungkin men suspended akun yang telah dilporkan sebagai tindakan yang dilarang atau penyalahgunaan twitter, seperti akun terlibat dengan dalam perilaku kasar, mengirimkan tweet beruapa ancaman keorang lain, atau meniru akun lain. Dengan ini twitter bisa menangguhkan/suspended akun sementara atau secara permanen 

Mengembalikan Akun Twitter yang di Suspended 

You bisa mengajukan banding kepihak twitter untuk mengembalikan akun twitter you yang disuspended,  berikut cara mengembalikan akun twiter yang suspended berdasarkan jenis permasalahannya : 
  1. Anda belum memverifikasi email dan nomor telfon Jika Anda login dan melihat petunjuk yang meminta Anda untuk memberikan nomor telepon atau mengkonfirmasi alamat email Anda, ikuti petunjuk itu untuk mendapatkan kembali akun Anda anda yang di suspended/penangguhan.
  2. Melakukan banding untu mengembalikan akun twitter anda jika cara sebelumnya bukan permasalahan kenapa akun anda di suspended. cara berikut ini dapat menjadi jawaban untuk kembali mendapatkan kembali akun twitter anda. 


Cara berikut ini dengan mengisi formulir aduan anda untuk pihak twitter untuk mengembalikan akun twitter, silakan ikuti langkah berikut:
  1. Buka alamat tautan banding dengan twitter disini
  2. Isikan kolom banding dengan data diri anda dan deskripsi kenapa akun anda disuspend






Berikut silakan isikan data pada kolom 
1. Where are you experience this issue : twitter 
2. Description of problem : 

Hi Twitter, I'm @Nama twitter anda My Account was suspended because something that i don't know. i'm pretty sure there is missunderstanding, Please remove the suspend and bring my account back. Thank you
3. Isikan dengan data diri termasuk email 
4. masukan nomor handphone anda
5. klik submit untuk mengirimkan form aduan banding ke pihak twitter 

Setelah you mengirimkan form aduan banding diatas, twitter akan mengerim email ke you. untuk itu buka email dari twitter tersebut yang akan menjelaskan apa kesalahan you, dan you mengakui tidak akan melakukan itu lagi. kemudian balas email tersebut dengan : 
I apologize and promise not to do that again. I understand your policies and will not violate in any prohibited following behavior. Thank you

Silakan tunggu hingga 2-5 hari sampai twitter mengaktifkan kembali akun twitter you

Demikian artikel dari I kali ini tentang cara mengembalikan akun twitter yang di suspended atau ditangguhkan. Semoga dapat bermanfaat untuk you. 

Comments

Popular posts from this blog

Kategori Menjadi Pria Idaman

Di dalam kehidupan, baik pria maupun wanita tentunya menginginkan sesuatu hal yang lebih, entah itu lebih ganteng dari David Bechkam, lebih cantik dari Merlin Mondro atau bahkan ingin punya kelebihan-kelebihan lainnya. Namun, sedikit sekali yang menyadari bahwa yang membuat seseorang itu terlihat lebih (apalagi seorang pria di mata seorang wanita) adalah bagaimana ia memperlakukan seseorang dengan baik.
          Bagi sebagian wanita, pria idaman itu adalah yang memiliki wajah ganteng, motor/ mobil mentereng, harta setinggi genteng dan masih banyak lainnya. Siapa sih yang bisa menolak? Tentunya menjadi incaran. Namun, yang paling bikin beken, jika wajahnya udah ganteng, harta dan popularitasnya keren, eeeh ibadahnya kuat men. Terus, pekerjaan istri dibantu tanpa rasa malu, sebagaimana Nabi Muhammad SAW yang selalu memuliakan istrinya.
         Yang ingin mencoba menjadi pria idaman atau suami idaman, berikut tipsnya: Bantu pekerjaan istri meskipun sekedar bersih-bersih ataupu…

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Semangat Berwirausaha, Bekerjasama dengan TM Agung Podomoro

Berwirausaha merupakan salah satu cara untuk mempertahankan kondisi perekonomian keluarga, sebab semakin lama kebutuhan akan terus meningkat. Namun, untuk memulai berwirausaha bukanlah suatu persoalan yang gampang, ada berbagai aspek yang perlu menjadi bahan pertimbangan, diantaranya: modal yang memadai, lokasi yang strategis dan harga sewa kios yang terjangkau. Namun, pada kenyataannya, ketiga faktor tersebut terkadang salah satunya tidak memenuhi kriteria, semisalnya modal sudah tersedia, dan sewa kios juga terjangkau namun terkendala dengan lokasi yang tidak strategis, atau mungkin mendapatkan lokasi strategis namun harga sewa kios selangit.
  Karena keinginan saya untuk berwirausaha begitu besar, namun masih bingung mencari lokasi yang strategis dan dengan harga sesuai budget, saya kemudian searching ke beberapa website, akhirnya saya menemukan lokasi yang diinginkan. Demi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, saya pun kemudian melakukan observasi ke lokasi tujuan, T…