Wednesday, November 21, 2018

Baran Energy Solusi Hemat Listrik

Saya sempat menghadiri acara CARA BARU MENGKONSUMSI ENERGI TANPA FOSIL dan di jelaskan oleh CEO ALDEBARAN bernama Victor Wirawan


Siapa sih yang  nggak mau listrik murah, apalagi buat ibu rumah tangga, tentunya  ibu-ibu memikirkan, gimana sih bisa hemat supaya uangnya bisa di tabung, ibarat pepatah mengataka hemat pangkal kaya.

Listrik murah selalu menjadi impian masyarakat di negara berkembang seperti Indonesia. 
Buat Ibu rumah tangga, pengeluaran bulanan untuk listrik membuat dompet menipis karena merasa sudah berhemat penggunaan listrik, tapi tetap saja saya tak mampu menekan terus naiknya biaya listrik.



Pengeluaran rumah tangga bulanan, selain makan adalah biaya bayar listrik. Bayangkan saja, setiap hari saya mencuci baju dengan mesin cuci, Ac tiga buah menyala full di malam hari, belum lagi Tv yang juga menyala hampir separuh hari. 
Kadang cari solusi untuk menghemat listrik dengan menggunakan lampu yang katanya mampu menghemat listrik, tapi hasilnya nol besar, pengeluaran listrik bulanan tetap sama saja.



Ibu-ibu biasanya memikirkan, apa aja sih yang paling penting setiap bulan,tentunya
1. uang makan
2. uang listrik
3. bensin/transportasi
4..Dll.

Nah udah saya kasih tahu di atas,,bagi ibu-ibu tentunya harus bisa hemat uang untuk jangka panjang. Mana tau butuh uang  mendadak, sakit Dll jadi udah ada persediab kan nggak repot lagi.
Mulai sekarang ibu-ibu mulai berhemat mudahan tabungannya utuh dan berkah di masa depan.

siapa sih yang pernah menggunakan listrik siang dan malam full, biasanya buat pernikahan anaknya.
Nahhh kalau di hitung hitung biaya listrik mahal ya...!!

Ada nich yang super hemat harganya sangat ekonomis, dan apabila listrik mati, sudah ada alatnya kok , dan pemasangan nggak ribet, hehe penasara yahhh,



Nah Ada alat bernama Baran Power ini dibagi menjadi 3 sektor yaitu
1. Baran Powerwall,
2. Baran EV dan
3. Baran Cube.

Itulah baran Power di bagi menjadi 3 sektor untuk lebih lengkap lagi silahkan lihat di baran-energy.com


Baran Powerwall




Sesuai namanya, Baran Powerwall ditempatkan di dinding dalam ruangan. Bentuknya kecil namun kekuatan menyimpan dayanya mencapai 8800 watt. Alat ini mmpu menyerap energi dari solar panel yang dihasilkan dari cahaya matahari.
 Baran Powerwall dikemas cantik dan elegan sehingga dapat ditempel di dinding rumah layaknya aksesoris tambahan di rumahmu.

Energi yang disimpan dalam Baran Powerwall merupakan cahaya matahari jadi kamu tak perlu khawatir bila cuaca mendunh atau hujan, alat ini tetap mampu menyimpan cahaya.
 Nah, energi dari Baran Powerwall lah nantinya yang kita gunakan untuk pemakaiam listrik di rumah. 
Info Selanjutnya bisa lihat di https://www.instagram.com/baranenergy

Baran Electric Vehicleu


Baran EV adalah Baran Electric Vehicle yang memanfaatkan teknologi dalam motor listrik dan motor baterai. Baran EV ini merupakan teknologi mobil supercar elektrik (mobil listrik). Kebayang ngak kalau suatu hari nanti, jalanan di Jakarta punya bus atau mobil yang tidak pakai bahan bakar minyak dan tanpa gas buangan yang berbahaya bagi kesehatan. Inovatif banget kan.


Baran Cube





Untuk kebutuhan listrik yang lebih besar ada Baran Cube dengan skala penyimpanan energi yang lebih besar. Targetnya untuk skala besar, seperti real estate, properti, industri, perkebunan, juga pertambangan.

Kabar gembira juga buat kita yang ingin punya rumah dengan biaya listrik murah, karena Aldebaran akan mengeluarkan Baran Properti berupa hunian yang didalamnya sudah menggunakan Baran Energy. kebayangkan,  kalau kita punya rumah yang bisa bebas biaya listrik selamanya.

Nahhh tidak sabar lagi mau beli buat keluarga saya, apalagi kalau listrik mati tentu donk udah ada persediannya dulu





No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...