Berbagi kebaikan kepada sesama dengan TCASH


Menjadi orang baik terkadang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Menjalani keseharian akan sulit bila Anda tidak membiasakan diri berbuat kepada orang yang terdekat anda. dan mengucapkan “tolong” atau “terima kasih”. Jadi, buat apa memilih cara tersebut? Bersikap baik akan membuat orang terdekat merasa senang dan mau menjalin hubungan baik dengan Anda. Jika alasan ini belum cukup kuat, ketahuilah bahwa bersikap baik bisa membantu Anda mewujudkan keinginan sebab orang-orang biasanya lebih suka membantu jika Anda bersikap baik kepada mereka. Pelajari dan terapkan langkah-langkah berikut agar Anda bisa bersikap baik kepada siapa saja.
menurut saya orang tua yang utama, karena dia yang telah memberi kesempatan untuk menjadi dewasa dan kemudian istri, jika terjadi sakit siapa yang nolonggin, tentulah istri.
Nah langsung ke topik aja,
Kesempatan berbagi kebaikan kepada sesama dengan TCASH.
jadi orang yang terdekat selalu saya beli pulsa menggunakan TCASH kerena aplikasinya sangat memuaskan. dengan ini




Tentang TCASH.
TCASH merupakan sebuah fitur aplikasi layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel. Selain mudah, TCASH sangat praktis, baik segi pendaftarannya hingga memenuhi kebutuhan pelanggannya. TCASH menjadi aplikasi digital Cash Jaman Now yang memberikan solusi buat pengguna Telkomsel, selain dapat membeli pulsa, tiket kereta, hingga kita pun bisa bersedekah melalui uang elektronik bernama TCASH.

Ada beragam keuntungan yang ditawarkan oleh TCASH, diantaranya: Beli & beli di handphone, dapat berbagi uang, cek promo dan masih banyak keuntungan lainnya. Yang mana TCASH memberikan semuanya untuk kepada penggunanya. Selain keuntungan, TCASH juga memberikan penjelasan Cara (pakai, isi, beli, bayar, etc) TCASH sehingga memudahkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi TCASH tersebut. 

Keuntungan Menggunakan TCASH
Ada beberapa keuntungan yang diberikan oleh TCASH, diantaranya:


Cek Saldo.
Dengan aplikasi TCASH wallet, kita bisa lebih mudah melakukan monitor saldo TCASH. Memiliki desain yang lebih ramah pengguna, sehingga membuat semua jadi lebih mudah dan praktis! Untuk mengecek saldo pun sangat mudah, yakni dengan cara klik saldo pada layar utama aplikasi, maka pada layar akan tampak riwayat transaksi. Cara isi saldo pun sangat gampang, yakni bisa melalui GraPARI, Indomaret, Alfamart, bahkan transfer bank (ATM, mobile dan internet banking).

Bayar & Beli di HP.
Di TCASH, kita bisa dengan mudah melakukan pembayaran bahkan pembelian melalui smartphone, baik itu untuk membeli pulsa & paket data, bayar/beli token listrik, bayar BPJS, beli voucher games, serta masih banyak lagi.

Berbagi Uang.
Dengan TCASH, kita bisa dengan mudah berbagi uang kepada siapa pun dimana pun, tanpa harus memiliki rekening bank. Selain itu, kita juga bisa mengirim TCASH ke sesama pelanggan TCASH maupun rekening bank melalui TCASH wallet.

Bayar Merchant.
Untuk bayar merchant TCASH, kita bisa menggunakan aplikasi untuk aktivasi TCASH TAP dan SNAP QR. Setelah mengaktivasi, maka kita temukan kemudahan untuk bertransaksi dengan berbagai metode pembayaran. Apalagi jika smartphone memiliki fitur NFC, kita bisa mengaktifkan TCASH TAP tanpa stiker (Hanya berlaku untuk smartphone Android), yang mana stiker tersebut bisa kita dapatkan secara Gratis.

Cek Promo.
Dengan aplikasi TCASH, kita juga bisa cek promo terbaru secara langsung di aplikasi TCASH wallet, tanpa perlu membuka browser.


Jenis Layanan TCASH.
Ada dua jenis layanan TCASH yang bisa dipilih oleh pelanggan, semua pelanggan Telkomsel otomatis melakukan fitur basic. Untuk mendapatkan layanan full service TCASH, semua pelanggan telkomsel (baik HALO, simPATI, As, dan Loop) harus melakukan verifikasi data terlebih dulu di GraPARI terdekat dengan membawa kartu identitas asli seperti KTP/ Passport.


Nahhhhh Gaeessss TCASH #Buatku
Kamu begitu banyak keuntungan & kemudahan pastinya.

Karena keuntungan dan kemudahan yang diberikan TCASH, so saya #PakeTCASH. Sehingga di bulan Ramadan kemarin saya bisa berbuat baik kepada orangtua dengan membelikan pulsa untuknya, pulsa listrik, dan dengan TCASH juga saya bisa berbagi kepada yatim serta bagi mereka yang membutuhkan. 

Aplikasi TCASH merupakan aplikasi yang mengapresiasi seluruh penggunanya dengan memberikan banyak keuntungan dan kemudahan. Selain mudah di download pada App Store dan Google Play, TCASH juga tidak ada potongan admin. 


Gaeeesss jadi segera di download aplikasinya mudah dan praktis



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI