Skip to main content

Bingung Mau Liburan Kemana? Go! Wet Solusinya


Buat warga Bekasi dan sekitarnya! Pernah nggak mendadak bingung mau liburan kemana? Pernah ya pastinya, apalagi kalau lokasi liburan hanya itu-itu aja yang dikunjungi, bosen pasti. Tapi ya, daripada tidak sama sekali, why Not? 

Tahu kan kota Bekasi? Berdasarkan dari kutipan Wikipedia, Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi sebenarnya berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis di dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota satelit dengan jumlah penduduk terbanyak se-Indonesia. 


Karena Kota Bekasi menjadi salah satu kota wisata di Provinsi Jawa Barat, sehingga nggak heran jika Kota yang dijuluki sebagai Kota Patriot/ Kota Pejuang ini kerap ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai pelosok daerah dan negara. 

Di Bekasi, ada berbagai objek wisata yang dapat dikunjungi, diantaranya: 
✅ Taman Buaya Indonesia Jaya, yang berlokasi di Cikarang - Bekasi. 
✅ Pantai Muara Beting dan Muara Gembong. 
✅ Pantai Muara Bendera, yang berlokasi di Kecamatan Gembong. 
✅ Situ Gede, yakni danau yang indah dan asri. 
✅ Saung Ranggon, merupakan rumah tradisional kuno yang berlokasi di desa Cikedokan, Cikarang Barat - Bekasi. 
 "Tapi kaaan, bosen jika tempat wisatanya ke situ-situ aja!"  
Mungkin di benak teman-teman ada yang berkata demikian? Nah, saya punya info menarik nih soal lokasi wisata yang nggak kalah menarik dari lokasi wisata yang sudah saya sebutkan sebelumnya, yakni Grand Wisata Bekasi yang di dalamnya terdapat Go! Wet Waterpark. 


 Bingung Mau Liburan Kemana? 

Go! Wet Solusinya 


Beberapa hari yang lalu, saya mengikuti acara Blogger Gathering dari Sinarmasland di Grand Wisata yang mana di dalamnya ada fasilitas Go! Wet Waterpark Bekasi. Cukup jauh dari rumah yang berlokasi di Depok. Namun, demi memenuhi rasa penasaran, akhirnya saya tunaikan untuk bisa sampai kesana. 

Menuju lokasi, saya menggunakan transportasi Kereta, bermula dari Pondok Cina kemudian transit di Manggarai menuju stasiun Tambun. Setelahnya saya pesan Ojol alias Ojek Online. Bersyukurnya, di acara Blogger Gathering kali ini para blogger diperkenankan untuk mengajak anggota keluarga dengan jumlah 4 orang termasuk si blogger itu sendiri. 

For Your Information! Saat berada di depan wahana Go! Wet, saya takjub, sebab di sambut dengan keramahan para pegawai-pegawainya. Namun, sebelum memasuki lokasi Go! Wet dibaca dulu ya peraturan-peraturan yang terpampang pada dinding sisi sebelah kiri sebelum masuk Go! Wet setelah ambil tiket masuk dan taati peraturan itu. Ibarat qoute "Anda sopan, kami pun segan!" ye kaaan!

So verry happy! Wahana ramai dipenuhi pengunjung terlebih ditambah dengan kehadiran anggota keluarga dari masing-masing blogger. Kolam di Go! Wet verry friendly buat anak-anak, namun tetap diawasi ya Moms and Dad, Nyak dan Babe😁. 

Buat pengunjung muslim dan muslimah, nggak perlu khawatir akan tiba waktu sholat, sebab Go! Wet tersedia tempat khusus buat menunaikan ibadah sholat, yang pastinya akan membuat kita merasa nyaman. Selain itu, di Go! Wet juga tersedia lokasi makan yang sangat membaur dengan alam, karena menempel langsung dengan kolam, sehingga kita tetap bisa makan syantik sembari mengamati anak-anak yang sedang asik bermain serta mandi di kolam. 
 "Seru ya! Tapi, berapa nih budget yang harus saya siapkan?"
Nah, soal persiapan budget, tentunya nggak mencekik kantong kok, karena tiket untuk hari biasa (weekday) hanya Rp 100.000 untuk anak-anak dan Rp 175.000 untuk dewasa. Sedangkan kalau di akhir pekan, hanya Rp 150.000 untuk anak-anak dan Rp 225.000 untuk dewasa. Dan, tentunya harga tersebut merupakan harga di luar sewa gazebo dan loker. 

 Sekilas Tentang Sinarmas

Mungkin diantara teman-teman sudah nggak asing lagi dengan Sinarmas. Yups, Sinarmas ini merupakan sebuah nama brand yang bergerak di berbagai sektor seperti kertas dan pulp, Jasa Keuangan, Jasa Kesehatan serta pendidikan dan masih banyak lagi. 

 Nah, buat Moms, teman-teman yang yang penasaran dan ingin merasakan langsung keseruan di Go! Wet, bisa datang langsung ke lokasi. Selamat happy enjoy bersama keluarga dan kerabat tercinta.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630