Sunday, December 30, 2018

Kelebihan Jam Tangan G-SHOCK


Jam tangan G-SHOCK, merupakan merek jam keluaran Casio, perusahaan besar dunia yang khusus memproduksi barang berkualitas. Didirikan pada tahun 1957, dan kini telah sukses berhasil merebut animo masyarakat di seluruh dunuia, termasuk Indonesia. Segmen pasarnya mereka yang menyukai gaya hidup sehat, fashionable, mendambakan kemudahan hidup. 

Kelebihan Jam Tangan G-Shock


Pada 6 desember 2018, Casio meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama G-SQUAD. Adapun rangkaiannya adalah seri sport watch 
GBA-800-1A
Kelebihan Jam Tangan G-Shock


GBD-800-2A
Kelebihan Jam Tangan G-Shock


 dan BSA-B100-7A
Kelebihan Jam Tangan G-Shock


Total hingga akhir tahun ini, produk Casio masuk ke Indonesia khusus GBA-800 sudah mencapai belasan pilihan warna, dengan harga kisaran 2,5 jutaan/buah. Seri GBA-800, 6 pilihan warna mulai harga 2 jutaan, sedang type BABY-G, yakni BSA-B100 juga mempunyai 6 pilihan warna mulai harga 2.5 jutaan. kemungkinan harganya bisa berubah info lebih lanjut bisa lihat di web resminya



Kelebihan jam tangan G-SHOCK

1. Daya baterainya lama

Mampu bertahan selama hampir 2 tahun, kuat dan tangguh terhadap benturan keras. Dilengkapi pula penghitung langkah, serta kalori dalam tubuh seseorang.

2. Bisa menurunkan berat badan secara alami 

Hal ini dibuktikan oleh Kemal Moctar, seorang MC sekaligus penyiar salah satu radio di Jakarta pada temu media belum lama ini bertema ‘’Move or Lose’’. Dia berhasil menurunkan berat badannya hingga hampir 56 kg selama kurang lebih setahun. Sebab adanya aplikasi G-SHOCK Connected, yang bisa melihat jumlah kalori yang dibakar.

3. Buat para pebisnis online, dapat meningkatkan jumlah followers di Instagram 

Masih di acara yang sama, pernyataan ini dikeluarkan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Nadira Diva, yang mengaku jumlah followers di Instagramnya meningkat hingga 90 ribu dalam kurun waktu setahun. Semenjak dirinya aktiv membagikan videonya, usai melakukan kegiatan rutin olahraganya di rumah.

4. Bisa digunakan sebagai penunjuk jalan

Jika kebetulan berada di luar dan tak tahu rute perjalanan yang harus ditempuh, jam tangan S-SQUAD mampu mengatasi. tinggal menghubungkan ke smartphone, melalui aplikasi bluetoooth G-SHOCK Connected dan BABY-G connected.

Tips Membedakan Barang Asli dan Palsu

Saat membeli secara online, di mana sangat sulit dideteksi, sebab hanya percaya gambar saja. Keadaan tersebut tentu berbeda ketika Anda mendatangi gerai resminya. Supaya tak merasa ditipu, berikut tips mengenali antara produk asli dan palsu secara benar.
  1. Pastikan kode sama, sesuai antara kode kemasan dan jam tangan G-SHOCK
  2. Jarum jam analog berwarna putih semua, baik jarum panjang dan jarum pendek. 
  3. Bagian LCD memiliki list biru
  4. Crown sebelah kanan nada titik merahnya
  5. Penjual bersedia COD
  6. Beli di situs resmi bukan gratisan macam blogspot 
Demikian ulasan tentang jam tangan G-SHOCK. Semoga Anda tak ragu lagi membeli. Pahami caranya berbelanja ya, jangan sampai tertipu.

2 comments:

  1. Saya juga suka banget pake jam tangan merk casio. Terutama yang model sport, enak untuk diajak beraktivitas.. Mantul pokoknya mah.

    ReplyDelete
  2. Akupun kepengen ini...😭😭😭😭...doa di malam taun baru taun 2019 punya jamnya amin....

    ReplyDelete

Hadirnya Teknologi Domus di Pameran Konstruksi di Indonesia

Saat merancana membagun rumah pertama bisa menjadi keputusan yang sangat besar bagi Anda. Butuh waktu panjang untuk melakukan pertimbangan s...