Skip to main content

Traveling Menggunakan Traveloka

Traveling Menggunakan Traveloka




Saya paling suka jalan-jalan. Tapi maunya murah dan terjangkau di kantong. Apalagi yang namanya pergi plesiran, pasti kita sudah dihadang dong oleh teman atau sanak saudara, yang menanyakan oleh-oleh, ketika pulang nanti. Masa iya, tidak bawa oleh-oleh, entar dikira pelit padahalkan cuma mau irit, hahah ....

Aku sih termasuk tipikal manusia simpel ya. Tapi juga tidak gegabah. Ada beberapa tips nih, yang patut kalian coba, bila ingin nyaman pergi liburan, yang menyenangkan dan tentunya hemat. Yuk, silakan intip tips ala saya!

1. Menabung

Yang ini jangan ditanyakan lagi. Kalau orangnya berduit, tinggal menggesek ATM, selesai perkara. Namun masalahnya, bagaimana dengan yang uangnya yang pas-pasan, tentunya perlu dicari terlebih dahulu. Maka, ada baiknya kita menyisihkan sebagian uang kita untuk traveling, itu penting. Jadi ketika tiba masanya berangkat, tinggal digunakan deh!

2. Hunting Tempat

Sebelum memutuskan untuk pergi traveling, biasanya saya tuh gooling via internet, mencari tempat-tempat menarik. Mengapa? Agar tahu tujuan destinasi wisata yang akan dikunjungi, karena kalau tidak, bisa-bisa kita ibarat kapal tanpa nahkoda. Kalau sudah begitu, yang ada semua uang yang tadinya bisa mencukupi malah melebihi kapasitas. Bahkan bisa bokek duluan di jalan sebelum pulang, hahaha.... 

3. Hunting Bus

Kalau uang yang kita punya hanya pas-pasan, naik Bus tentunya menjadi pilihan. Bus merupakan bagian paling vital dari aktifitas traveling. Syukurnya saya tidak perlu mikir terlalu lama, karena saya tahu jika situs www.traveloka.com juga menyediakan layanan tiket Bus Jakarta Bandung, yang mana harga tiketnya pun sangat terjangkau. Selain itu, saya tidak perlu mengantri terlalu lama di loket pembelian tiket, karena traveloka bisa dipesan melalui smartphone, tinggal diunduh langsung cek harga dan pesan.



4. Hunting Tempat Menginap


Sama seperti pesawat, hotel atau tempat menginap juga perlu. Keberadaannya harus pula dipikirkan. Tapi lewat situs www.traveloka.com yang berhasil aku temukan tadi, semuanya teratasi. Karena kebutuhan akan dua hal tersebut langsung ada menjadi satu. Jadi enak deh! Sekali tekan, dua masalah teratasi dengan mudah.

Jika kita pandai mengelola keuangan saat akan merencanakan liburan, bukan tak mungkin nih urusan souvenir serta oleh-oleh untuk orang-orang tercinta di rumah bisa terbeli. Sebab faktanya harga yang ditawarkan dalam situs www.traveloka.com tadi juga sangat kompetitif, murah banget untuk ukuran jenis traveller model apapun. Tinggal disesuikan badget saja.

Oh, ya cara bookingnya mudah pula. Sebab situs www.traveloka.com menerima pembayaran metode apapun loh! Baik dengan kartu kredit, atau yang lainnya. Prosesnya cepat, banyak promo diskon yang ditawarkan. Customer servicenya selalu stand bye di tempat, melayani.

Soal e-tiket bila cemas hilang, tak usah bingung, karena semua sudah tersimpan rapi di file situs. Tipsnya, semisal pergi berombongan, takut gadget yang digunakan bermasalah saat pengecekan nanti, maka begitu ada notif clear pembayaran diberikan tanda bukti, langsung saja disebar ke anggota rombongan. Jadi jika salah satu gadget dari anggota bermasalah, masih ada rekamannya. Simpel  bukan?

Bagaimana pendapat Anda mengenai situs www.traveloka.com? Menarik bukan? Maka dari itu ayo segera download aplikasinya di Playstore di android, dan dapatkan kemudahannya. Sebab hanya di situs www.traveloka.com semua masalah yang berhubungan dengan perjalanan wisata, teratasi baik serta lancar.

Dan jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman anda untuk menggunakan aplikasi traveloka, dengan menggunakan traveloka sangat mudah dan prosesnya cepat, apalagi kalau anda lagi sibuk oleh kegiatan lain, tinggal di download aplikasi traveloka.com langsung di pencet lewat Hp dehhh.
saya pun sering menggunakan traveloka biasanya lancar aja sih tidak ada hambatan selama ini.

Bukan hanya itu aja gaesss, ternyata aplikasi traveloka banyak yang bisa kita belikan, baik pulsa listrik,pulsa hp, paket kuota internet Dll. karena aplikasi traveloka lumayan lengkap untuk pelanggan, dan harganya murah banget.

Ayo teman-teman harus tunggu apa lagi, segera download aplikasi Traveloka, mendaftarnya tak susah gaess, silahkan isi data sesuai dengan petunjuk yang ada di aplikasi travelloka tersebut, jika anda juga belum paham juga bisa lihat info selanjutnya melalui web Traveloka.com
Selamat mencoba ya..gaess

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630