Keseruan Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun.  Penggemar film yang mengangkat budaya Bandung ini tentunya sudah sangat hapal siapa saja yang berperan di dalamnya. Film yang ternyata sudah tiga tahun tidak ditayangkan lagi ini membuat banyak pengemarnya menantikan film tersebut akan hadir menghibur di layar lebar, tentunya tayangan tersebut disajikan dengan harapan para penggemarnya dapat mengobati rasa rindu terhadap Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya. 

Film Preman pensiun bisa di bilang Film sangat bermutu baik susunan ceritanya maupun aktor berperannya seru dan di tambah kocak, Film ini bagi saya begutu suprise buat saya karena sudah ditata rapi sehingga ceritanya Film Preman Pensiun menarik

Di waktu saya nonton di bioskop acara Film Preman Pensiun aktornya Kang Epy Kusnandar dan teman-teman lainnya edegan mainnya bagus dan inspiratif ke angotaan mereka kompak sehingga mereka bisa di bilang Bigfamily


Dan disisi lain mereka beradegan bermotivasi untuk para yang nonton kekompakan mereka sangat nempel seperti tidak bisa di lepaskan sehingga saling care sama teman-teman mereka, tidak meng ignorekan untuk membiarkan suatu masalah yang menimpa mereka baik itu bisnis dan lain-lain

Serembongan mereka walaupun keadaan bisnis mereka susah mereka tetap berambisi untuk melihat bisnis fiture mereka agar menjadi baik.

Tidak hanya kocak, namun film Preman Pensiun juga sangat inspiratif. Sehingga penonton sangat terhibur dengan tontonan yang juga menjadi tuntunan ini. Hal itu yang saya rasakan saat menghadiri Gala Premiere Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI bersama teman-teman Komunitas ISB.


Alur Cerita Film Preman Pensiun

Selain menampilkan kekocakan pemainnya, film yang disutradari oleh Aris Nugraha ini juga menegangkan, yang mana Gobang (Dedi Moch Jamasari) kembali dari kampung halamannya menuju pasar, demi untuk mencari siapa pelaku yang telah menewaskan adik iparnya, sebab dia tidak tega melihat adiknya tanpa suami dan ponakanya tanpa ayah. Dan, yang membuat Gobang makin sedih ialah saat adiknya itu menceritakan kematian suaminya sambil menangis di depan Gobang.


Tidak melulu tentang kisah Gobang saja, namun keluarga Muslihat (Epy Kusnandar) dan Esih (Vina farina) pun turut menarik untuk diikuti, termasuk pertemuan kembali dengan Kinanti (Tya Arifin) Anak dari kang Bahar (almarhum Dedi Petet).

Kekocakan hubungan antara Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) serta kekompakkan antara Pipit (Icha Naga) dan Murad (Deny Perdaus) turut melengkapi Kisah Film Preman Pensiun ini sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.


Film Preman Pensiun yang diproduksi MNC Pictures ini tentunya berbeda dari film lainnya yang telah diproduksi. Sebab Gala Premiere film ini akan dirilis di dua kota, yakni Jakarta dan bandung, karena memiliki nilai historis sendiri.


Film Preman Pensiun ini pertama syuting di Bandung, latar belakang budaya Sunda yang menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premier di Bandung, Jawa Barat.


Meskipun Film Preman Pensiun diangkat ke layar lebar, namun film ini tidak meninggal versi serial televisinya, sehingga alur ceritanga menjadi kompleks. Namun, hal yang menjadi menyedihkan ketika Gobang tahu siapa pembunuh adik iparnya tersebut. Siapakah si pembunuh yang ternyata dikenalnya tersebut? Masalah apa yang menimpa Muslihat? Dan, mampukah Muslihat menangani masalahnya? Tentu saja semua bisa teman-teman temukan jawabannya di Bioskop yang akan segera tayang pada tanggal 17 Januari 2019.


Yang penasaran bisa lihat di Official YouTube MNCP Movie Film Preman Pensiun


Jangan lupa saksikan Film Preman Pensiun pada tanggal 17 Januari 2019 di Bioskop ya! Ajak keluarga agar ikut merasakan keseruannya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

So Good Nugget Asam Manis Worli

Honor 10 Lite Smartpone Idaman