Skip to main content

Keseruan Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun.  Penggemar film yang mengangkat budaya Bandung ini tentunya sudah sangat hapal siapa saja yang berperan di dalamnya. Film yang ternyata sudah tiga tahun tidak ditayangkan lagi ini membuat banyak pengemarnya menantikan film tersebut akan hadir menghibur di layar lebar, tentunya tayangan tersebut disajikan dengan harapan para penggemarnya dapat mengobati rasa rindu terhadap Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya. 


Tidak hanya kocak, namun film Preman Pensiun juga sangat inspiratif. Sehingga penonton sangat terhibur dengan tontonan yang juga menjadi tuntunan ini. Hal itu yang saya rasakan saat menghadiri Gala Premiere Film Preman Pensiun di Epicentrum XXI bersama teman-teman Komunitas ISB.


Alur Cerita Film Preman Pensiun

Selain menampilkan kekocakan pemainnya, film yang disutradari oleh Aris Nugraha ini juga menegangkan, yang mana Gobang (Dedi Moch Jamasari) kembali dari kampung halamannya menuju pasar, demi untuk mencari siapa pelaku yang telah menewaskan adik iparnya, sebab dia tidak tega melihat adiknya tanpa suami dan ponakanya tanpa ayah. Dan, yang membuat Gobang makin sedih ialah saat adiknya itu menceritakan kematian suaminya sambil menangis di depan Gobang.


Tidak melulu tentang kisah Gobang saja, namun keluarga Muslihat (Epy Kusnandar) dan Esih (Vina farina) pun turut menarik untuk diikuti, termasuk pertemuan kembali dengan Kinanti (Tya Arifin) Anak dari kang Bahar (almarhum Dedi Petet).

Kekocakan hubungan antara Dikdik dan Imas (Soraya Rasyid) serta kekompakkan antara Pipit (Icha Naga) dan Murad (Deny Perdaus) turut melengkapi Kisah Film Preman Pensiun ini sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.


Film Preman Pensiun yang diproduksi MNC Pictures ini tentunya berbeda dari film lainnya yang telah diproduksi. Sebab Gala Premiere film ini akan dirilis di dua kota, yakni Jakarta dan bandung, karena memiliki nilai historis sendiri.


Film Preman Pensiun ini pertama syuting di Bandung, latar belakang budaya Sunda yang menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premier di Bandung, Jawa Barat.


Meskipun Film Preman Pensiun diangkat ke layar lebar, namun film ini tidak meninggal versi serial televisinya, sehingga alur ceritanga menjadi kompleks. Namun, hal yang menjadi menyedihkan ketika Gobang tahu siapa pembunuh adik iparnya tersebut. Siapakah si pembunuh yang ternyata dikenalnya tersebut? Masalah apa yang menimpa Muslihat? Dan, mampukah Muslihat menangani masalahnya? Tentu saja semua bisa teman-teman temukan jawabannya di Bioskop yang akan segera tayang pada tanggal 17 Januari 2019.


Yang penasaran bisa lihat di Official YouTube MNCP Movie Film Preman Pensiun


Jangan lupa saksikan Film Preman Pensiun pada tanggal 17 Januari 2019 di Bioskop ya! Ajak keluarga agar ikut merasakan keseruannya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Tutorial Mengubah Domain Pribadi

Setelah beberapa bulan lalu, tepatnya hampir satu tahun, kali ini saya baru sempat posting mengenai cara mengubah domain blogspot menjadi domain sendiri, atau lebih dikenal dengan domain berbayar. Mengapa berbayar? Sebab domain ini tentunya saya beli dari penyedia domain, dimana dulunya domain saya berakhiran "blogspot.com" sekarang hanya menjadi "com". Istilahnya lebih mudah untuk diingat dan lebih singkat. Jika sebelumnya nama domain saya www.siaindo.blogspot.com sekarang sudah menjadi www.siaindo.com
"Pasti susah ya cara menggantinya?" 
Oh tentu saja tidak. Yang penting ikuti langkahnya step by step ya :) 1). Terlebih dulu beli domain yang ingin kita gunakan, tentu saja belinya di penyedia domain. Seperti penyedia domain di sini. Atau sobat bisa beli di penyedia domain lainnya yang sobat sukai. 2). Setelah mendapatkan domain yang diinginkan dan domain tersebut telah aktif, maka langkah selanjutnya kita ganti domain blogspot tadi ke domain baru.
Ikuti terus …

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630