Skip to main content

Nestum, Sarapan Sehat Untuk Warga Indonesia


Menyediakan Makan makananan sehat bukan gampang apalagi suami sibuk meeting dan dikejar deadline, dan lembur sampai malam harus mengurus rumah, belum lagi yang memiliki anak, berangkat pagi buru-buru ke sekolah , dan kesibukan lainnya terkadang bikin orang-orang yang sibuk susah mengontrol asupan makanan. Biasanya, mereka hanya memilih makan yang cepat dan gampang diperoleh supaya tidak menyita banyak waktu.




Nahhh makanan sehat perlu diperhatikan karena makanan sehat merupakan salah satu hal yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Bukan hanya itu saja keuntungannya, makanan sehat juga membawa dampak baik bagi mood Anda sehari-hari. Apa saja, sih, menu makanan sehat agar tubuh tetap bugar/healty? 
Padahal, asupan makanan sehat adalah hal yang penting untuk menunjang kesehatan manusia, mengendalikan berat badan, meningkatkan kinerja otak, dan menambah tenaga seharian. Berikut adalah tips dan pilhan makanan healty yang gampang diperoleh untuk orang-orang sibuk. 

Nah ternyata ada Nestlé NESTUM sarapan yang praktis namun tetap sehat dan lezat dan baik untuk tubuh karena makanan yang mengandung multigrain, serat pangan,mineral dan kaya vitamin

Pastinya telah meluncurkan NESTUM 101 HEALTHY Bowls sebuah gerakan yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berkreasi membuat ragam makanan sarapan yang praktis namun tetap sehat dan lezat. Dalam kesempatan ini Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia Windy Cahyaning Wulan menjelaskan fakta sebanyak , 51 % orang Indonesia menyadari bahwa sarapan adalah waktu makan terpenting dalam sehari , namun sayangnya 76 % orang yang mengonsumsi sarapan di pagi hari, belum terdiri dari makanan dan minuman, bukan salah satunya saja memilih menu yang sesuai dengan golden standard breakfast.



Tentunya makanan yang terkandung di dalamnya  multigrain, serat pangan, dan mineral, multigrain yang terdiri  dari gandum utuh, beras, jagung serat pangan, vitamin dan mineral 
vitamin seperti mangga, nangka, jeruk hingga tempe orek dan ada juga ayam suwir.

Dengan mengonsumsi makanan saat sarapan, tentunya bisa merasakan manfaat yang lebih, baik dari sisi fisiologis maupun psikologis, dibandingkan jika hanya mengonsumsi minuman saja. 

Proses pengolahan makanan berkaitan dengan keterampilan dan kemampuan koordinasi pergerakan motorik kasar di sekitar mulut yang tidak hanya menstimulasi organ pencernaan tetapi juga organ-organ lain termasuk jantung yang bertugas memompa darah. Ternyata bisa Meningkatnya peredaran darah akan membuat distribusi oksigen dan zat-zat gizi menjadi lebih baik. Dengan demikian kerja otak dan otot akan lebih baik. Karenanya, dengan mengonsumsi makanan, kita tidak hanya bisa mengurangi rasa lapar, juga meningkatkan kemampuan kognitif seperti daya ingatan




Pengtingnya menggunakan Nestle NESTUM yang kaya serat dan vitamin,, Jangan kuatir
Nestle NESTUM hadir dalam berbagai varian Original) serta : Nestle NESTUM 3-in-1 (rasa Susu, Susu & Pisang, dan Susu & Coklat). "Gizi yang terkandung dalam satu mangkuk Nestlé setara dengan protein dari satu gelas yoghurt, kalsium dari satu gelas susu, dan serat makanan dari lembar roti gandum," tambah Eka Herdiana Corporate Nutritionist Nestlé Indonesia. NESTUM Porridge (rasa Manis dan Untuk menyebarluaskan pesan untuk mengonsumsi makanan di pagi hari, Nestlé NESTUM mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi berbagai menu sarapan praktis yang mengangkat cita rasa nusantara. Menggandeng Chef Steby Rafael, NESTUM 101 Healthy Bowls memperkenalkan 5 menu kreasi sarapan Nestlé NESTUM yang lezat, sehat, dan praktis untuk dibuat, yaitu Nestlé NESTUM Bubur Ayam Kari, Nestlé NESTUM Uduk, Nestlé NESTUM Ayam Jamur, Nestlé NESTUM Lapis (Parfaits), dan Nestlé NESTUM Panekuk. Dengan memanfaatkan platform media sosial, Nestlé NESTUM mengundang masyarakat untuk berbagi kreasi sarapan mereka masing-masing agar semakin banyak inspirasi menu sarapan yang bisa dibagikan. Kunjungi Instagram Nestlé NESTUM (@Nestumlndonesia) untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi NESTUM 101 HEALTHY BOWLS, berbagi kreasi sarapan sehat, lezat, dan praktis...

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630






















Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…