Skip to main content

So Good Chicken Strip pedasnya nempel di hati



Halo semuanya apakah ibu-ibu mikirin menu hari ini untuk suami dan anak kadangkala gak sempat masak


Jangan terlalu lama mikir apalagi suami cepat pulang kekantor dan anak-anak  pulang dari belajar tentunya kalau lapar tentunya mau cepat lahap apalagi masakan yang lezat,,ternyata saya sudah mencoba produk terbaru dari So Good yakni  So Good spicy Chiken Strip

Awalnya sih karena penasaran melihat teman-teman yang sudah nyobain, katanya So Good varian terbaru ini berasa pedas. Saya sempat berpikir, masa iya sih ada yang pedas? Atau jangan-jangan yang dimaksud teman saya itu sambel yang dipakai buat dicocol ke So Good. Namun, setelah saya coba sendiri, ternyata So Good Spicy Chicken Strip ini emang ada rasa pedasnya, padahal saat dimasak saya hanya menggoreng tanpa memberi bumbu apalagi cabai. 




So Good Spicy Chicken Strip. 
Kelezatan dari So Good Spicy Chiken Strip, memang sudah nggak diragukan lagi. Selain cara memasaknya yang praktis, rasa gurih dan enaknya pun teruji. Bahkan, siapapun dapat dengan mudah memasaknya. Cukup digoreng beberapa menit, jadi deh! Dan, nggak hanya itu saja, So Good Spicy Chicken Strip juga bisa dibuat menjadi camilan bersama daun selada dan saus mayones, atau dimakan langsung bersama nasi hangat, sudah sangat nikmat rasa dari So Good Spicy Chiken Strip ini. Kalau saya sih biasanya hanya digoreng biasa karena praktis. 




Informasi Nilai Gizi:
Takaran saji : 100 gram
Jumlah persajian kemasan : 2.5 
Jumlah Energi Persajian 
Energi total : 250 kkal 
Energi dari lemak : 140 kkal 
Kandungan Lemak Total 16 g/24% 
Protein 13g/21% 
Karbohidrat 15g/4% 
Natrium/Sodium 500 mg/33%




Daging ayamnya yang juicy, terasa banget luar biasa enaknya. Tapi apa benar So Good Spicy Chiken Spicy Strip, hanya bisa dimakan atau diolah dengan cara itu saja? Tentu jawabannya tidak dong! Kita bisa membuat olahan sekreatif mungkin, bisa juga kok disatukan terhadap olahan lain, seperti berikut ini! Namanya Burger Roti isi So Good Spicy Chiken Strip. 


Nah, kudapan tersebut yang biasanya berisi daging cincang atau ayam, kita bisa ganti dengan isian So Good Spicy Chiken Strip ya. Cara membuatnya terbilang mudah. Mau tau caranya seperti apa? Yuk, silakan ikuti! 



Burger Roti Isi So Good Spicy Shiken Strip 
Bahan-bahan: 
3 tangkup roti burger 
250 gram So Good Spicy Chiken Strip  
Saus mayones no spicy 
Saus tomat 
Saus sambal bila suka 
Daun selada 
3 butir telur 
2 buah tomat 
1 buah mentimun
Beberapa lembar daun selada 
3 lembar keju 
Mentega dan minyak secukupnya 


Cara membuat: 
Panaskan sedikit minyak, lalu buat telur ceplok (sisihkan). 
Goreng So Good Spicy Chiken Strip hingga matang, kemudian potong hingga beberapa bagian.  
Panggang roti burger dalam mentega yang telah dilelehkan terlebih dahulu, bolak-balik hingga matang sempurna. 
Kupas mentimun kemudian iris tipis, begitu juga tomat. 



Cara menyajikan: 
Ambil setangkup roti, olesi saus mayones beri beberapa potongan So Good Spicy Chiken Strip.
Atur rata bahan lainnya sedemikan rupa sehingga rapi. 
Kemudian beri saus tomat dan daun selada. 
Selanjutnya olesi lagi dengan saus tomat/sambal, beri potongan tomat, telur ceplok, setelah itu mentimun, kemudian So Good Spicy Chiken Strip, terakhir keju slice. 
Tutupkan lagi roti burger di atasnya, olesi dengan saus mayones, saus sambal atau tomat. Sajikan segera! 



Nah, mudah bukan cara membuatnya. Kudapan tersebut juga layak dijadikan bekal pergi ke tempat berkerja, kuliah ataupun ke sekolah bagi si kecil. Hanya saja tak perlu diberi saus sambal ya, sebab So Good Spicy Chiken Strip sudah berasa pedas. Selain itu sudah Halal.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630






















Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…