Tuesday, February 5, 2019

So Good Chicken Strip pedasnya nempel di hati


Halo semuanya apakah ibu-ibu mikirin menu hari ini untuk suami dan anak kadangkala gak sempat masak


Jangan terlalu lama mikir apalagi suami cepat pulang ke kantor dan anak-anak  pulang dari belajar tentunya kalau lapar tentunya mau cepat lahap apalagi masakan yang lezat,,ternyata saya sudah mencoba produk terbaru dari So Good yakni  So Good spicy Chiken Strip

Awalnya sih karena penasaran melihat teman-teman yang sudah nyobain, katanya So Good varian terbaru ini berasa pedas. Saya sempat berpikir, masa iya sih ada yang pedas? Atau jangan-jangan yang dimaksud teman saya itu sambel yang dipakai buat dicocol ke So Good. Namun, setelah saya coba sendiri, ternyata So Good Spicy Chicken Strip ini emang ada rasa pedasnya, padahal saat dimasak saya hanya menggoreng tanpa memberi bumbu apalagi cabai. 




So Good Spicy Chicken Strip. 
Kelezatan dari So Good Spicy Chiken Strip, memang sudah nggak diragukan lagi. Selain cara memasaknya yang praktis, rasa gurih dan enaknya pun teruji. Bahkan, siapapun dapat dengan mudah memasaknya. Cukup digoreng beberapa menit, jadi deh! Dan, nggak hanya itu saja, So Good Spicy Chicken Strip juga bisa dibuat menjadi camilan bersama daun selada dan saus mayones, atau dimakan langsung bersama nasi hangat, sudah sangat nikmat rasa dari So Good Spicy Chiken Strip ini. Kalau saya sih biasanya hanya digoreng biasa karena praktis. 




Informasi Nilai Gizi:
Takaran saji : 100 gram
Jumlah persajian kemasan : 2.5 
Jumlah Energi Persajian 
Energi total : 250 kkal 
Energi dari lemak : 140 kkal 
Kandungan Lemak Total 16 g/24% 
Protein 13g/21% 
Karbohidrat 15g/4% 
Natrium/Sodium 500 mg/33%




Daging ayamnya yang juicy, terasa banget luar biasa enaknya. Tapi apa benar So Good Spicy Chiken Spicy Strip, hanya bisa dimakan atau diolah dengan cara itu saja? Tentu jawabannya tidak dong! Kita bisa membuat olahan sekreatif mungkin, bisa juga kok disatukan terhadap olahan lain, seperti berikut ini! Namanya Burger Roti isi So Good Spicy Chiken Strip. 


Nah, kudapan tersebut yang biasanya berisi daging cincang atau ayam, kita bisa ganti dengan isian So Good Spicy Chiken Strip ya. Cara membuatnya terbilang mudah. Mau tau caranya seperti apa? Yuk, silakan ikuti! 



Burger Roti Isi So Good Spicy Shiken Strip 
Bahan-bahan: 
3 tangkup roti burger 
250 gram So Good Spicy Chiken Strip  
Saus mayones no spicy 
Saus tomat 
Saus sambal bila suka 
Daun selada 
3 butir telur 
2 buah tomat 
1 buah mentimun
Beberapa lembar daun selada 
3 lembar keju 
Mentega dan minyak secukupnya 


Cara membuat: 
Panaskan sedikit minyak, lalu buat telur ceplok (sisihkan). 
Goreng So Good Spicy Chiken Strip hingga matang, kemudian potong hingga beberapa bagian.  
Panggang roti burger dalam mentega yang telah dilelehkan terlebih dahulu, bolak-balik hingga matang sempurna. 
Kupas mentimun kemudian iris tipis, begitu juga tomat. 



Cara menyajikan: 
Ambil setangkup roti, olesi saus mayones beri beberapa potongan So Good Spicy Chiken Strip.
Atur rata bahan lainnya sedemikan rupa sehingga rapi. 
Kemudian beri saus tomat dan daun selada. 
Selanjutnya olesi lagi dengan saus tomat/sambal, beri potongan tomat, telur ceplok, setelah itu mentimun, kemudian So Good Spicy Chiken Strip, terakhir keju slice. 
Tutupkan lagi roti burger di atasnya, olesi dengan saus mayones, saus sambal atau tomat. Sajikan segera! 



Nah, mudah bukan cara membuatnya. Kudapan tersebut juga layak dijadikan bekal pergi ke tempat berkerja, kuliah ataupun ke sekolah bagi si kecil. Hanya saja tak perlu diberi saus sambal ya, sebab So Good Spicy Chiken Strip sudah berasa pedas. Selain itu sudah Halal.

No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...