Skip to main content

Wujudkan Rumah Impian di Indonesia Properti Expo 2019




Masyarakat sekarang ini terutama yang sudah berkeluarga tentunya berupaya untuk memiliki rumah, siapa yang tidak mau..?
Bagi saya rumah salah satu kebutuhan pokok yang perlu dipenuhi oleh manusia. tanpa punya rumah,  terasa tidak nyaman karena ketergantungan dengan rumah ngontrak untung kalau orang yang punya tempat kontrakkan selagi baik hati sama kita, jika tidak baik hati, anda di minta pindah ketempat rumah lain Go Out sehingga keadaan merepotkan.



Nahh sekarang saya sempat hadir di acara KPR Indonesia Properti Expo 2019, Bertajuk ‘Pesta KPR BTN ANNIVERSARY’ Kembali Digelar.




Ternyata banyak penawaran KPR disini dan berbagai bentuk poperti yang di inginkan, dan harganya juga berbeda

Di tahun 2019 ini, Indonesia Properti Expo (IPEX) akan digelar sebanyak 3x di bulan Februari, Juli dan November 2019 dan Saya sempat ketemu dengan MC melakukan opening untuk bahasan tentang Minimalis Modern Living oleh mbak Adelia dan mbak Irma Alaydrus.



Nah rumah yang unik bagi mereka Memadukan unsur estetika, kenyamanan dan elemen yang multifungsi merupakan ciri khas dari rumah yang didesain dengan tema minimalis. 

Kemudian Menurut Mbak Adelya," Rumah minimalis: rumah yang barang-barangnya tidak banyak tapi multifungsi, bisa jadi hiasan, bisa jadi barang pakai. Lalu, warna-warna dindingnya keseluruhan putih.

Ada juga Material yang digunakan juga memakai bahan-bahan yang didaur ulang atau bahan industri seperti kaca, besi, dan alumunium yang diolah sedemikian rupa sehingga bisa dijadikan elemen interior yang menarik.


Sebab itu bagi anda yang pengen rumah pada keren-keren, banyak cara untuk memilik rumah salah satunya datang ke IPEX ini kesempatan bagi anda yang memiliki poperti soalnya  lagi ada promo nih cicilan dibawah 3 jutaan. DP 1% makanya buruan kesini cuma sampai 10 Februari aja. 

Pameran ini akan berlangsung mulai tgl.2 sampai 10 Februari. Bukan dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Catat yaaa...supaya tidak  lupa

saya dapat brosur dan berbagai harga baik seperti rumah dan apartemen,  pilihan tersebut tentu saja memiliki tarif yang berbeda-beda, tergantung dengan fasilitas yang tersedia. Namun, rumah masih tetap menjadi pilihan favorit. Masalahnya, lebih baik membeli rumah atau mengontrak?


Jika memiliki rumah tentu saja menjadi kebanggaan bagi diri sendiri. Apalagi jika usia masih tergolong sangat muda dan belum menikah / sudah merrid. Pasti banyak tetangga dan keluarga yang mengacungkan jempol jika hal ini terjadi, benar tidak? Memiliki rumah memang akan langsung menaikkan harkat dan martabat Anda di depan banyak orang. Sehingga orang tidak dapat meremehkan Anda.

Kemudian selain PD, Anda juga dapat menyambut tamu kapanpun. Karena rumah ini termasuk rumah sendiri, jadi pintu rumah terbuka lebar bagi siapapun yang ingin datang berkunjung. Anda, teman, dan kerabat juga tidak perlu takut lagi jika harus membuat keributan di dalam rumah. Toh tidak akan ada yang datang memarahi, kecuali tetangga yang merasa terganggu.


Oke, pertanyaan ini sangat umum ditanyakan. Apalagi bagi mereka yang berstatus sebagai mahasiswa ataupun perantau. Perlu diketahui, memiliki rumah maupun mengontrak, sebenarnya sama bagusnya. Semuanya tergantung pada tingkat kenyamanan seseorang.



Saat ini, harga properti cenderung naik dari tahun ke tahun. Kenaikannya juga tergolong signifikan, apalagi untuk rumah dengan kualitas bangunan yang bagus. Namun, tidak semua orang memiliki kondisi finansial yang sama. Sehingga tak dapat dipungkiri jika mengontrak menjadi pilihan terbaik. Namun, Anda perlu berpikir dua kali ketika ingin mengontrak. Apalagi untuk jangka waktu yang sangat lama.

Meskipun kondisi finansial tidak sebaik orang lain tapi perlu memiliki rumah. Setidaknya satu rumah saja. 


Menentukan konsep rumah merupakan hal yang susah-susah gampang. Pasalnya rumah adalah investasi jangka panjang sehingga beberapa orang menginginkan rumahnya terlihat mengikuti perkembangan jaman dalam belasan tahun ke depan. Bagi kamu yang sedang mempersiapkan rumah masa depan dan masih bingung mau menggunakan konsep yang seperti apa, SOLUSINYA : Datang kepameran Indonesia Properti Expo (IPEX)  di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu 2 Februari 2019 sampai 10 Februari 2019. Pengunjung akan dapat banyak informasi soal properti deh misalnya : KPR, bunga KPR juga DP 1%.





Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…

So Good Nugget Asam Manis Worli

Assalamu'alaikum. Tanpa terasa kita akan memasuki akhir bulan Ramadan. Semoga segala amal ibadah kita selama ini diterima Allah SWT. Aamiin.
Bicara soal Ramadan, baru-baru ini saya mencoba memasak untuk menu berbuka. Loh, laki kok masak? Emang istrinya kemana, Bang? Pasti bertanya-bertanya seperti itu. Ya kaaan? Wait, sebelum negative thinking, saya mau cerita dulu.
Jadi begini, menjelang akhir-akhir Ramadan Istri ngajakin belanja ke pasar. Biasalah ibu-ibu, kalau bukan belanja kue lebaran, ya paling belanja baju lebaran. Eh tapi, kayanya istri saya nggak beli baju lebaran deh, soalnya badannya mungil, jadi belinya baju mungilan, 😂. Ups ... Jangan marah ya sayang.
Nah, karena istri perginya agak sorean (tahulah ya macetnya jalan kaya apa?) udah jam 5 dia belum sampai di rumah, saat ditelpon katanya baru mau pulang karena tadi pada antrian. Eh lah dalah, udah kaya antrian di bank-bank saat pangkal bulan, tahu lah ya panjangnya antrian kaya apa. Akhirnya saya pun iseng buka kulkas (kas…