Spesifikasi HONOR 8A Smartphone Kekinian


Kehidupan manusia sehari-hari tidak terlepas dari Smartphone kebutuhan untuk berkomunikasi antara yang satu dengan yang lain, jika saya tidak bawa jadi terbatas untuk melihat informasi dari grup baik Whatsapp, Facebook dan Instagram, Ternyata Teknologi smartphone selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu Sehinga banyak dipakai orang sekarang.

Naahh Perlu diketahui Smarphone Sangat penting bagi Kehidupan Manusia untuk berkomunikasi ini bentuk pengembangan terbaru dari teknologi telepon nirkabel. Dengan smartphone seseorang dapat melakukan biasa pada umumnya, yaitu seperti untuk telepon suara, mengirim pesan sms, whatshapp, massenger, WA, Telegram, Facebook, instagram.

Ada lagi kegunaannya yaitu Mencari Informasi / Ilmu yang sering digunakan adalah dunia internet jauh lebih nyaman jika menggunakan smartphone daripada hp biasa yang belum dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Berselancar di dunia maya akan terasa lebih cepat dengan smartphone yang menggunakan koneksi internet. Ditambah lagi dengan web browser terbaru yang dapat menerjemahkan bahasa html dan bahasa permograman web serta teknologi terbaru lainnya. 

Jika anda butuh Hiburan ternyata Smartphone dapat menayangkan berbagai format multimedia yang ada. Media streaming online pun juga dapat dengan mudah dijalankan di smartphone yang canggih tanpa banyak kendala. Ditambah lagi dengan adanya berbagai aplikasi hiburan gratisan yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar menambah lengkap sarana hiburan yang ada pada smartphone. 

apa bila anda suka dengan edit foto agar lebih bersih/effect danlainnya tentunya dengan Smartphone  sangat mudah mendownload Aplikasi sehingga Pengguna Smartphone dapat memasang dan menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia di internet dan juga non internet yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakannya. Setiap aplikasi memiliki spesifikasi minimal yang dibutuhkan agar dapat berjalan dengan lancar. Semakin canggih dan baru suatu gadget smartphone yang digunakan, maka pada umumnya semakin banyak aplikasi yang bisa dijalankan.


Smartphone ternyata Penyimpanan Data Kapasitas memori smartphone yang besar bisa berfungsi sebagai media penyimpanan data file. Seperti halnya usb flashdisk, usb external drive dan multimedia card, handphone yang canggih pun dapat dipergunakan untuk meletakkan berbagai file sesuai dengan kapasitas yang ada pada smartphone. Smartpon yang diberi kartu memory tambahan akan mampu menampung data lebih besar.  

Mau travelling ke kota besar atau yang lainnya ternyata binggung lewat pana karena tidak tau arah kelokasi untung menggunakan Smartphone yang bisa memberi penunjuk Arah karena Salah satu fungsi penting dari smartphone adalah untuk mendapatkan informasi arah mata angin, arah kiblat, dan lain sebagainya. Smartphone yang memiliki fasilitas GPS dapat menunjukkan arah mata angin seperti layaknya kompas sungguhan. Selain itu dengan dipadukan layanan jejaring sosial maka dapat menjadi sesuatu yang sangat menarik dan dibutuhkan. Itulah beberapa manfaat dari smartphone pada seseorang. 

Smartphone sekarang ini sangat banyak gaess ternyata ada Smartphone yang terbaru yang cocok buat kalian

HONOR 8A adalah untuk kalian yang mencari pengalaman yang luar biasa melalui musik dengan satu smartphone. Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Sedangkan HONOR 8A memiliki kualitas suara yang yang luar biasa.Dengan Rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi menghasilkan peningkatan 30% dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya. Membuat kamu dapat menikmati semua musik favorit kamu sepanjang hari karena HONOR 8A memiliki suara yang luar biasa Honor 8A ternyata juga dilengkapi dengan kinerja baterai yang kuat hingga 3020 mAh.


HONOR 8A juga mengadopsi layar dewdrop 6,09 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 78% untuk memberikan pengguna pengalaman yang lebih baik tidak hanya itu, walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar dari smartphone ini juga telah di lengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland, yang didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Terjangkau namun lebih besar dari yang Anda harapkan! Dengan slot SIM ganda dan slot Micro-SD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512GB untuk penyimpanan. HONOR 8A juga beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru, yang meningkatkan algoritme manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama. Sedangkan untuk HONOR 8A hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3GB RAM dan 64GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang halus dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna.



Apabila ada yang ingin ditambahkan silahkan ditambahkan melalui fitur komentar di bawah ini. Kurang lebihnya mohon maaf dan semoga tulisan sederhana tentang fungsi smartphone pada manusia ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Komentar

  1. Fitur audionya mantap ya dan bikin asyik saat dengerin musik dari perangkatnya

    BalasHapus
  2. Waw, mantap nih honor 8A nya. Bisa di bawa kemana aja dengan baterai yang tahan lama, dan bisa dengerin musik dengan bebas bareng teman2.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI