Honor 10 Lite Smartpone Idaman

Zaman melenial sudah gak asing lagi kalau liat orang bawa hp canggih, mulai dari anak-anak kecil yang keliaran ditengah jalan, Ibu-ibu yang suka ngangkot dan juga bapak-bapak tukang jual sayur sekalipun. Apalagi kalau ngomongin anak muda, pagi, siang dan malem mungkin yang di pantengin oleh mereka cuma Handphone aja. Gak hanya itu handphone mereka juga bukan lagi handphone jadul yang bisanya Cuma telpon dan sms, tapi udah canggih-canggih dengan berbagai feature keren dan jenis yang bermacam-macam.

Nah memiliki hp canggih banyak kegunaan bisa nge game, sama stalking facebook. ada juga digunakan buat hal-hal lain yang lebih bermanfaat untuk belajar, hingga bisa menghasilkan uang yang gak sedikit. Tinggal pintar-pintarnya kamu untuk memanfaatkannya hp canggih.


Dengan menggunakan Hp tentunya juga bisa buat usaha, sehingga kamu bisa kirimin foto-foto atau gambar berbagai model baju sama temenmu? Nah, itu namanya online shop. Berbisnis lewat online dengan menjadi seorang dropshipper, tugas temen kamu itu cukup sederhana, dia cuma perlu mengambil beberapa gambar barang yang akan dijual ke situs online yang bekerjasama dengan dia. Terus dia kirimin foto barang-barang itu ke temen-temen termasuk kamu, buat ditawarin, dan jika ada yang membeli dia akan mendapatkan komisi. Tertarik?


Menggunakan Hp sudah banyak yang viral dengan berbagai macam aplikasi yang bisa didapatkan di hp canggih, tentunya masih ngehits dikalangan anak-anak muda. Lewat aplikasi-aplikasi ini banyak yang memanfaatkannya buat lucu-lucuan bahkan mencari ketenaran. dengan menampilkan foto dan video ke internet dan menarik banyak orang untuk menyukai aksinya di aplikasi tersebut, sehingga dia dapat dikenal banyak orang dan mendapat follower yang berjibun. Nah, sudah tau kana pa yang terjadi kemudian? Yap, jadi artis dadakanlah dia nantinya.HP CANGGIH.

Dan Kamu pecinta fotografi dan belum mampu membeli kamera yang harganya hingga berjuta-juta, nah hp canggih itu dapat menutupi kekurangan kamu. Ada banyak sekali aplikasi kamera yang gak kalah keren dengan kamera DSLR, bahkan kamu dapat mengatur sendiri penerangang, pencahayaan dalam aplikasi tersebut. sehingga setelah selesai memfoto kamu gak harus mengedit lagi di software seperti photoshop dll. Secara otomatis bagi kamu pecinta selfie, wajah kamu akan terlihat lebih bersih, putih dan cantik. Bahkan semakin kerennya apalagi anda bussy deadline tentunya Menyimpan, Mengetik dan Menampilkan Data. Jika kamu membutuhkan penyimpanan untuk data-data kamu, kamu bisa menggunakan Handphone sebagai solusinya. Sekarang ini ada banyak banget handphone dengan total penyimpanan yang besar, jadi kamu gak perlu khawatir, ketika ingin menyimpan data kamu. Selain itu sekarang banyak aplikasi dalam handphone yang hampir menyamai computer atau laptop. Kamu gak usah bingung untuk mengetik. Karena dalam handphone canggih kamu sudah tersedia aplikasi Microsoft word. Selain itu ada pula aplikasi Pdf, yang lainnya.


Selain itu Hp mempermudah Hidup anda dalam membayar pajak, ataupun membayar uang pinjaman ke temenmu, karena kamu berada di luar kota dan jauh dari atm dan bank? Nah disini juga peran dari handphone canggih bekerja, kamu bisa membayar di tempat kamu berdiri atau duduk sekarang ini. dengan aplikasi sms banking, kamu bisa membeli pulsa, membayar uang pajak, kredit, membeli pulsa token listrik, mentransfer uang, dan mengecek saldo di bank kamu, serta kegunaan lainnya. Tapi dalam hal ini biasanya kamu harus bekerja sama dulu dengan pihak bank, tempat kamu menyimpan uang, dengan melakukan beberapa registrasi terlebih dahulu.



Sekarang ada Hp yang cocok buat anda yaitu Smart phone Honor e-brand terkemuka di dunia, Hp Honor 10 Lite kemeranya tentunya amazing segi selfie dengan menyematkan Kamera depan 24 MP. Kamera 24 MP adalah fitur utama Honor 10Lite, yang juga didukung oleh pengenalan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan.




Ternyata kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda dan banyak juga kelebihan lainnya gaesss. Jadi Hp Honor 10 Lite benar - benar memuaskan dengan fitur teknologi canggih

Komentar

  1. Smartphone idaman banget nih honor 10 lite

    BalasHapus
  2. Jadi tergoda untuk ganti HP haha. Yg aku punya honor 9 Lite dan sekarang udh honor 10 Lite aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ada versi terbarunya,malah lebih bagus lagi.

      Hapus
  3. Heuuu Honor 10 lite ini idaman saya jugaaa. Kereenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. 10 Lite cocok buat mbak apa lagi cameranya pada keren banget

      Hapus
  4. Honor 10 Lite ini bikin pencinta selfie jadi makin puas swafoto nih..

    BalasHapus
  5. Kamera cakep, batere tahan lama.. Honor 10 Lite ini memang idamannya generasi milenial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, sayang kalu gak beli hp honor,,soalnya memuaskan

      Hapus
  6. HP honornya bikin pengen segera memiliki, keren banget ya spesifikasinya. Apalagi pas liat saat launching

    BalasHapus
  7. semoga doa terkabul aminn. Honor 10 Lite kualitasnya pada keren.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI