Skip to main content

Ingin Menjadi Youtuber Terkenal? Perhatikan Hal Berikut!





Saya pengen menjadi  Youtuber terkenal seperti yang telah saya lihat di channel youtube, Jika saya bisa seperti mereka tentu saya perhatikan hal berikut.

Saya melihat mereka jadi penasaran  bagaimana Ria Ricis, Atta Halilintar bisa terkenal dan mendapatkan banyak uang dari Youtube?


Nah disini saya harus melalukukan terlebih dahulu agar saya bisa seperti mereka dan karena saya telah melihat video dari mereka. Ternyata video mereka mamang  berkualitas justru itu orang mau melihat videonya


Dan selain itu saya lihat juga durasi yang diperlukan tak perlu panjang, cukup sekitar 5-20 menit. sehingga saya menonton video mereka punn tidak merasa bosan. 

untuk sekarang ini bikin video tidak begitu susah kan soalnya Smartphone semakin janggih dan aplikasi untuk edit video atau effek lebih menarik hanya didownload playstore 

Sekarang ini saya masih belajar untuk melihat contoh video dari mereka agar inspirasi model disainer dari mereka.
Dan Ada beberapa video yang biasanya sering ditonton orang lewat YouTube seperti, video tutorial, video list, video unboxing,video mukbang, video parodi, vlog, belanja haul dan lainnya.


Biasanya jika saya sudah belajar di video langsung saya praktek untuk segera  meng Upload video yang menarik dan berkualitas supaya hal seperti ini tidak sia-sia. dan hal-hal yang perlu di perhatikan di waktu Upload :

1. Judul Video

Gunakan judul yang mengandung keyword karena bagaimanapun juga harus menggunakan SEO (Search Engine Optimization).


2. Thumbnail

Thumbnail adalah image di bagian depan yang muncul ketika orang menemukan video milikmu. Jadi usahakan untuk menggunakan thumbnail yang menarik dan bisa mewakiliki keseluruhan isi video.

3. Deskripsi


Buat deskripsi video yang jelas, padat, tidak kaku, dan pastinya memiliki keyword di dalamnya. Kamu juga bisa menambahkan link keluar yang masih relevan dengan videomu.

4. Cantumkan tag yang relevan

Selalu cantumkan tag yang relevan dengan video karena tag merupakan semacam pengkategorian video sehingga tag yang bagus bisa membawa banyak penonton.

 Menu

7 Cara Menjadi Youtuber yang Sukses Mulai Dari Nol Subscriber, Hasilkan Uang Hanya dari Youtube



6. Promosikan Video

Berhubung kamu masih youtuber pemula, video yang sudah dibuat dan diupload tak langsung serta merta bisa dilihat banyak orang karena kamu pasti belum memiliki subscriber.

Waktu yang dibutuhkan untuk menjadi mendapatkan banyak subscriber dan menaikkan traffic secara alami adalah kurang lebih satu tahun.

Cara lain untuk mempromosikan video adalah dengan cara berkolaborasi dengan youtuber lain.


Hal ini sudah terbukti mampu mendongkrak traffic dan mendatangkan subscriber baru secara otomatis.

Putus dengan Model Cantik, Atta Halilintar Akan Menikah Dengan Ria Ricis? Ini Jawaban Gen Halilintar (YoutubeRiaRicis/Instagram)

7. Aktif berkomunikasi


Setelah menonton videomu, ada beberapa orang yang akan meninggalkan komentar.

Sebagian ada komentar yang bagus dan membangun, tapi ada juga yang negatif atau menjelek-jelekkan.

Terimalah semua komentar dengan baik.

Kalau ada yang memberi komentar jelek, kamu bisa menanggapinya dengan berusaha untuk memberikan video yang lebih baik lagi.

Adanya komentar positif atau negatif menandakan kalau mereka peduli dengan karya-karyamu.

Saya terinspirasi dari Atta halilintar di saat dia mulainya youtuber ternyata




dengan membuat konten-konten menarik. Dia bahkan tak pernah ragu mengeluarkan puluhan juta rupiah untuk membeli segala keperluan untuk kebutuhan vlog-nya.
Hingga di tahun 2018, Atta berhasil memperoleh penghasilan hingga Rp 8,7 miliar dari YouTube dengan memiliki 6 juta subscribers.


Kini, menurut Social Blade per 9 Februari 2019, Atta diprediksi mendapatkan penghasilan sekitar US$ 34,2 ribu hingga US$ 546,8 ribu per bulan atau sekitar Rp 477 juta hingga Rp 7,6 miliar.
Nah bagi kalian pengen menjadi youtuber mulai sekarang harus tunggu apalagi, dan tentunya dengan video yang menarik, selamat berjuang ya gaess.


Bagi teman-teman yang mau ikut lomba tulisan artikelnya bisa di isi formnya .


Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Baju koko modern. Sebagaimana yang kita ketahui jika baju koko biasanya identik dengan pakaian yang digunakan hanya di saat momen-momen tertentu, seperti misalnya untuk keperluan ibadah. Namun, seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, Baju koko juga banyak dicari sebagai pelengkap gaya penampilan pria sehari-hari. Untuk jenis modelnya pun,  baju koko modern memiliki banyak pilihan yang beragam, dan tentu saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti: baju koko lengan pendek, baju koko polos, baju koko berlengan panjang, baju koko bermotif hingga yang bordir.
Sebagai pria beristri, tentu saja pakaian seperti baju koko akan dicuci oleh istri, akan tetapi ada saatnya kita harus turun tangan sendiri mencuci baju koko yang kita pakai, hal tersebut bisa jadi dikarenakan istri sedang sangat sibuk mengurus anak dan rumah, tentu saja pada kejadian tersebut kita sebagai suami harus ikut turun tangan membantu meringankan dengan membantu mencuci pakaian misalnya.
Baju koko tentunya memi…

Menabung Untung di Sobatku

Nabung dapat untung? Hmmm ... untungnya gimana? Paling sama saja seperti nabung-nabung biasa? Oh, No! Menabung yang satu ini bisa bikin kita untung, selain untung karena uang kita aman di tabungan, kita juga mendapat kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah yang hadiahnya bahkan berangkat Umroh. Menabung untung itu bernama SOBATKU.
Tentang SobatkuSobatku merupakan sebuah aplikasi tabungan online yang diluncurkan pada tangga 13 Juli 2017 lalu, yang didukung sepenuhnya dari Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, dan merupakan bentuk dukungan terhadap program Inklusi Keuangan yang dicanangkan Pemerintah demi seluruh masyarakat untuk dapat menabung serta menikmati seluruh layanan keuangan. Selain itu, Sobatku juga telah mendapat dukungan dari Bank Indonesia dengan dikeluarkannya Ijin Transfer Dana yang dilakukan oleh Sobatku.
Tidak hanya itu, Sobatku sebuah aplikasi tabungan yang mana kita memiliki nomor rekening dari nomor handphone kita sendiri, sehingga mudah diingat ketika…

Lokasi Syuting

Jl. Manggis Dalam II Blok Manggis No.37, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630