Menggunakan Microsoft Modern Cepat dan Tanpa Ribet

Di zaman modern dan serba canggih siapa sih yang ngak mau menulis lebih mudah dan ngak ribet? tentu donk semuanya mau termasuk saya.

Alhamdulillah saya dapat undangan ke acara Microsoft Blogger Gathering, Melangkah Maju dengan Modern PC  lebih mudah menulis menggunakan PC core 15.



Ada beberapa narasumber yang memberikan edukasi di acara tersebut :
  • Khianto Liang,Pratiwi Winata
  • Hadi Gunawan Sugito
  • Vivin Alianto
   Dari Company: Synnex  Metrodata Indonesia


Namun, Pak Khianto menyarankan bahwa kita tentunya mengerti sebagai seorang modern achievers, alias kaum milenial yang top yang punya energi segudang dan semangat yang membara di era modern ini, tentu memerlukan informasi mumpuni untuk membantu kelancaran aktivitas sehari-hari.

Tidak sesuai dangan fakta, banyak hambatan untuk melakukan aktivitas yang penting  sebagai kendala contohnya yang kemacetan yang padat seperti di kota jakarta yang makin hari kian padat sehingga mengurangi produktivitas kerja. sesuai dengan sebuah riset yang menyebutkan jika belakangan kehidupan di kota besar itu nyaris tak bisa dijadwalkan karena banyaknya hambatan.


'Silahkan Anda Gunakan Microsoft asli, jangan khawatir file hilang karena disimpan di One Drive yaitu layanan Cloud untuk menyimpan, berbagi, dan menyinkronkan file kerja, dan dapat memperbarui.


Seperti Microsoft yang memiliki banyak produk keren yang pas untuk dimiliki. Sebut saja microsoft outlook, aplikasi yang bisa digunakan untuk mengirim dan reading di email, membuat catatan, jurnal, jadwal kerja dan kalender akan lancar untuk  set up meeting, cek map dan lainnya.

yuk kita ulas sedikit Manfaat Modern PC ialah untuk Menunjang Produktivitas, Kreativitas dan Multitasking di Kehidupan Sehari-hari


Untuk setiap aspek kehidupan, PC Modern dengan Processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan fitur Windows 10 mampu menaikkan level performa dalam bekerja, bermain, dan berbagai hal lainnya.

Menggunakan PC Modern artinya :
  • Selangkah maju dengan produktivitas : mengubah segala waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portable yang handal
  • Selangkah maju dengan kreativitas : fitur Windows Ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan
  • Selangkah maju dengan multitasking: pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur fitur-fitur yang terdapat di Windows 10 yang terus diperbaharui dan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8
Informasi lebih lanjut, kunjungi website : https://modernpc.intel.co.id/

Nah gaesss, bayangkan saja jika ada Modern PC dengan Processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan fitur Windows 10 yang mampu menaikkan level performa kita dalam bekerja, bermain dan berbagai hal lainnya.

Lima cara hebat untuk melangkah maju
Pilih PC Modern yang tepat bagi Anda. Dan nikmati level performa baru dalam berbagai hal yang Anda lakukan. 
1. Dell Inspiron 5482
2. ASUS ZenBook 13 UX333
3. Acer Swift 3 (SF314-55G)
4. HP Envy 13
5. Lenovo IdeaPad 330S

Jadi kalau menggunakan fitur yang modern  betapa semua akan bisa dihemat baik waktu, tenaga juga biaya, dll.

Pemaparan tentang bagaimana kerennya kinerja Modern PC, suguhan Office Demo dan seputar info kemudahan pembelian produk Microsoft, semua secara jelas disampaikan oleh para pembicara dengan singkat.

Hadi Gunawan Sugito sebagai Consumer Master memberikan saran agar kita bisa menggunakan aplikasi gratis Microsoft di smartphone agar pekerjaan sehari-hari jadi mudah, hanya mengunakan One Note, Microsoft Edge, Mirosoft Office Lens 3d Pain


  • Windows Desktop ternyata screenshot pada layar, untuk sebagai tanda , dan bisa juga disimpan di dalam file website yang kita mau dengan memasang extension OneNote di browser, untuk mengumpulkan apabila artikel apabila sempat membaca, artikelnya tentu tidak hilang sehingga mudah buat penulisan untuk melacak File

Ada beberapa fungsi aplikasi Microsoft One Note:
~ Mencatat ide
~ Menulis To Do List
~ Buat Project Plan
~Catat Resep
~ Catat Shopping List
~ Tulis Quick Notes
OneNote terintegrasi dengan microsoft office dan sinkronisasi dengan SkyDrive (Cloud Storage).


Vivin Alianto, Product Manager, Synnex Metrodata Indonesia menyarankan untuk tidak membeli Microsoft  yang bajakan karena berbahaya bisa di hacker orang lain dalam waktu yang cepat



Microsoft 365 Harus Original karena biaya bulanan lebih murah, berlangganan selama 1 tahun, Up to date untuk semua fitur dan aplikasi, bisa di instal di banyak perangkat maksimal 6 sekaligus*, simpan file aman di One Drive  yang bisa diakses dari mana saja, dukungan dan bantuan penuh , masalah teknis tanpa biaya.


Kemudian menjelaskan tentang kemudahan pembelian produk-produk Microsoft yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan melalui sistem ESD.


ESD atau Electronic Software Delivery adalah sebuah sistem terbaru Microsoft dimana kita akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft, tidak lagi repot menunggu pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. Kunjungi : http://microsoftesd.id/ untuk informasi lebih lanjut.


Comments

Popular posts from this blog

Honor 10 Lite Smartpone Idaman

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern