Salah Satu Menu Bebek Terenak Di Jakarta

 Restoran Bebek Kaleyo Paling Enak dan Paling Ramaiterkenal di Jakarta tentunya rasa masakan enak, sehingga orang banyak yang datang untuk menyicipi masakan tersebut dengan berbagai menu, bukan sekali bahkan sering.

Restoran Bebek kaliyo pelayanan sangat memuaskan, dan di samping itu tempat restorannya bersih dan cocok tempat meeting sama teman-teman Dll.

Dan jangan kuatir jika anda membawa leptop dan hp, jika kehabisan batrai di restoran bebek kaliyo telah menyediakan charge sehingga aktifitas anda lancar, dan di samping itu gratis WIFI lho.

Apa sih yang bikin resto bebek kaliyo sehingga terkenal, yuk kita simak latar belakang restoran kaliyo. Bebek kaliyo bermula dibangun diatas pondasi yang kokoh akan nilai-nilai ketelatenan, kekuatan cita rasa dan pondasi bisnis modern.



Asal mulanya mereka dari keinginan untuk memiliki satu usaha kecil sampingan diluar jam kerja sebagai karyawan. semangat dari dua keluarga bersaudara kakak dan adik, Hendri Prabowo, Paulus, Rini Cahyanti dan Fenty Puspitasari, merencana untuk usahanya menjadi bisnis mikro yang kemudian menjadi primadona dalam industri kuliner bebek goreng di tanah air.

Babek kaliyo selau melakukan terbaik Tidak disangka dalam waktu singkat sejak didirikan 15 Januari 2007 kini menjadi populer di kota besar Jakarta dll.

Namun saat ini waupun sudah populer, mereka kepengen membuka di negara lain sehingga motivasi mereka untuk mengembangkan resto agar masyarakat bisa menyicipi masakan yang lezat dan sesuai dengan selera banyak orang.

Nahh dari semangat mereka kini bisnis Bebek Kaliyo ini telah memiliki 28 outlet dengan omset yang menggiurkan, wahh banyak banget ya gaess outletnya sudah dimana-mana

Kalau tetang rasa masakan tentunya enak sehingha perkembangan resto bebek kaleyo sehingga cepat berkembang di kota jakarta maupun di daerah lain.

Nahhh gaes ini sangat inspiratif buat kalian, mereka mereka awal buka usaha dengan modal Rp 15 juta yaitu usaha warung tenda bertempat di emperan

sebuah bengkel mobil di bilangan Cempaka Putih. Awalnya mimpi mereka tidak terlalu besar hanya biasa-biasa. Tetapi mereka memulainya dengan langkah besar Bebek Goreng Kaleyo, begitu nama usaha mereka, dimulai dengan persiapan yang sangat matang. Tidak hanya dari produknya saja tetapi juga nama. Pendek kata, semua dibuat seistimewa mungkin. menurut CHendri ialah langkah awalnya, dia mempersiapkan sejumlah bumbu yang lezat / resep yang didapat dari semua media baik internet, toko buku dan berbagai majalah seputar resep memasak ayam. Pasalnya ketika itu, kata Hendri, masih jarang orang yang jual bebek sehingga bingung untuk membelinya buat usaha resto, akhirnya dapat info sehingga kini makin lancar.

Setelah semua resep terkumpul dan dijadikan buku, eksperimen dimulai. Semua resep dicoba dan dimodifikasi untuk menemukan yang pal lidah satu orang belum tentu enak menurut khalayak umum. sehingga orang banyak penasaran untuk mencicipi akhirnya sesuai dengan selera,  ternyata 80 % responden Kaleyo rasanya enak , baru mereka berani jualan" imbuh Rini Cahyanti yang merupakan kakak kandung Hendri. Hasil test food yang pertama, ternyata tak satupun responden yang bila bebek resep Bebek Kaleyo Paling Enak dan Paling Ramai





My Channel di Resto Bebek Kaliyo



Comments

Popular posts from this blog

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Honor 10 Lite Smartpone Idaman