Sunday, June 23, 2019

Film Koki - Koki Cilik 2 Segera Tayang

Saya berkesempatan hadir untuk mengikuti acara gala Premiere yaitu koki Cilik 2 dihadiri oleh beberapa media, blogger dan lain-lain sehingga ramai yang menghadiri acara tersebut.


Di acara tersebut saya  bisa langsung bertemu beberapa aktor koki-koki cilik 2 yang kece dan oke banget. Membahas tentang keseruan mereka dalam berakting agar filmnya makin menarik dan di samping itu ada beberapa media yang telah mengajukan pertanyaan kepada mereka tentang sekilas info film koki-koki Cilik 2 sehingga makin menarik acara tersebut.

Ada beberapa isi cerita singkat film yang bikin seru para penonton sehingga tertarik dengan cerita yang mengangkat tema PENYELAMATKAN COOKING CAMP, yang mana pada saat alumni Koki-koki Cilik datang untuk mengadakan reuni, keadaan Cooking Camp tidak terusurus dan berantakan. Begitu pun kondisi Chef Grant yang menjaga area Cooking Camp.


Chef Grant yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, ternyata tidak berniat membuka kembali Cooking Camp, dan itu karena masa lalu.Namun Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya tidak patah semangat untuk dapat membuka kembali Cooking Camp menjadi tempat yang seru dan menyenangkan seperti sediakala. Sehingga akhirnya mereka melakukan suatu kenekatan. Nah, kenekatan apa sih yang kemudian Koki-koki Cilik itu lakukan? Dan, tentu saja semua itu dilakukan demi misi penyelamatan Cooking Camp.


Video 👆

Film Koki-koki Cilik ini tidak hanya memperlihatkan makna pertemanan saja, akan tetapi kerjasama dan saling menolong menjadikan film Koki Koki Cilik 2 memiliki banyak nilai positifnya dan memiliki pesan moral. Sehingga sangat pantas ditonton untuk semua usia terlebih anak-anak.

Film ini memiliki makna yang menarik dan inspiratif yang amat penting bagi masyarakat yaitu tentang sebuah gambaran tentang kerjasama disajikan Viva Westi (sutradara) dengan gaya khas anak-anak, polos, jenaka dan apa adanya. Ini adalah tantangan bagi Viva Westi, yang baru pertama kali menyutradarai film dengan pemain yang sebagian besar adalah artis cilik. Film yang juga memperlihatkan keindahan alam yang masih menghijau mengajarkan kita akan betapa indahnya alam jika sama-sama mau kita jaga.


Keseruan para alumni cooking camp bertambah dengan hadirnya Adit (yang diperankan oleh Adhiyat) yang ditemani tantenya, yakni Adel (yang diperankan oleh Kimberly Rider), yang ingin mendaftarkan keponakannya untuk belajar di Cooking Camp. Hingga akhirnya kemudian, kehadiran Adit mengubah segalanya.

Sama seperti film sebelumnya, sekuel Koki Koki Cilik ini juga menghadirkan beragam menu masakan yang disajikan melalui riset para chef sehingga menjadi masuk akal dibuat anak-anak agar menjadi lebih perfect dalam makna cerita tersebut.Proses pembuatan masakan dalam Koki-Koki Cilik 2 pun didesain memiliki makna.

Alhamdulillah Saya berkesempatan menonton Gala Premiere Film Koki-koki Cilik 2 di XXI Mal Kota Kasablangka, Kamis (20/6/2019). Yang menambah acara makin semarak, seluruh pemain serta sutradara dan penulis naskah hadir bersama MNC Pictures untuk menyaksikan Gala Premier dan Press Screening Koki Koki Cilik 2.

Nah, yang ingin menyaksikan secara langsung seperti apa keseruannya, bisa kalian tonton Film Koki - Koki cilik 2 di seluruh Bioskop Tanah Air pada tanggal 27 Juni 2019. So, ajak tante, kakak, adik dan seluruh anggota keluarga buat menonton bersama.



No comments:

Post a Comment

Hadirnya Teknologi Domus di Pameran Konstruksi di Indonesia

Saat merancana membagun rumah pertama bisa menjadi keputusan yang sangat besar bagi Anda. Butuh waktu panjang untuk melakukan pertimbangan s...