Tuesday, June 11, 2019

Keseruan Pembukaan Jakarta Fair

Di bulan suci Ramadhan saya dan istri saya dapat menghadiri keseruan di Jakarta Jair kemayoran, ternyata banyak orang yang berbondong dan antrian ambil tiket yang amat panjang.


waktu saya datang ke jakarta fair di bulan suci ramadhan teman-teman saya ikut kesana sehingga kami bisa bukber bersama Alhamdulillah, menu untuk di sana begitu banyak jenis makanan. dan selain itu banyak acara yang menarik yang sayang bila dilewatkan begitu saja, yakni Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, yang terselenggara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-492. Alhamdulillah menjadi keseruan waktu itu.

Namun, acara ini digelar selama 40 hari yakni pada tanggal 22 Mei lalu hingga 30 Juni 2019 mendatang, dan diselenggarakan di kawasan Jakarta International Expo (JIExpo) digelar dengan mengusung tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu.

Tahun ini Jakarta Fair berbeda dari sebelumnya.

Dengan mengusung tema 'Jakarta Fair Indonesia Bersatu', Saya berharap bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama harus bersatu! Ucap Ralph Scheunemann, selaku Marketing Director PT JIexpo.


Perayaan Jakarta Fair kali ini akan disediakan juga arena baru yakni Lampion Park di arena gambir dan sudah direnovasi total, wahana ice, wahana salju dimana tempat tersebut kami prioritaskan untuk anak kecil untuk bermain dengan snow,
selain itu nantinya juga akan menjadi destinasi yang sangat menarik di malam hari.

“Kami sebagai Bangsa Indonesia yang pentingkan bersatu, ‘we have to be proud to be indonesian’. Saya orang Jerman yang besar di Indonesia, namun saya bangga terhadap Indonesia. By the way, Saya berharap masyarakat lebih mementingkan persatuan dan kesatuan bangsa,” Lanjutnya..





Festival Yang Menarik Di Jakarta Fair
Ada parade budaya yang dilaksanakan oleh pihak DKI Jakarta, dan mendatangkan sejumlah band serta penyanyi papan atas yg tentunya siap menghibur masyarakat yang hadir di lokasi Jakarta Fair Kemayoran, diantaranya: Slank, Godbless, Sheila On 7,, Fourtwenty, Burgerkill, Padi Reborn, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, Superman Is Dead, Ari Lasso dan masih banyak lainnya, wahhh  SeRRu ya gaesss.

Pada Jakarta Fair yang dibuka pada 22 Mei, Snow Park Jadi Sajian Baru
Pesta kembang api saat Jakarta Fair.

JawaPos.com – PT Jakarta International Expo (JIEXPO) bekerjasama dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta akan kembali menggelar gelaran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Pameran kali ini akan digelar selama 40 hari. Terhitung mulai 22 Mei-30 Juni 2019, bertempat di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat.

Gelaran ini akan dibuka untuk umum pada hari Senin-Kamis pukul 15.30-22.00 WIB. Sedangkan hari Jumat pukul 15.30-23.00 WIB. Dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional pukul 10.00-23.00 WIB. Sementara itu untuk untuk tiket masuknya, perorang dihargai Rp 25 ribu untuk hari biasa (weekdays). Sedangkan pada akhir pekan (weekend) atau hari libur Rp 30 ribu.





Jakarta Fair Kemayoran merupakan
festival dan pameran perdagangan yang merupakan etalase untuk promosi berbagai produk unggulan sehingga menjadi pameran terbesar se-Asia Tenggara, selalu dikemas dengan konsep baru, ditambah lagi festival tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dan Hari Raya Idul Fitri. Tentunya akan memberikan kesan tersendiri buat pengunjung JFK. arena.

Tahun ini merupakan penyelenggaraan ke-52 sejak diadakan pertama kali pada tahun 1968. PT JIEXPO dan pemprov DKI tidak pernah absen untuk menyelenggarakan ferstival ini setiap tahunnya, terlebih JFK pada tahun 2019 rencananya akan diikuti oleh 2.700 perusahaan, dimana mereka ditempatkan di 1.500 stan untuk memasarkan produk unggulannya, ditambah lagi diskon yang selalu menjadi kelebihan setiap gelaran Jakarta Fair.

Yang tidak kalah menariknya, buat generasi milenial maupun pecinta musik akan dimanjakan dengan konser musik, sebab ada sejumlah band besar tanah air dijadwalkan akan menyumbangkan suara emasnya, seperti Slank, Sheila On 7, Godbless, Burgerkill, Fortwenty,
Padi Reborn, Ayu Tingting, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Endank Soekamti, PAS Band, Superman Is Dead, Ari Lasso dan masih banyak lainnya.

Bagaimana menurut kalian kapan bisa ajak keluarga ke Jakarta Fair..?

No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...