Sunday, July 21, 2019

Keseruan Nonton Koboy Kampus di Bioskop

Sebentar lagi teman - teman  ada info menarik buat kalian yang suka nonton apalagi film lokal sekarang ini pada keren keren dechπŸ˜‚πŸ˜‚,  kocak bikin happy dan makin seru nontonnya jangan lupa saksikan
Koboy Kampus akan tayang di bioskop 25 Juli 2019 mendatang.



Cerita tentang Pidi Baiq pada masa dulu kuliahnya di Fakultas Seni Rupa ITB. Di mana pada saat itu Pidi (Jason Ranti) dan teman-temannya Ninuk (Ricky Harun), Deni (Bisma Karisma), Erwin (David John Schaap) dan Dikdik (Miqdad Auddasy) saat itu mereka mendirikan sebuah negara sendiri yang bernama "Negara Kesatuan Republik The Panasdalam". Film ini dikemas dengan bahasa yang ringan, unik, penuh candaan khas tahun 1990-an, mengangkat problematika masa kuliah dan kisah cinta yang diwarnai lagu-lagu segar dari The Panasdalam Bank.




Koboy Kampus adalah sebuah film Indonesia tahun 2019 yang diproduksi oleh 69 Production dan MNC Pictures. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 25 Juli 2019. Film tersebut dibintangi oleh Ricky Harun, Jason Ranti dan Bisma Karisma. Film tersebut mengisahkan tentang kehidupan Pidi Baiq saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).



Mahasiswa dan mahasiswi yang tergabung di koboy kampus, kerap menjalani kehidupan tanpa aturan. Mulai dari jarang pulang ke rumah, hingga sering berbicara politik di dalam kampus tersebut

Sehingga menceritakan tidak terlalu sulit bagi Pidi Baiq menggambarkan kehidupan para koboy kampus lantaran ia mengaku hidup di lingkungan mereka.

Dengan jumlah mereka yang tidak banyak mahasiswa yang menyandang koboy kampus adalah penduduk The Panas Dalam yang pada tahun 1995 didirikan sebuah  negara untuk mereka.

Negara yang mereka sebut  The Panas Dalam memang terbentuk akibat ketidakpuasan mahasiswa dengan kehidupan sosial mereka dan sistem kinerja saat itu, sehingga  Pidi akan membuat negara fiktif tersebut banyak diminati mahasiswa kala itu untuk bergabung.

Nahh sebanyak 95 persen penduduk The Panas Dalam adalah koboy kampus akan mencari solusi agar kelompok mereka damai.

Saya sangat tertarik dengan Film Koboy Kampus karya terbaru Pidi Baiq yang diproduksi 69 Production bersama MNC Pictures dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Juli 2019. Semoga karya Pidi Baiq selalu bisa menghibur masyarakat untuk nonton filmnya.




No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...