Wednesday, July 10, 2019

Kredit Kendaraan Bermotor di cekaja.com


Biasanya pergi kemana mana kita tidak lepas dengan kendaraan soalnya kendaraan adalah alat sarana untuk perjalanan apalagi agak jauh, biasanya sekarang ini banyak digunakan adalah ke kantor, kuliah dan ketempat teman, apalagi jauh,
Dan motor sangat bagus buat jalan santai soalnya kalau pakai mobil kuatir macet di jalan apalagi di kota besar pas waktu pulang kerja minta ampun dechh seolah - olah rasanya lama sekali sampai di rumah.
Yang lebih enak pakai motor soalnya walau macet tapi kita bisa nyelip di saat macet mendadak. sehingga nyampe di kerumah atau ke tujuan nggak lama.
Dan  pake motor enak pas di saat jalan yang banyak berlobang sehingga kita bisa membelok dengan gampang.

Apalagi kalian kuliah, ke kantor, kepasar dan mengantar anak ke sekolah dll. Motor sangat banyak manfaatnya untuk kita.
Dan menggunakan motor tentunya bensin irit daripada kalian naik mobil, dan servis motornya nggak mahal. dengan menggunakan motor hebat juga dari pada kalian kulyah, kekantor dll menggunakan angkot mengeluarkan uang banyak.

Tentu keren kan jika anda punya motor.
nah bagi gak punya motor butuh duit kontan dan jumlahnya banyak kalau beli secara CASH atau TUNAI.
Bagi anda sangat membutuhkan motor tidak menemukan solusi bisa menjadi beban pikiran.

Pertanyaannya!  solusinya apa bang Siaindo.?

Gampang sekali solusinya dengan cara cepat KREDIT KENDARAAN BERMOTOR melalui cekaja.com dengan cicilan ringan dan untuk pembayarannya nggak ribet.




Wahh seru ya.. Aplikasi cekaja.com menjadi gampang untuk kreditnya sehingga mempermudahkan masyarakat kredit motor dll.

Anda bisa memiliki sepeda motor impian lebih cepat dan mudah dengan mengajukan kredit sepeda motor hanya dengan modal jari lho? Dengan begitu, meskipun sibuk.😂

selain itu anda tidak semestinya kredit motor bisa juga berbelanja barang atau memesan transportasi yang saat ini bisa dilakukan dengan cara online, nahhh asikkan cukup pencet aja di ujung jari 😂😂😂😂


Ada lagi nich..!
Anda juga bisa mengakses produk finansial secara online. Anda juga dapat mengajukan kredit mobil, kredit rumah, hingga pinjaman secara online. wahh pinjaman usahs warung cocok banget, atau yang udah punya warung untuk meningkatkan invest atau tambah cabang lagi anda bisa langsung cek ke cekaja.com
Artinya, memilih produk finansial dari berbagai lembaga jasa keuangan kini semudah Anda memilih baju di toko online. Apalagi, dengan mengajukan produk finansial secara online, Anda bisa membandingkan berbagai produk terlebih dahulu, terutama dari segi bunganya.




Apakah Anda sedang mengincar sepeda sepeda motor terbaru seperti Yamaha NMAX 155 ABS dan All New Honda PCX 150? Dan ingin membelinya secara kredit? Cobalah untuk mengajukan kredit sepeda motor secara online.


Jika Anda masih merasa kebingungan, cek langkah-langkah mengajukan kredit sepeda motor dengan mudah di CekAja.com berikut ini.


Anda bisa mengunjungi CekAja.com, portal yang menawarkan berbagai produk finansial termasuk kredit sepeda motor dari berbagai lembaga jasa keuangan terpercaya.


Arahkan kursor ke bagian “Kredit”, kemudian akan muncul beberapa pilihan. Klik bagian “Kredit Kendaraan Bermotor”, dan akan muncul tampilan seperti di atas. Masukkan data yang dibutuhkan yaitu tujuan Anda (Pembelian Kendaraan Baru, Pembelian Kendaraan Bekas, Pengajuan (Penjaminan) Kembali), jumlah pinjaman, serta jangka waktu.


Untuk jumlah pinjaman, masukkan jumlah tak melebihi 70% dari harga sepeda sepeda motor yang Anda incar. Misalnya harga Yamaha NMAX sekitar Rp29 juta, maka jumlah pinjamannya 70% yaitu Rp20,3 juta.


No comments:

Post a Comment

Kredit Kendaraan Bermotor di cekaja.com

Biasanya pergi kemana mana kita tidak lepas dengan kendaraan soalnya kendaraan adalah alat sarana untuk perjalanan apalagi agak jauh, bias...