Friday, July 26, 2019

Dengan Insto Dry Eyes, Selamat Tinggal Keluhan Mata Kering

Dengan Insto Dry Eyes, Selamat Tinggal Keluhan Mata Kering


Mata sangat perlu di jaga pas di waktu selesai berkendaraan apalagi pulang kerja banyak kendala bikin tidak nyaman pada mata, hal seperti ini jangan diabaikan kuati mata terefeksi bekas debu
lama kelamaan mata akan merah dan membengkak. soalnya Mata merupakan bagian paling penting dari tubuh yang wajib kita jaga kesehatannya.

coba di anda bayangkan mata mengalami sedikit gangguan tentu menghalangi aktifitas anda. apalagi anda sibuk meet dan tugas akan menjadi terganggu mengalami sedikit gangguan pada mata , tentu rasanya sangat tidak nyaman sekali. Dan ada contoh lagi terutama bagi para pekerja di industri kreatif. Dimana kesehariannya aktivitasnya mengharuskan dirinya duduk berjam-jam di depan laptop ataupun komputer. Ataupun buat siapa saja. Sebab keberadaan handphone sudah bukan barang baru lagi bagi masyarakat sekarang.

Terlalu lama memegang atau di depan gadget, bisa menyebabkan gangguan kesehatan mata. Menjadi bermasalah dari yang semua tampak biasa-biasa saja. Dan salah satu yang paling sering terjadi adalah gejala mata kering, yang dimulai dari tanda :
Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, Mata Lelah. Bila hal tersebut dibiarkan terlalu lama pastinya akan mengganggu pekerjaan.

Cara yang paling mudah untuk mengatasi terjadi mata kering adalah dengan meneteskan obat tetes mata. Namun karena banyaknya merek yang beredar di pasaran, tentunya kita harus memilih mana yang benar-benar sesuai dengan gejala yang dikeluhkan. Berikut tips ringan cara memilihnya :

Tidak mengandung bahan pengawet seperti benzalkonium chloride
Pilih produk sesuai gejala yang dialami
Pada mata gatal dan merah, jangan gunakan obat tetes mata yang mengandung vasoconstrictor
Bila menunjukkan gejala lelah, pilih yang banyak mengandung vitamin dan bahan pelembab
Pakai obat tetes yang terdapat kandungan artificial tears karena tidak menyebabkan iritasi
Ambil yang mengandung antiseptic, jadi bisa digunakan sedikit agak lama dan berulang-ulang selama ditutup rapat dan diletakkan di tempat yang terlindung dari cahaya.




Di antara sekian banyak produk obat tetes mata yang ada di toko obat dan apotek, Insto Dry Eyes menjadi paling bagus dilirik. Sebab obat tetes mata tersebut berbeda dengan yang lain. Mengandung bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi semua gejala mata kering. Yakni mata sepet, pegal, pedih serta lelah.

Insto Dry Eyes, merupakan sejenis obat tetes mata produk artificial tears, seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi. Mampu menyegarkan dan melembabkan mata kering seketika dalam hitungan detik. Larutan isotoniknya yaitu hydroxymeythil cellulose 3 mg dapat mengembalikan mata yang semula teras kering menjadi segar kembali. Hanya dengan meneteskan sekitar 1-2 tetes saja.


Murah dengan harga terjangkau dan dijamin aman. Bisa menghemat pengeluaran. Sekalipun dipakai berulang-ulang, Insto Dry Eyes tetap aman digunakan pada mata. Tersedia dalam kemasan 7,5 ml. praktis! Mudah dibawa kemana saja. Hanya tinggal diletakkan ke dalam tas kerja, bisa langsung digunakan bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Jadi, bila Anda merasakan mata kering.
Sudah tahu bukan solusinya? Yaitu Insto Dry Eyes. Dengan Insto Dry Eyes,

Komposisi
Larutan isotonik steril Insto ® moist mengandung : Hidroksi propil metil selulosa 3.0 mg; Benzalkonium klorida 0.1 mg
Kegunaan
Mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata.
Aturan Pakai
1-2 tetes pada setiap mata, 3 kali sehari atau sesuai anjuran dokter.
BACA KETERANGAN LENGKAP PADA KEMASAN dengan teliti dan cek expired / kadaluarsa  

selamat tinggal mata kering.

1 comment:

  1. Mata adalah jendela dunia. Kita harus bisa menjaga nya dengan sebaik baiknya. Btw salam kenal dan sukses selalu untuk lombanya. https://kangamir.com

    ReplyDelete

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...