Menu Baru HokBen Salmon Guriru

Hai teman-teman saya akan membahas tentang HokBen, apa sih yang bikin menarik makan di restoran HokBen?

HokBen memiliki sertifikat halal No. 00160048830908, Dan sertifikat sistem jaminan halal No HC574/LPPOMMUI/X/2017d dari majelis Ulama Indonesia untuk masa 4 tahun.
Indonesia mayoritas agama Islam tentunya banyak memilih menu yang sertifikat halal jadi anda beragama islam nggak usah ragu makan di restoran HokBen restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia lho😂


Nahh Berada di Hokben banyak menghadirkan menu sehat sehingga sesuai dengan pilihan masing-masing anda bisa lihat di halaman web bermacam menu di Hokben https://www.hokben.co.id/menu

Saya dan istri telah mencicipi menu Salmon Guriru yang pertama kali nyicipin HokBen TransYogi Cibubur Cikeas.

Salmon Guriru memiliki rasa yang sangat khas dan tentunya enak banget. Keluarga saya termasuk yang suka banget dengan ikan Salmon. Dari kecil saya sudah suka banget dengan ikan apalagi ikan salmon. Menurut saya ikan salmon  yang paling enak adalah secara dibakar. ikan salmon memiliki rasa yang lebih gurih dan juicy jika dibandingkan dengan ikan lainnya.

Saya  dapat resep menu HokBen Salmon Guriru, Dari Store Manager HokBen Transyogi Cibubur : Ibu Rini Yuniarti. Silahkan lihat di My Video apa sih resepnya  :





Mengkonsumsi ikan Salmon sangat bagus untuk kesehatan karena mengandung protein yang kaya lemak


Menurut Francisca Lucky Selaku Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) mengatakan

"Menu dengan bahan dasar ikan, banyak menjadi pilihan masyarakat seiring dengan trend gaya hidup sehat. Ikan Salmon merupakan sumber protein berkualitas yang kaya lemak sehat omega 3, vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan kulit dan daya ingat, Sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberikan kebaikan bagi setiap pelanggan maka HokBen menghadirkan menu Salmon Guriru, agar pelanggan HokBen memiliki pilihan menu sehat yang lebih beragam di HokBen. Salmon Guriru melengkapi varian menu sehat yang sudah ada di HokBen saat ini seperti Furi Furi Salad, Tokyo Salad Bowl, Sukiyaki, juga Shirataki Soup di samping menu khas Teriyaki dan Yakiniku"

"Salmon Guriru adalah salmon fillet yang dipanggang dengan saus teriyaki, disajikan dengan salad, dan irisan buah lemon sebagai kelengkapannya. Untuk saladnya juga diberikan pilihan dressing HokBen original mayonnaise, japanese dressing (goma/wijen) dan shiza (caesar). Menu ini cocok untuk dinikmati langsung maupun disantap dengan nasi HokBen yang khas kenikmatannya. Salmon Guriru, healthy and oishii.





"Kami yakin Salmon Guriru dapat diterima seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat saat ini, karena Ikan Salmon memiliki banyak manfaat. Sekarang ini masih tersedia di 23 store Jabodetabek, semoga dalam waktu dekat tersedia di banyak store." Lebih lanjut Francisca menambahkan, "Tidak perlu khawatir dengan menu berbahan dasar ikan di HokBen, karena kami sudah memastikan bahwa seluruh sajian HokBen bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan telah teruji sesuai dengan standar Keamanan pangan (food safety), Mari GEMARI (Gemar Makan Ikan), Salmon Guriru hadir di HokBen





Bagi anda yang mau nyicipin menu Restoran HokBen siap saji bergaya jepang ternyata sudah terkenal sangat lama . HokBen  berdiri sejak 18 April 1985. Berawal bertempat di Kebon Kacang , Jakarta, Dan sampai sekarang HokBen sudah memiliki 153 outlet menurut data per akhir Juni 2019

Kini HokBen sudah  tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Banten, Bandung Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar dan Bandar Lampung. Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order). semoga ya restoran HokBen bisa lebih banyak di tempat daerah lain amiin.


HokBen Transyogi  memiliki tempat yang luas dan juga nyaman. Tempatnya cocok banget buat makan bareng teman - teman, keluarga, dan juga pasangan. Tenang saja tempatnya luas kok, ada ruangan AC. Jadi yang biasa merokok bisa pilih tempat di luar, dan yang pengen nyaman dan adem bisa pilih tempat yang ber AC aja.








Lokasi HokBen tentu sangat luas, jadi jangan khawatir teman - teman. Parkiran motor dan mobil pun juga luas. Trus juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mushola dan juga toilet. Fasilitasnya komplit dan bersih deh hehe.










Enak bangget Ruangannya pun bener-bener bersih, para pekerjanya selalu sigap untuk membersihkan tempat yang kotor. Ruangan yang bersih tentu sangat penting agar suasana makannya lebih nyaman terasa adem, Kalau makan ramai-ramai pasti menyempatkan untuk foto, kalau tempatnya bagus dan bersih tentu bakal betah..




Restoran HokBen memang endes banget 😂😂
Dekumentasi : www.siaindo.com

Komentar

  1. Cepat di bersihkan sehingga ruangan terlihat lebih clean. Salmon Guriru menu sehat dengan salad yang rasanya asoy geboy. Bikin lidah bergoyang

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI