Wednesday, July 31, 2019

NASHVILLE RUMAH IDAMAN

Memiliki rumah sangat perlu, apa lagi yang sudah menikah, tidak mungkin kita selalu menumpang di rumah orang tua, saudara dan ataupun mengontrak, soalnya kita tidak tahu hari kedepan kalau kita masih bertahan, namanya aja numpang. 😀

Siapapun tentunya mempunyai rumah impian, terlebih bagi mereka yang sudah menikah. Berharap, dengan menempati rumah sendiri, dapat hidup lebih damai, bahagia dan nyaman tanpa di ganggu keluarga lain, yang terkadang bisa saja ikut campur urusan rumah tangga, padahal mereka belum tentu mengerti apa masalahnya tersebut, hingga akhirnya masalah menjadi besar. Soalnya masalah keluarga itu butuh curhat antara suami istri dan keadaan tenang untuk mencari solusi dulu, sehingga  masalah tersebut bisa hilang.

Maka sebab itu, buat Anda pasangan suami istri yang baru saja menikah, alangkah baiknya Anda segera memiliki rumah dan segera membelinya agar anda bisa menjalankan keluarga kecil dengan nyaman. Dan dengan anda memiliki rumah sendiri merasa percaya diri,  akan melatih tanggungjawab kita sebagai sebuah keluarga dan agar tidak tergantung kepada orang lain.

Namun, dalam memilih rumah tentunya Anda juga harus bisa mempertimbangkan keuangan Anda, jangan sampai besar pasak dari pada tiang, khususnya dalam membeli rumah. Maka dari itu Anda harus teliti dalam membeli rumah yang Anda impikan saat ini.




Nah, buat yang masih bingung mau mencari rumah dimana, sekarang nggak usah repot - repot cari rumah, sebab Anda bisa langsung datang ke Kota Wisata Cibubur. Ada beragam unit type yang dipasarkan di cluster Nashville, diantaranya:
1. Type 220 (10 x 19/20)
2. Type 166 ( 9 x 17 )
3. Type 137 ( 8 x 16 )
4. Type 129 ( 7 x 16 )
5. Type 100 ( 7 x 16)






Kenapa di sebut Cluster NASHVILLE?
Cluster NASHVILLE merupakan suatu cluster yang berkonsep the future of tropical urban living dengan gaya estika tropis modern terbaik dan menjadi inspirasi untuk setiap orang yang tinggal di perkotaan.

Cluster Nashville di-launching pada bulan Sept ember 2018 lalu. Lokasinya terletak paling depan dari Kawasan New CBD Kota Wisata (BPK Penabur, McD, Madison Square, Burger King, Boston Square dan Oregon square yg sedang dlm pembangunan)

Menariknya, Cluster Nashville ini memiliki aksesLRT Cibubur – Cawang – Dukuh Atas (rencana uji coba April 2019) & JR Connection yg melayani rute perumahan2 dari Bekasi, Bogor, Depok, Cibubur, Serpong, Tangerang menuju Jakarta.. Dan, dengan begitu akan mudah bagi penghuni Kota Wisata untuk mencapai Jakarta dalam waktu singkat.


Tunggu apa lagi? Buruan sebelum terlambat,segera datang ke Cluster NASHVILLE Marketing Kota wisata. Mau tau info lebih lengkap silahkan lihat di web

No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...