Thursday, July 25, 2019

Produk NIVE MEN Creme Sangat Cocok Untuk Kulit

NIVEA MEN Creme, Krim yang Sangat Cocok Untuk Kulit Pria

Seiring berkembangnya zaman, kini perawatan tubuh tak hanya didominasi kaum Hawa saja, akan tetapi kaum pria milenial tampaknya juga sudah mulai sadar diri, mengenai pentingnya sebuah penampilan. Apalagi buat mereka yang dalam kesehariannya memiliki kegiatan padat, yang mana pekerjaannya mengharuskan ia bernampilan rapi, wangi dan segar, sebab akan bertemu dengan orang-orang penting. Maka, berpwnampilan menarik tentunya menjadi suatu keharusan tersendiri yang tak bisa mereka hindari. 

Melihat hal itulah, produk-produk skincare sekarang makin menjamur, menawarkan segala kelebihannya untuk memikat perhatian mereka. Namun, kenyataannya tidak semua produk dapat dipakai untuk semua masalah kulit. 


Diantara ribuan produk-produk itu, tersebutlah satu nama yang mungkin bagi Anda sudah tak asing lagi (bagi yang sudah biasa memakaianya), yakni NIVEA MEN Creme. Dan, untuk yang baru mengenalnya, tidak ada salahnya Anda meluangkan waktu untuk membaca ulasan berikut ini.

NIVEA MEN Creme Produk Pertama di Indonesia yang Diciptakan Khusus Pria


Saking pentingnya menjaga kulit, baik itu wajah, tangan, dan bibir dan bahkan kaki, demi memiliki penampilan yang bersih dan sehat sehingga banyak pria rela mengeluarkan biaya banyak dengan pergi ke klinik perawaran kulit agar mendapat kulit sehat bersih, cerah dan bersinar. Namun, buat kalian yang tidak sempat melakukan treatmen di klinik perawatan, saya punya solusi dan tentunya tidak harus mengeluarkan uang banyak, tentunya dengan menggunkan NIVEA MEN Creme.

Beberapa Hal Menjadi Alasan Saya Memilih NIVEA MEN Creme.

Kalau ditanya apa alasan Saya dalam memilih sesuatu, tentu saja jawabannya adalah karena kualitasnya. Begitulah saat Saya mencoba langsung NIVEA MEN Creme ini, yang mana semula bibir Saya pecah-pecah setelah menggunakan NIVEA MEN Creme, pecah-pecah pada bibir Saya mulai tidak terlihat.

Menariknya, NIVEA MEN Creme ini cocok juga buat kulit wajah, tubuh dan tangan sehingga Saya menggunakan untuk semua kulit yang bermasalah, seperti daerah kulit tangan yang kering. Setelah menggunakan NIVEA MEN Creme secara rutin perlahan kulit kering tersebut sudah tidak tampak kering. NIVEA MEN lainnya yang Saya pakai adalah sabun perawatan kulit, deodorant, facial wash, yang semuanya aman digunakan sehari-hari.

  • Berfungsi Sebagai Krim multifungsi

NIVEA MEN Creme ini merupakan krim yang dirancang khusus untuk pria dengan aroma krim yang maskulin khas pria.

  • Mengandung Vitamin E dan Filter UV.
Karena kandungan yang dimiliki NIVEA MEN Creme, sehingga NIVEA MEN Creme bebas untuk dipakai kapanpun, dimana pun, dan segala situasi apapun.


  • All in One
Saya katakan jika NIVEA MEN Creme ini produk All in One. Mengapa? Karena NIVEA MEN Creme ini tidak hanya cocok untuk kulit wajah, akan tetapi juga dapat digunakan untuk bibir, tangan serta badan yang juga dapat menutrisi serta melembabkan kulit.


FYI! Kulit pria lebih tebal 15-20% dibanding kulit wanita, sehingga karena itulah akhirnya kemudian pria sangat dianjurkan untuk menggunakan produk perawatan kukit khusus pria. Selain itu, beragam pemicu masalah pada kulit membuat pria juga mesti melakukan perawatan, yang mana pemicu tersebut dapat diakibatkan oleh sinar matahari, iritasi, luka akibat bercukur dan masalah kulit lainnya.

NIVEA MEN Creme ini krimnya tidak lengket, mudah menyerap dan formulanya tidak membuat kulit berminyak sehingga cocok buat dipakai ke wajah.

Harga Bersahabat
Nah, kalau soal harga biasanya jadi perhatian pria, nggak apa-apa sedikit mahal asal kualitas ok!. So pasti ya!
Kalau NIVEA MEN Creme terjangkau banget, dan ada dua ukuran berbeda yang bisa dipilih, yakni ukuran 75 ml kisaran harga Rp. 45.000 dan ukuran 30 ml kisaran harga Rp. 22.000. 

Penasaran deh setelah baca ulasan Saya, untuk info lebih lengkapnya kalian bisa cek juga di website NIVEA MEN, yakni https://www.niveamen.co.id

Salam sehat!

No comments:

Post a Comment

Keseruan Hari Pertama Gramedia Writers and Readers Forum 2019

Bagi teman - teman yang berminat berkunjung di perpustakaan tentunya perpustakaan Nasional RI bagus dan terlengkap, selama beberapa ha...