Saturday, August 3, 2019

Film Mahasiswi Baru yang Kocak

Film Mahasiswi Baru yang Kocak
Ayo kita menyambut film mahasiswi baru, tentunya yang lebih menarik aktingnya ada morgan membuat banyak fans



Ada Morgan main film lagi, aktingnya hebat
nggak kalahnya lagi Umay kocak banget, dia selalu cocok berperan dalam yang bikin ketawa
film mahasiswi baru membuat penontong makin happy ketika film diputar, sehingga film mahasiswi baru ini makin kocak apalagi si Umay

Film ini ditayangkan cocok buat generasi millenials di dalam aktornya memang sangat kocak dan mereka tetap gaul. jadi melihat sesuai seperti kehidupan kita juga gaes, sehingga film ini mengikuti keadaan sekarang jadi menyesuaikan generasi milenial




Seperti kita ketahui, Omma widyawati  sudah lama sebagai aktor yang hebat, kocak dech.
di saat dia nangis di aktingnya para penonton terasa baper seperti menghayati perasaan juga .dan di saat lucu, duchh malah makin kocak abis

Adapun ulsan Oma widyawati
" atas keraguan saya dan mungkin sebagian besar penonton), terjawab dalam Film yang disutaradari Monty Tiwa ini.
Film Mahasiswi Baru, selain memasang Oma Widayawati sebagai Lasti, ada juga pemain yang sedang naik daun, seperti Morgan Oey (sebagai Danny),  Mikha Tambayong (sebagai Sarah), mantan artis cilik Umay Shahab (sebagai Erfan) dan Sonia Alyssa (sebagai Reva).







Mereka berlima tergabung dalam satu melompok tau di sebut geng’s, dan Lastri musti menjalani dunia perkuliahan layaknya anak masa kini. Sehingga tak ayal, hal-hal konyol terjadi di kampus juga melibatkan Lastri terjadi.
Seperti hendak kabur dari kelas melalui jendela, berada di tengah perkelahian dan menyatroni dosen.

Dengan kecerobohan kampus di kampus, Lastri dan geng’s sampai dipanggil dan berhadapan dengan pihak rektirat, Sementara di rumah, Karina Suwandi dan Izur Muchtar (sebagai anak dan menantu Lastri) musti ekstra perhatian kepada ibunya.

Bagaimana Lastri bisa dapat menjalani masa perkuliah dengan baik, lengkap dengan kisah unik dan jenakanya. Bisa disaksikan melalui film Mahasiswi Baru, yang diputar di bioskop terdekat di kota anda.






Khusus di film Mahasiswi Baru, kualitas akting Tante Wid sangat merasa tidak disangsikan, mampu membawa peran jenaka dan yang pasti bisa mengimbangi pemain muda.
Sementara empat bintang muda lainnya, juga tidak terlihat kaku dan canggung, bisa menyatu dengan chemistry yang dibangun di sepanjang cerita.

Rupanya hal ini tidak lepas, dari upaya Tante widyawati yang merangkul para pemain muda untuk dekat, meminta supaya bersikap cair layaknya teman.

Gaess, Perlu juga kalian tahu, Oma Widayawati yang sudah lama malang melintang di dunia film, mengaku tidak segan berdiskusi dengan teman teman akting dan sutradara juga lho. Dan fashion  Widyawati sangat beda dibanding berperan di film-film dia sebelumnya yang cenderung protagonis .

Adapun memilki karakter yang unik setiap aktor sehingga saya nonton makin seru, Widayawati dan empat pemain muda, serta Karina dan Izur, ada juga nama bintang lawas Slamet Rahardjo (keduanya pasa banget chemistrynya) dan pemain Ence Bagus, yang membuat film Mahasiswi Baru semakin seru.

dari kisah lucu mereka berlima nggak terbayangkan kocak abis layak anak perkuliahan masa kini, dan di samping itu ada  romannya juga. seperti di mabuk asmara, Oma widayawati sudah janji ama orang spesial, beberapa alasan tapi di tolak oleh dosen sehingga teman temannya ajak kabur aja dari kelas melalui jendela, berada di tengah keributan sehingga di laporkan kepala universitas tersebut, mau tau selanjutnya… rahasia yahh...




Khusus di film Mahasiswi Baru, kualitas akting Tante Wid sangat terasah tidak disangsikan, mampu membawa peran jenaka dan yang pasti bisa mengimbangi pemain muda.
Sementara empat bintang muda lainnya, juga tidak terlihat kaku dan canggung, bisa menyatu dengan chemistry yang dibangun di sepanjang cerita.

Rupanya hal ini tidak lepas, dari upaya Tante widyawati yang merangkul para pemain muda untuk dekat, meminta supaya bersikap cair layaknya teman.

Dalam press conference sekaligus press screening, Tante  yang sudah lama malang melintang di dunia film, mengaku tidak segan berdiskusi dengan sutradara, saya  kaget kalau di film ini, penampilan Widyawati sangat beda dibanding karakter di film-film beliau sebelumnya yang cenderung protagonis .

Selain Widayawati dan 4 pemain muda, serta Karina dan Izur, ada juga nama bintang lawas Slamet Rahardjo (keduanya pasa banget chemistrynya) dan pemain Ence Bagus, yang membuat film Mahasiswi Baru semakin seru



No comments:

Post a Comment

Keseruan Hari Pertama Gramedia Writers and Readers Forum 2019

Bagi teman - teman yang berminat berkunjung di perpustakaan tentunya perpustakaan Nasional RI bagus dan terlengkap, selama beberapa ha...