Generasi milenial meraih impian yang tepat tanpa ribet

Perlu kita ketahui apalagi di usia muda yang di sebut sekarang generasi milenial yang banyak keperluan untuk mencapai cita - cita

Kesempatan untuk melangkah ke depan istilahnya, generasi milenial menuju untuk sukses sehingga bisa berlibur keliling dunia dan bisa juga berimpian untuk membeli kendaraan, tempat tinggal / rumah dan apartemen, dan membahagiakan kedua orangtua ini hal yang biasanya yang diinginkan
Saat sekarang peluang untuk meraih kesempatan, agar impian tersebut
akan tercapai dan memiliki bermacam cara ada yang sulit dan ada juga yang mudah.
sehingga banyak yang mengeluh untuk mencari yang mudah.

bukan hanya  itu,perlunya generasi milenial bekerja keras untuk meraih impian yang didapatkan, kadang hingga tanpa disadari lebih hemat  agar memiliki tabungan yang cukup sampai kedepannya. Bahkan ada yang malahan sampai menggunakan fasilitas pinjaman online dll. Tetapi itu tidak  ada yang salah dengan pilihan itu, asal mau melakukan dengan kesadaran dan tanggung jawab membayarnya.

yang perlu diperhatikan dalam keseharian hidup, tentunya  generasi muda tidak lepas untuk mengikuti trend mencoba makanan dan minuman baru. Apalagi kopi, susu kekinian yang saat ini, tak disadari konsumsi gula tak terkendali yang berakibat bahaya bagi tubuh

Apalagi seseorang itu tidak lepas dari padatnya aktivitas harian dan pekerjaan di office, membuat generasi milenial malas untuk berolahraga. Biasanya tidak  ada waktu untuk berolahraga, usai pulang kerja ingin segera sampai ke rumah untuk beristirahat dan nongkrong Ya begitu kehidupan generasi milenial, apalagi pada saat tertentu harus menyelesaikan tugas hingga lembur di officenya.

Kita sering lihat info baik dari teman, tv dan koran, jika gaya hidup malas bergerak dan konsumsi makanan/minuman dengan gula berlebih, membuat generasi milenial memiliki berat badan yang berlebih bahkan obesitas. Mulai dari obesitas muncul beberapa penyakit-penyakit tidak menular, seperti diabetes, stroke, serangan jantung, sehingga tidak bagus buat kesehatan. Tentunya generasi milenial yang jatuh sakit parah, membuat tidak bisa bekerja secara sempurna atau memuaskan

Terkadang masalah pun belum berhenti hingga di situ, berobat sekarang ini baik biaya perawatan yang dikeluarkan untuk rawat inap dan rawat jalan di rumah sakit. yang perlu beberapa kantor yang memberikan asuransi kesehatan, tetapi apakah limitnya sudah mencukupi?

Seorang teman saya awalnya berpikir aman sudah ada asuransi kesehatan dari kantor. Namun, ternyata limit yang ditanggung relatif kecil, alhasil tabungan yang dikumpulkan untuk liburan, malahan digunakan untuk biaya perawatan selama di rumah sakit.

Asuransi kesehatan merupakan hal yang penting dimiliki, termasuk juga generasi milenial. Penyakit datang tanpa permisi, bisa datang pada siapa saja dan usia berapa pun. Jangan sampai ketika penyakit datang, kita tidak siap dan terpaksa menggunakan uang tabungan untuk mewujudkan impian. semoga selalu sehat ya gaess.

Nahh, Akan lain cerita jika teman saya memeriksa limit asuransi kesehatan, jika limitnya kurang tinggal membeli asuransi tambahan seperti asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis dari Sequis:

1. Sequis Q Health Easy Insurance. Asuransi kesehatan yang cukup menarik, tidak  hanya memberikan manfaat asuransi pada rumah sakit di Indonesia (sistem cashless). Namun, juga manfaat asuransi di rumah sakit seluruh dunia (sistem reimburse). Bahkan ada pengembalian premi sebesar 50% dari yang sudah dibayarkan. wahh matap gaess



2. Sequis Q Early Payout Critical Illness Plus Rider. Asuransi penyakit kritis yang memberikan pada penyakit kritis sejak tahap awal, tahap menengah dan tahap lanjutan (pada umumnya pada penyakit kritis di tahap lanjutan). Produk asuransi yang akan bermanfaat untuk perawatan penyakit kritis, akan keadaan keuangan tetap terjaga dan tidak  perlu menggunakan uang tabungan yang dimiliki. tantunya jadi gampang.



Supaya generasi milenial bisa terus meraih impian, harus dalam keadaan yang sehat dan bugar . Sehingga bisa beraktivitas dengan produktif dan jangan lupa untuk memulai gaya hidup sehat. Namun, tak ada yang tahu akan masa depan, kapan penyakit akan datang. gaes.

Mari kita semua ajak perlu berjaga-jaga dengan mendaftarkan asuransi lebih terdahulu. Asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis.Semoga harapan kita semua kedepan lebih sehat amiin

Komentar

  1. Sebagai generasi muda maka aku pun butuh untuk memiliki asuransi jiwa agar merasa aman. Tapi kadang masih ada banyak generasi muda yang masih bingung untuk memilih asuransi yang tepat. Btw, salam kenal ya, Kak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI