Awarding Bela Negara Masa Kini

Saya bersama dengan Komenfo dan lainnya




Maaf Tunggu Loding Youtube yahh,😁😁


Keseruan malam ini  Senin (16/9/2019) acara malam puncak pengumuman dan penyerahan hadiah lomba vlog bertema "Bela Negara Masa Kini" di Hotel Margo Depok.



Acara diselenggarakan oleh Direktorat Informasi & Komunikasi Politik & Keamanan Direktorat Jenderal Informasi Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi RI bersama dengan Dewan Ketahanan Republik Indonesia Nasional (Wantannas)




Ada hal yang perlu di ketahui untuk membuktikan rasa cinta Bela negara bisa dilakukan dengan meningkatkan kualitas diri sendiri, keluarga, berprestasi di bidang pendidikan dan olahraga.

Pada dasarnya  bela negara adalah mencintai negeri kita . Untuk mencintai, pertama harus memahami lebih dulu, dari situlah akan muncul rasa mencintai. Kalau mencintai, tentunya akan membela mati-matian. Yang pasti bangsa ini banyak menghadapi  tantangan yang positif,  baik dari secara sosial, politik, ekonomi, keamanan, dan lain-lain, .






1. Direktur IKP KemenKominfoBambang Gunawan - kiri, 

2. Found & CEO Digital E-Indonesia Bari Arijono - tengah
3. Setjen Wantannas Mayjen Toto Siswanto

Mereka menjelaskan arti sebenarnya bela negara seperti apa dan serta contohnya. Acaranya di lokasi Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, Senin (16/9/2019).


Mengadakan acara temu milenial , sekaligus award lomba vlog dengan tema "Bela Negara Masa Kini". Direktorat Informasi dan Komunikasi Politik, Hukum dan Keamanan (Ditjen IKP Kemenkominfo)






#AwardingBelaNegaraMasaKini
#BelaNegaraAlaNetizen


Comments

Popular posts from this blog

Honor 10 Lite Smartpone Idaman

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern