Saturday, September 28, 2019

Grasindo Meluncurkan Inovasi Baru Saat Hari Jadinya



Saya sempat menghadiri acara ulang tahun Grasindo. Bukan hanya menghadiri acara saja yang terpenting bagi saya adalah dapat edukasi para narasumber oleh Wandi S Brata - Direktur Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia dan lainnya. 

Wandi S Brata - Direktur Kelompok Penerbitan Kompas Gramedia
 "Di era abad yang tidak kontinyu ini, menjelaskan mengenai pengembangan terus menerus enggak cukup lagi, itu sudah kadaluarsa. Karena rumusnya kini bukan lagi mengembangkan jadi lebih baik tapi mengganti dengan yang lebih baik." dengan demikian tujuan agar kedepannya lebih baik dari pada yang Sebelumnyaa"






Sebelum saya membahas lebih lanjut.
Tau nggak apa sich latar belakang Grasindo, Menurut  bersumber dari www.grasindo.com :

Grasindo didirikan pada 1990 seiring dengan diluncurkannya Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional. Awalnya, Grasindo mengkhususkan pada penerbitan buku-buku sekolah dan referensi pendidikan. Pada masa yang sama, Grasindo juga dikenal sebagai penerbit buku-buku cerita rakyat dan buku anak.
Dalam perjalanan waktu, Grasindo terus meluaskan lini-lini produknya dalam penerbitan buku fiksi dan non-fiksi, baik lokal maupun terjemahan, serta berinovasi menciptakan tablet pendidikan "Gramediabooks"(sumberwww.grasindo.com)

Sebagai penerbit umum, Grasindo berkomitmen untuk terus hadir sebagai "mitra tepercaya keluarga Indonesia".
Dari kenyataan grasindo sangat membantu masyarakat untuk menerbitkan buku, agar anak - anak bisa mencari buku yang mereka sukai. Namun ada kesempatan dan berikan inspirasi kepada anak anda atau anda sendiri agar membiasakan diri untuk membaca, karena membaca buku memiliki banyak manfaat yang luar biasa untuk diri kita. 

Bukan sekedar mendapatkan ilmu pengetahuan dan membuka dengan dunia luar yang lebih luas lagi. Banyak hal lebih dari itu yang bisa didapatkan dari membaca buku.

Padahal membaca itu banyak manfaat, bukan untuk membuka pikiran tetapi membaca juga sangat baik untuk kesehatan anda. Bukan hanya itu, Rutinitas Anda membaca buku, bisa meningkatkan otak Anda berpikir serta berkosentrasi. Membaca buku memberi bentuk latihan yang tidak sama untuk otak Anda apabila dibanding ketika Anda melihat TV atau mendengarkan radio. Begitu banyak manfaat membaca dll. 

Grasindo ternyata bukan di buku saja untuk membantu anak - anak membaca, tapi bisa menjawab pertanyaan yang ada di sekolah, bisa menggunakan Leson.id

Lason.Id adalah Ed-Tech yang menggunakan aplikasi atau menjawab soal online yang fokus untuk memberikan paket pembelajaran untuk murid dan bisa memilih paket study apa aja. 

Yang aku suka dengan Leson.id dari ada kelibihan yaitu Ed-Tech lainnya adalah soal-soal dikurasi langsung oleh para ahli yang berpengalaman . Sehingga dijamin, soal-soal dalam leson.id sesuai Kurikulum Nasional untuk keluarga anda. 

Ketika binggung mengerjakan latihan soal, jangan panik dengan menggunakan leson. Id jawaban soal latihan anda atau anak anda tidak tunggu lama. Soalnya leson. Id memiliki fitur langsung chat dengan tutor


Leson akan berupaya untuk kedepannya lebih banyak yang menggunakannya, karena Leson jadi andalan Grasindo di masa depan. kolaborasi adalah rumusan kami ke depan,” sebut Suhartono.



leson.id  sudah banyak yang mendaftar mumpung ada kesempatan ambil paket study agar anak anda tidak sulitblagi menyelesaikan PR.

Dan Leson.id merupakan layanan sistem manajemen belajar yang sudah mendapat kepercayan dari 32 pemerintah provinsi  dan lebih dari 326 kota dan kabupaten di Indonesia. 



No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...