Saturday, October 5, 2019

Frisian Flag Luncurkan Karakter Zuzhu dan Zazha


Siapa nih diantara adik-adik yang masih males - malesan kalau disuruh minum susu? Suka bilang udah minum, tapi nyatanya nggak sama sekali diminum, padahal sang ibu dengan susah payah sediakan untuk diminum anaknya sebelum beraktifitas. Sedih ya... 

Jadi ingat ketika kecil dulu, minuman yang kaya manfaat ini selalu menjadi tambahan menu andalan yang disediakan Ibu sebelum berangkat ke sekolah. Meski sudah sibuk berkutat di dapur, namun Ibu tak pernah letih untuk mengingatkan pentingnya sarapan dan minum segelas susu. Dan tentunya susu Frisian Flag.

Frisian Flag mengingatkan saya akan cinta Ibu yang tak lekang oleh waktu. Kemurnian Frisian Flag yang membuat saya seperti sekarang, dari tahun ke tahun yang selalu berinovasi demi kecerdasan anak bangsa. Terngiang di ingatan, dahulu Frisian Flag belum memiliki banyak varian rasa. Saya lahir di tahun 1986, Frisian Flag selalu hadir di tengah kehangatan keluarga. 


Sekilas Sejarah Frisian Flag 

Susu dengan merk Friesche Vlag ini diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, dimana kini telah menjadi Royal Friesland Campina pada Tahun 1922, yang merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar di dunia yang berpusat di Belanda ( Beranggotakan 12.707 peternak sapi perah di Belanda, Jerman). 

Karyawan berjumlah sekitar 23.675 dengan 100 perusahaan yang tersebar di seluruh dunia dan salah satunya adalah Indonesia. Di Indonesia sendiri, Frisian Flag mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan sapi perah lokal untuk dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu murni. Selain itu, tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional saja, akan tetapi juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingan untuk senantiasa mendukung perkembangan gizi anak Indonesia. 

Frisian Flag selalu memberi manfaat yang terbaik, sebagaimana terbukti dengan inovasi yang dihadirkannya. Beberapa manfaat minum susu Frisian Flag diantaranya:


  • Lawan Penyakit.

Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat! Mau kan, terhindar dari penyakit? Apalagi sekarang dengan berbagai macam jenis penyakit muncul karena adanya beredar bahan makanan yang berformalin/ berbahan pengawet. Dengan rutin minum susu, insyaa Allah dapat mengurangi dan menjaga tekanan darah serta resiko stroke dan kolesterol dalam tubuh. 


  • Kesehatan Tulang & Gigi.

Ingin gigi yang sehat dan tulang yang kuat? Susu Frisian Flag merupakan susu kaya kalsium, yang dibutuhkan untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Tidak hanya itu, susu dapat membantu anak-anak tumbuh optimal serta memiliki postur tubuh yang ideal.


  • Kulit Sehat & Bercahaya.

Selain menjaga tekanan darah, susu juga dapat menghaluskam kulit dengan kandungan enzim, asam laktat yang berfungsi mengangkat sel kulit mati dan asam amino yang dapat melembabkan kulit.


  • Kekuatan otot.

Protein yang terkandung di dalam susu membantu fungsi otot, karena anak-anak memiliki aktifitas fisik di luar rumah.


  • Sumber Energi.

Kandungan vitamin dan mineral dalam susu dapat memicu pembentukan energi dan merevitalisasi tubuh setelah beraktifitas. Seluruh produk Frisian Flag diproses di pabrik yang modern, yang menerapkan Standar Good Manufacturing Practices (GMP). Prinsip - prinsip produk yang baik, menggunakan teknologi proses yang modern, menerapkan sistem jaminan mutu dan keamanan produk yang dijamin oleh sistem Food Safety System Certification (FSSC). Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi ya mutu dan kualitas produk Frisian Flag !! 

Untuk Frisian Flag sudah tahu belum, ada apa saja? Tentunya Susu kental manis hadir dengan varian rasa, yakni: Frisian Flag Full Cream Gold, Frisian Flag Bendera Kental Manis, Frisian Flag Bendera Cokelat, Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis, Frisian Flag Bendera Rasa Jahe, Frisian Flag Omela Krimer Kental Manis, Frisian Flag Mut Mut Cokelat, Frisian Flag Mut Mut Vanila 

Untuk Susu Cair, Frisian Flag hadir dengan varian rasa, diantaranya: Frisian Flag Purefarm Full Cream, Coconut Delight, rasa Stroberi, Swiss Chocolate, Kacang Hijau, Sweet Delight, Low Fat, Low Fat High Calcium Belgian Chocolate, Low Fat High Calcium Californian Strawberry, Low Fat High Calcium French Vanila, Frisian Flag Milky Disney/Marvel Cokelat, Frisian Flag Milky Disney/Marvel rasa Stroberi, Frisian Flag Fruit Disney/Marvel rasa Anggur 

Untuk susu bubuk, Frisian Flag hadir dengan varian: Frisian Flag Purefarm Full Cream, Purefarm Cokelat, Purefarm Instan - Frisian Flag Marvel Avengers susu bubuk instan madu dan rasa cokelat 

Nah, untuk Susu Ibu dan Balita, Frisian Flag hadir dengan varian: Frisian Flag Mama Primanutri rasa Cokelat, Frisian Flag 123 Primanutri (rasa Cokelat, Madu, Vanila), Frisian Flag 456 Primanutri (rasa Cokelat, Madu, Vanila)

Jadi, nggak ada alasan lagi ya, buat malas minum susu. Karena, susu memberi manfaat yang tubuh butuhkan. Apalagi Frisian Flag Milky membangun karakter Pahlawan super baru, yakni Zuzhu dan Zazha .


Frisian Flag Hadirkan Karakter Zuzhu dan Zazha.


Kedua nama karakter tersebut lahir dari tetesan susu (Drop of Milk), dengan adanya sosok pahlawan super baru ini diharapkan sang anak dapat lebih menikmati minum susu. Oh ya Zuzhu dan Zazha telah hadir dalam kemasan ukuran 115 ml dan 180 ml dengan dua varian rasa yakni Cokelat dan Stroberi. Yang tentunya disukai anak-anak. Karakter Zuzhu dan Zazha berasal dari planet Cowsmos, serta ada komik berserinya juga. Jadi selain mendapat manfaat dari Frisian Flag Milky karakter Zuzhu dan Zazha, dapat mengedukasi anak. 


Alhamdulillah, Saya berkesempatan hadir dalam acara  peluncuran karakter Zuzhu dan Zazha yang diadakan di Gedung Teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, dan tentunya menghadirkan beberapa orang narasumber, diantaranya: 

  • Bambang Gunawan Santoso (Animator Indonesia)
  • Putu Andani, M. Psi (seorang Psikolog). 
  • Aliah Shalihah (Head of Ready to Drink Category Frisian Flag Indonesia).
  • Rani Wijaya (Senior Marketing Manager Alfamart).

Tidak hanya keseruan saja, namun pada hari har Frisian Flag mendapat Rekor Muri karena sukses dan berhasil mengadakan aktivitas menggambar dan dan mewarnai dengan melibatkan sebanyak 16.000 anak dari beberapa kota di seluruh Indonesia.

Sebagai orang tua, memberikan yang terbaik untuk anak tentunya menjadi prioritas nomor 1. Karena ia merupakan harapan bangsa, sehingga diharapkan nantinya yang dapat memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

Buat teman-teman yang masih penasaran soal Frisian Flag dengan karakter terbarunya Zuzhu dan Zazha, bisa diakses melalui website frisianflag.com/komikzhuzhu. 

No comments:

Post a Comment

Point Penting Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menjadi Youtuber

Youtube merupakan salah satu media sosial yang cukup populer dan digandrungi seluruh dunia. Media satu ini memungkinkan penggunanya unt...