Tuesday, October 29, 2019

Pentingnya Pemenuhan Kebutuhan Nutrisi di Masa Emas Pertumbuhan Anak



Tentu donk, moms suka menjaga anaknya agar tumbuh sehat dengan pemenuhan kebutuhan nutrisi di masa pertumbuhan anak, sudah terpenuhi kah atau masih tahap pemenuhan? Harapannya, semoga nutrisi yang diberikan untuk anak terpenuhi. Aamiin. Bicara soal pemenuhan nutrisi pada masa pertumbuhan emas anak, beberapa hari lalu Frisian Flag Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yakni susu siap minum Frsian Flag Junio dalam kemasan 110ml. Tujuan peluncuran tersebut ingin mengajak seluruh orangtua agar lebih aware terhadap pemenuhan nutrisi dan protein terhadap anak. Beberapa sumber protein hewani terbaik ini dapat ditemukan pada susu, telur unggas, daging dan juga ikan sebagaimana yang dituturkan oleh Profesor Damayanti bahwa asupan protein pun perlu didukung asupan bergizi lainnya. Selain protein, anak juga membutuhkan energi karbohidrat lemak nutrisi mikroba lainnya seperti vitamin dan mineral guna mendukung potensi terbaik anak sedini mungkin.



"Kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya pemenuhan kebutuhan nutrisi di masa emas pertumbuhan anak, tentunya perlu dipahami oleh orang tua, guna mendukung potensi terbaik anak sejak usia dini. Dengan itu, Kami hadir dengan inovasi terbaru yang rendah gula. Selain itu, produk ini juga memadukan manfaat susu sapi dengan asam amino esensial terlengkap,” jelas Felicia Julian selaku Marketing Director Frisian Flag Indonesia.

Selain itu, bentuk dukungan terhadap periode emas anak juga dipacu oleh pentingnya kehadiran protein hewani yang mengandung amino esensial terlengkap di dalamnya. 

Pada kesempatannya, profesor Dr dr. Damayanti Rusli sjarif, SP selaku dokter anak spesialis nutrisi dan penyakit metabolik pada anak menyampaikan jika masa awal kehidupan menjadi periode krusial dalam perkembangan anak, yang tentunya dapat berkembang dengan pesat. Sehingga, apabila asupan gizi anak kurang maka otak anak pula yang akan dikorbankan, dampaknya bila periode ini asupan gizi tidak terpenuhi dengan baik maka fungsi kognitif anak akan terganggu. Begitu pula dengan sistem pembakaran lemaknya.


Kehadiran Frisian Flag Junio menjadi wujud komitmen Frisian Flag Indonesia yang mengusung visi ‘Nourishing by Nature’ melalui ketersediaan gizi berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Keseruan Peluncuran Produk Baru Frisian Flag Indonesa
Usai peluncuran, kami diajak menuju tenda dimana anak-anak sudah duduk manis untuk mengikuti lomba mewarnai karakter yang terdapat pada kemasan produk terbaru Frisian Flag, dan tentunya sebelum lomba mewarnai dimulai kami secara serentak meminum susu Frisian Flag. Seluruh anak-anak sangat antusias mengikuti. 

Susu Siap Minum Frisian Flag Junio dikemas dalam ukuran 110ml, yang diformulasikan khusus untuk anak dengan kandungan 9 Vitamin ( Vitamin A, D, B1&B2, B3, B6, B12) serta di perkaya dengan 6 Mineral (Kalsium, Fosfor, Magnesium, Iodium, Zink dan Selenium) yang membantu tumbuh kembang anak serta memenuhi asupan nutrisinya setiap hari.

Nah, dengan mengkonsumsi 2 kotak Frisian Flag Junio setiap hari, tentunya Kita turut mendukung kurang lebih 6% asupan protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan anak dalam sehari yang terdapat dalam kemasan, yang tidak hanya praktis namun juga siap dikonsumsi dalam semua aktivitas anak, baik di dalam maupun luar ruangan.

Agar anak-anak tidak merasa bosan saat minum susu, Frisian Flag Junio disediakan dalam empat varian rasa, Rasa Cokelat, Rasa Stroberi, Rasa Pisang dan Plain Milk yang tentunya sesuai dengan rasa favorit anak yang enak.

Mari Moms, kita penuhi asupan nutrisi dan hewani untuk anak, agar anak-anak tidak hanya sehat namun juga cerdas







No comments:

Post a Comment

Hadirnya Teknologi Domus di Pameran Konstruksi di Indonesia

Saat merancana membagun rumah pertama bisa menjadi keputusan yang sangat besar bagi Anda. Butuh waktu panjang untuk melakukan pertimbangan s...