Beli Handphone Di Iprice

Kehidupan manusia sehari-hari tidak terlepas dari kebutuhan untuk berkomunikasi antara yang satu dengan yang lain.  Salah satu alat yang biasa digunakan manusia untuk berkomunikasi jarak jauh adalah telepon genggam atau handphone.  

Teknologi yang modren handphone selalu mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.  Saat ini handphone yang mengadopsi teknologi yang mutakhir disebut sebagai smartphone.  Walaupun canggih dan modern namun fungsi atau fitur standar tetap ada sama halnya seperti handphone yang masih menggunakan teknologi lama.

Handphone banyak kegunaannya  Bagi Kehidupan Manusia :

1. Komunikasi Antar Manusia

Smartphone adalah suatu bentuk pengembangan terbaru dari teknologi telepon nirkabel.  Dengan smartphone seseorang dapat melakukan komunikasi seperti handphone biasa pada umumnya, yaitu seperti untuk telepon suara, mengirim pesan sms, pesan mms, dan layanan data.  Akan tetapi smartphone dilengkapi dengan prosesor, memori, dan perlengkapan lainnya yang lebih canggih mirip seperti teknologi yang ada pada komputer.

2.  Mencari Informasi / Ilmu

Berselancar di dunia internet jauh lebih nyaman jika menggunakan smartphone daripada hp biasa yang belum dilengkapi dengan teknologi yang canggih.  Berselancar di dunia maya akan terasa lebih cepat dengan smartphone yang menggunakan koneksi internet tanpa kabel generasi terbaru seperti 3G, 3,5G, 4G, 4,5G, 5G, dan seterusnya.  Ditambah lagi dengan web browser terbaru yang dapat menerjemahkan bahasa html dan bahasa permograman web serta teknologi terbaru lainnya.

3.  Hiburan

Smartphone dapat menayangkan berbagai format multimedia yang ada.  Media streaming online pun juga dapat dengan mudah dijalankan di smartphone yang canggih tanpa banyak kendala.  Ditambah lagi dengan adanya berbagai aplikasi hiburan gratisan yang dapat diunduh secara gratis maupun berbayar menambah lengkap sarana hiburan yang ada pada smartphone.

4. Aplikasi

Pengguna hape smartphone dapat memasang dan menjalankan berbagai aplikasi yang tersedia di internet dan juga non internet yang sesuai dengan sistem operasi yang digunakannya.  Setiap aplikasi memiliki spesifikasi minimal yang dibutuhkan agar dapat berjalan dengan lancar.  Semakin canggih dan baru suatu gadget smartphone yang digunakan, maka pada umumnya semakin banyak aplikasi yang bisa dijalankan.

5. Penyimpanan Data

Kapasitas memori smartphone yang besar bisa berfungsi sebagai media penyimpanan data file.  Seperti halnya usb flashdisk, usb external drive dan multimedia card, handphone yang canggih pun dapat dipergunakan untuk meletakkan berbagai file sesuai dengan kapasitas yang ada pada smartphone.  Smartpon yang diberi kartu memory tambahan akan mampu menampung data lebih besar.

6. Gaya

Ada banyak orang yang menggunakan handphone smartphone untuk menunjang penampilan sehari-hari.  Orang yang memiliki gengsi yang tinggi akan berusaha sekuat tenaga untuk menggunakan smartphone yang dipandang orang keren dan canggih.

7. Penunjuk Arah

Salah satu fungsi penting dari smartphone adalah untuk mendapatkan informasi arah mata angin, arah kiblat, dan lain sebagainya.  Smartphone yang memiliki fasilitas GPS dapat menunjukkan arah mata angin seperti layaknya kompas sungguhan.  Selain itu dengan dipadukan layanan jejaring sosial maka dapat menjadi sesuatu yang sangat menarik dan dibutuhkan.


Itulah beberapa kegunaan dari smartphone pada seseorang.

Nahhh tunggu apa lagi, binggung nyari Handphone bagus dan harganya terjangkau. Anda bisa kunjungi ke iprice atau link https://iprice.co.id

Di aplkasi iprice ternyata saat ini harga Handphone sangat murah 






Harga Samsung Galaxy Note10 Terbaru di Indonesia dan Spesifikasi
Samsung Galaxy Note10 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3500mAh dan layar 6.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 12 + 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 401ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2280pixels. Dengan berat sebesar 168g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Samsung Galaxy Note10: Agustus 2019.



Xiaomi Redmi Note 7



Xiaomi Redmi Note 7 merupakan handphone HP dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 48 + 5MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 409ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2340pixels. Dengan berat sebesar 186g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Xiaomi Redmi 


Xiaomi Redmi 4a



Xiaomi Redmi 4a merupakan handphone HP dengan kapasitas 3120mAh dan layar 5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 296ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1280pixels. Dengan berat sebesar 131.5g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan

Menabung Untung di Sobatku

Asah Skill Barbahasa Inggris Bersama TBI