Kolaborasi Gramedia dan Cashlez Beri Kemudahan

Kecanggihan teknologi...
Sepertinya memang tak luput dari kehidupan kita sehari-hari, menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan. Kecanggihan di era modern sekarang ini menjadi pembahasan yang seru untuk dibahas lebih lanjut, karena disetiap tahunnya pasti selalu bermunculan aplikasi-aplikasi digital serta sistem pembayaran yang semakin memudahkan kita dalam urusan pekerjaan.

Bicara tentang kecanggihan, beberapa waktu lalu saya menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan di Gramedia Matraman, yakni Peresmian Kolaborasi antara Gramedia dan Cashlez, yang mana kolaborasi tersebut bertujuan meningkatkan Efisiensi dan Efektivitas pembayaran. 


Apa Itu Cashlez?

Kalian sudah tahu belum dengan Cashlez? FYI! Cashlez merupakan perusahaan fintech aggregator pembayaran yang terpercaya di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2015 lalu, yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran (dengan kartu maupun pembayaran digital seperti QR Code) hanya dalam satu aplikasi. Cashlez sudah tak diragukan, sebab telah mendapat izin resmi oleh pihak Bank Indonesia.

Bagi mereka yang ingin membuka usaha, tentu saja Cashlez akan sangat membantu, karena sangat menguntungkan bagi penggunanya, sebab sistem aplikasi tersebut dapat memonitor semua penjualan transaksi bisnis merchant secara Real Time. Keren ya! 


Kemudahan yang Didapat Saat Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Cashlez
Sebagai penjual maupun pembeli, tentunya sama-sama ingin mendapatkan kemudahan ya dalam hal bertransaksi. Nah, hal itulah yang ditawarkan oleh Cashlez, dimana mempermudah penjual dalam memberikan pelayanan pembayaran kepada pembeli sehingga pembeli tidak perlu berlama-lama mengantri. Sedangkan bagi pembeli, mereka tidak banyak membuang waktu untuk mengantri, sehingga waktu mereka tidak terbuang percuma. Hal inilah yang ditawarkan oleh Gramedia untuk pelanggannya, yang mana kita sebagai pelanggan nantinya tidak perlu berjejer mengantri karena nantinya staff Gramedia (read: beberapa kasir yang ditunjuk) yang akan menghampiri kita, karena sudah dilengkapi dengan CashlezOne yang digunakan untuk pembayaran langsung di tempat.

Tentu saja kabar baik ini akan menjadi kabar yang menyenangkan, sebab kita dapat berbelanja buku yang kita butuhkan tanpa mengalami drama antrian panjang. Pada kesempatannya, Pak Teddy Tee, CEO Cashlez menyampaikan: 
"Tentu saja menjadi suatu kebanggaan bagi kami karena Cashlez dapat dipercaya menjadi mitra strategis oleh Gramedia".


Apa yang dipaparkan oleh Pak Teddy Tee tersebut tentu saja seiring dengan misi Cashlez itu sendiri, dimana Cashlez ingin menjadi mitra terbaik bagi Bank maupun non-Bank sekalipun, dan dapat menjadi solusi bisnis pembayaran dan non-tunai yang memiliki integritas baik untuk semua pelaku usaha di semua segmen. Hingga sekarang, Cashlez sudah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha yang terdaftar dari berbagai segmen, mulai dari industri ritel, fashion, F&B, pariwisata serta telah melakukan ekspansi ke berbagai kota-kota besar di Indonesia. Keren banget kan... 

Narasumber kedua, yakni Pak Herman Kristanto Masman berharap jika Cashlez tetap terus mengembangkan fitur-fitur yang ada dan lebih cepat dalam proses koneksi payment channel ke setiap cabang-cabang Gramedia (seperti reward point dan installment) serta berharap Cashlez dapat memberikan support yang maksimal untuk Gramedia. Review Cahslez Setelah melihat sendiri proses pengoperasian Cashlez, tentunya patut banget untuk direkomendasikan buat kalian yang ingin membuka usaha dibidang yang sama. Sebab, ada beberapa poin penting yang membuat Saya merekomendasikan Cashlez, diantaranya: 
▶ Simple dan Secure 
▶ Manager Your Businnes Better 
▶ All Payment Accepted 
▶ Relieble 
▶ Transparent.

Bagaimana, masih ragu? Ayo deh ajak keluarga untuk berbelanja buku, dijamin nggak bakalan bad mood akibat mengantri terlalu lama.

Comments

Popular posts from this blog

Honor 10 Lite Smartpone Idaman

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern