Siap - siap Rusuh di Bioskop Karena Film Temen Kondangan


Keseruan film "Temen Kondangan" ini bikin ketawa tentunya actor atau di sebut pemain-pemain lainnya, yakni Galih (Diperankan oleh Gading Marten), Yusuf (Diperankan oleh Reza Nangin), Juna (Diperankan oleh Kevin Julio), Bpk. Suhandono (Oleh Izur Mukhtar), Pipit (Oleh Ica "Pipit") dan Murad (Deny Firdaus "Murad") dan juga oleh aktor-aktor senior seperti Diah Permata Sari (Sebagai Mama dari  Fitri), Febi Febiola (Sebagai Mama Deni) dan lainnya.





Film Ini megabaran Kekacauan di sebuah pernikahan? . Pasti nggak kebayang rasanya seperti apa kalau pesta pernikahan jadi kacau gara-gara mantan yang bikin kekacauan

Film Temen Kondangan ini sejarah dari kejadian-kejadian yang begitu dekat dengan kehidupan saat ini, dimana kerap kita saksikan pernikahan-pernikahan yang menyisakan kesedihan karena ditinggal merid oleh sang mantan, padahal mungkin lagi sayang-sayangnya. Bahkan beberapa waktu lalu pernah heboh soal kata "Jagain Jodoh Orang". Ya namanya jodoh, kita nggak pernah tau akan berakhir seperti apa. Bisa berakhir ke pelaminan, bisa juga berakhir menjadi kesedihan berkepanjangan. Tapi coba deh move on dan temukan cinta yang baru.



Itulah yang terjadi di pesta pernikahannya Deni (Yang diperankan oleh Samuel Rizal) dengan Fitri (Diperankan oleh Olivia Jensen), akibat Deni mengundang sang mantan pacar, Putri (Diperankan oleh Prisia Nasution) yang saya saksikan saat Prescreening Film Temen Kondangan pada 24 Januari 2020 lalu, bersama teman-teman ISB (Indonesian Social Blogpreneur) di CGF Grand Indonesia 



Film yang digarap oleh sutradara Iip Sariful Hanan ini lokasi syutingnya di kawasan Danau Lido, Sukabumi - Jawa Barat yang isi ceritanya sangat kocak, bergenre komedi sehingga tidak bosan mengikuti alur ceritanya sampai habis.

Kisah ini bermula saat Putri yang merupakan selebgram diundang ke acara pernikahan  sang mantan, yakni Deni. Karena status selebgram tersebut, membuat Putri selalu dipertanyakan oleh netizennya, tentang apakah Putri akan datang ke nikahan mantannya dengan gebetan baru, atau tidak datang sama sekali karena Putri belum bisa move on. Tentu saja untuk menjaga image seorang selebram dan bahwa ia suda move on, Putri memutuskan untuk datang. 

Ngak kebayang tiba-tiba mendadak Putri menghadapi kegalauannya. Ia bingung mesti datang dengan siapa, sebab ia tidak mau disindir oleh teman-temannya, bahkan hal tersebut dapat menjatuhkan harga dirinya sebagai selebram. Putri pun mencari ide, konsultasi dengan asistennya, Sari (Diperankan oleh Chika Waode), yang akhirnya menyarankan Putri agar mencari teman untuk datang ke kondangan tersebut, bila perlu dengan orang yang tidak dikenal sama sekali. 

Masih  merasa dihadapi rasa dilema dengan bayanganya, Putri menemukan ide untuk mengajak Yusuf (teman semasa SMA) yang bertemu di sebuah kafe untuk ke kondangan tersebut, Yusuf mengiyakan. Namun, saat tiba di lokasi pernikahan tiba-tiba Pak Galih dan Juna datang. Hingga pesta pernikahan yang harusnya berjalan lancar, semua malah ambyar. Kejadian demi kejadian terjadi, hingga satu persatu sebuah fakta  terungkap, mulai dari Pak Galih yang melamar Putri, dan Yusuf yang ternyata juga mendambakan Putri dan fakta lainnya yang menyangkut dengan Fitri.


Putri mencoba mencari pria yang dimaksud, belum ditemukan, hingga akhirnya Sari mempromosikan sepupu kandungnya, Juna. Namun sayang, saat dihubungi, Juna tidak ada respon sama sekali. Tiba-tiba Pak Galih datang dan Putri menawarkan untuk menemaninya ke kondangan sambil bercanda dan dijawab dengan Pak Galih dengan candaan yang sama "Oke, kita datang sama-sama. Saya pakai jas merah, dan kamu (Putri) pakai pakaian putih!"


Fakta apa sajakah itu? Dan, apakah berhasil salah satu diantara pria yang mencoba mendekati Putri meraih hatinya? Semua jawaban dapat kalian temukan di seluruh Bioskop pada tanggal 30 Januari 2020.


Komentar

  1. Aku nonton trailernya aja udah merasakan kegaduhan dan kelucuan film ini mas. Rencana pengen ngajakin paksu nonton berdua. Biar ketawanya bareng. Semoga bikin rileks hubungan sih ..

    BalasHapus
  2. Film ini terinspirasi dari video'-video viral di medsos ya, Kak. Soal mantan yang datang ke kondangan. Ada yang nangis, ads yang haru, malah ada ada yang serua-seruan. Jadi penasaran mau nonton filmnya ini.

    BalasHapus
  3. Aku udah nonton dong film dan seru, rusuh banget bikin ngakak... Oh iya screen a
    Yang aku suka itu saat pak Galih dan putri nari ular dg iringan lagi ular berbisa wkwkwkw

    BalasHapus
  4. Oalaah jadi awal-mula kerusuhan itu ini ya:

    Karena status selebgram tersebut, membuat Putri selalu dipertanyakan oleh netizennya, tentang apakah Putri akan datang ke nikahan mantannya dengan gebetan baru, atau tidak datang sama sekali karena Putri belum bisa move on.


    :D

    Begitulah netizen jaman now, ya ... :D

    BalasHapus
  5. Hehe emang kocak nih keknya film.
    Saya perlu menonton 'Temen Kondangan' ini

    BalasHapus
  6. Kocak kayaknya film ini. Akting Prisia Nasution nggak perlu diragukan lagi soalnya. Kalo di dunia nyata udah kebayang si mantan bakal melow atau bahkan jaim untuk nggak keliatan sedih. Penasaran nih ama ceritanya.

    BalasHapus
  7. Duh sayang banget batal ikut nonton bareng teman2 bloger beberapa waktu lalu, kocak ya baca2 review film ini..walaupun ga related banget sama hidup pribadi saya, saya masih ttp akan nonton..

    BalasHapus
  8. wow keren nih filmya temen kondangan. pasti kalo di kejadian nyata bisa jadi beneran rusuh, gara-gara datang ke kondangan mantan.

    BalasHapus
  9. Film ini mesti ditonton sama yang belum bisa move on dari mantan, juga yang dapat undangan dari mantan yang nikahan.Enggak kebayang kalau 3 cowok hadir tanpa diduga Putri di kondangan mantannya kwkwk

    BalasHapus
  10. Udah tayang ya? Saya nunggu undangan nobar aja deh..biasanya ada free ticket #ngarep hehe

    BalasHapus
  11. Duh ngomongin mantan ga ada habisnya sampai jadi film juga. Hehehe. Penasaran sih sama filmnya, apalagi iklanya di TV (trailer) lagi sering banget tayang. Hehehe

    BalasHapus
  12. Wah dari judulnya aja udah bisa bikin heboh yaa. Hahaha. Ntar deh saya lihat trailernya di Youtube. Bener bener baru dengar nih judul film ini soalnya.

    BalasHapus
  13. Komedi berarti yak film ini, pastinya menyenangkan ditonton bikin ngakak dan kebayang serunya kalau beneran kejadian di dunia nyata bisa beneran rusuh jadinya

    BalasHapus
  14. seandainya premiernya deket rumahku haha btw aku baru tau film ini pas kemaren banyak yang storyy. Mau nonton sama pacar ah haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Merawat Baju Koko Modern

Tips Agar Rumah Menjadi Nyaman dan Sehat