Peluncuran Film Toko Barang Mantan



Pernah dikasih barang-barang apa sama sang pacar? Dan ketika sudah jadi mantan, barang-barang pemberiannya itu kalian apakan? Dibuang, sayang! Tidak dibuang, keingatan terus sama sang mantan. Kali aja Film Toko Barang Mantan berikut bisa jadi referensi kalian buat diapakan barang-barang pemberiannya.


Pada Film Toko Barang Mantan  kali ini merupakan pertama kalinya Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu akting dalam film, dimana dua aktor terbaik negeri ini telah mencatat sejarah dalam actingnya, dan akan menjadi suguhan berbeda buat perfilman Indonesia. Selain itu, ada banyak karakter unik yang dihadirkan dalam film Toko Barang Mantan tersebut, apalagi menyajikan scene dimana banyak orang-orang yang berusaha menjual barang mantannya yang mana ulah mereka bikin gemesin. 

Siapa nih yang pernah digantung cintanya sama sang pacar? Lalu, buat kamu yang cintanya digantung, apa yang kamu lakukan? Begitulah yang tergambar pada Film Toko Barang Mantan, dimana menceritakan seorang cewek yang butuh kepastian.



Nonton Film Toko Barang Mantan


Baper Karena Film Toko Barang Mantan

Tepatnya tanggal 11 Februari 2020 lalu Saya dan teman-teman Komunitas Indonesian Social Blogpreuner menghadiri acara Nonton Bareng Film berjudul "Toko Barang Mantan". Film yang menceritakan kisah Reza Rahadian sebagai Tristan, yang dan patah hati karena ditinggal merid sama sang kekasih, Marsha Timothy berperan sebagai Laras. 


Video Youtube Peluncuran Film Toko Barang Mantan
👇

Film ini selain kocak juga bikin baper. Dan, memberi gambaran kepada cowok, jika #CewekButuhKepastian dan tidak mau cintanya digantung, sebagaimana yang dialami oleh Laras.

Tristan juga menggambarkan kisah anak kuliah, yang rela menelantarkan kuliahnya hanya demi mengembangkan toko yang  dibangunnya bersama sahabat-sahabatnya, yakni  Dea Panendra berperan sebagai Amel dan Iedil Putra berperan sebagai Rio. Meskipun lama kelamaan toko yang dibangunnya tersebut mulai sepi dan bermasalah secara finansial, akan tetapi Tristan tetap bangga dengan tokonya.

Hingga  suatu ketika, tiba-tiba Laras kembali datang pada Tristan yang kemudian membuat dunia Tristan kembali jungkir balik. Perlahan, Tristan bertekad untuk merebut kembali hati sang mantan yang masih dicintainya, tentu saja dengan bantuan Amel dan Rio. 

Alasan Diangkatnya Film Berjudul Toko Barang Mantan


Diangkatnya film berjudul Toko Barang Mantan ini, karenat terinspirasi dari kisah sehari-hari yang terjadi dan mudah ditemui. Terlebih selama menjalin hubungan, tentu saja ada barang-barang yang telah diberikan oleh sang pacar, yang setelah putus barang-barang pemberiannya gagal bikin kamu move on. Film Toko Barang Mantan alur ceritanya ringan dan mudah dicerna.




Menurut kalian, apakah berhasil Tristan merebut kembali hati Laras, wanita yang masih dicintainya? Padahal, Laras akan menikah dengan pria lain! Lalu, hal sepele apa yang membuat Tristan ditinggal oleh Laras, yang mana persoalan sepele ini ternyata masih kerap dilakukan kaum pria tanpa disadarinya. Saksikan langsung di Bioskop tanggal 20 Februari 2020 di bioskop.


Comments

Popular posts from this blog

Tips Untuk mengembalikan Akun Twitter Suspended

Oli Mobil Super Moto Sangat Banyak Manfaat Untuk Motor